Jeon Jung Kook BTS – Paper Hearts (cover)

Salah satu cover Jung Kook yg paling gw suka!❤❤❤

Suaranya dedek Jung Kook itu yaa sweet banget di sini.❤

Can’t stop listening to it!

Pssstttt…, menurut gw… cover Jung Kook ini lebih bagus daripada penyanyi aslinya lho.😉

 

Oh ya, semalem Jung Kook & Rap Monster juga nge post duet mereka, nge cover lagunya Troye Sivan yang Fools. Rap monster suaranya oke juga ternyata kalau nyanyi.😉

 

Cek juga cover Jung Kook yang lainnya di soundcloud resmi BTS. Dia nge cover Lost Stars nya Adam Levine juga lhoo. Hihihi. Tapi gw lebih suka Paper Hearts. Member BTS yang lain juga nge cover, Tae Hyung (V) misalnya yang nge cover lagunya Adele yang Someone like you. Gw suka banget  Jimin, V, Jung Kook, & J-Hope nge cover lagunya Miguel feat Mariah Carey yang Beautiful. Hmm, suka coverannya Jin juga yang Mom. LOL. Cek aja yaaa di acc soundcloud nya. ^^

 

7 thoughts on “Jeon Jung Kook BTS – Paper Hearts (cover)

  1. Aku kaget kak kamu tetiba posting tentang BTS. hahah it’s been so long time i havent checked ur blog hahah. Aku ga ngikutin winner ato ikon dan lagi suka sukanya sama bangtan selama hampir 2 tahun ini, jadi ga gitu rajin buka blog ini. And now what a surprising me… Header blog inipun udah berobah jadi HYYH 2 hahaha seneng deh… Oke im gonna start stalking u again hahaha

    • Hey cantik! Aku kangen baca comment kamu! Hihihihi.
      Akunya juga emang jarang nulis di blog sih😀

      Iya nih aku telat banget ya suka sama BTS nya… menyesal deh nggak suka dari dulu.😦
      wkwkwkwk😀
      Padahal dari zaman kapaaaan udah diracunin BTS sama temen aku, tapi baru mempan sekarang, pas mereka comeback “Run”, terus ngecek MV2 mereka yang dulu… ternyata oke2 banget, apalagi yang “Dope”!❤❤❤
      Dulu pas diracunin taunya "No More Dream" aja😀

      Dari header blog keliatan ya siapa bias2 aku. wkwkwk

      • hahaha… wah kak azmi masih inget aku ya? lol aku kira aku cuma upil yang suka nyempil ngerecokin komen orang hahaha xD

        sering-sering updae ya kak😀 terutama BTS. nanti aku pasti sering-sering berisik hahaha xD eh update ffnya juga boleh banget. kemarin aku sempet promo my fav ff Moonlight Destiny ke temenku dan dia jadi mendadak suka sehun abis baca itu hahah xD oh ya kak ff powerless itu apa kabar ya? ada kelanjutannya ga? hoho xD

      • inget doong…hahahaha
        Dina kan?
        aku inget username kmu..anak timun, terus itu fotonya tetep Kim So Hyun😀
        Wah kebetulan bgt kmu nanya nya skrg…., powerless nya emang lagi dilanjutin lagi…. efek BAP balik lagi ke dunia musik dan drama Hongbin yg baru “Moorim School” hehehe

      • hahaha iya iya bener banget. huhu aku terharu ada lagi author yg inget existensiku TT^TT hahaha kamu nginget semua reader kamu ya kak? wah jjang banget😀 (y) wah ciyusan kak? siap baca kalo gitu hahah xD cannot wait. aku harap endingnya ceweknya sama zello hahha xD eh btw berarti ff itu pending lama bgt ya kak? hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s