[Review] Got 7 – “If You Do”

Sebelum lagu dan video klip “If You Do” ini dirilis, lagu Got 7 yang paling gw suka itu “A”, tapi sekarang posisi “A” tergeserkan oleh “If You Do”. Menurut gw, meskipun “If You Do” memang hook nya tidak se-asyik “A”, tapi melodinya keren banget!

Lagu “If You Do” ini entah kenapa terasa tepat banget (kalau bahasa lainnya jleb banget) di hati.😀 Liriknya agak angst, coba cari arti liriknya di popgasa.com !

MV nya? Jangan ditanya lagi. Keren banget! Sangat sesuai dengan lagunya, dan gw baru sadar ternyata akting member Got 7 oke banget lho, terutama – menurut gw – Jackson dan Yugyeom. JB & JR? Mereka sih memang sudah punya pengalaman akting drama sih ya, jadi ya pastinya oke. Tapi serius, Yugyeom keren!❤

MV “If You Do” menggambarkan rasa frustrasi setiap member Got 7, dengan menunjukkan tindakan yang berbeda dan setting yang berbeda. Koreografi mereka di MV ini cukup oke, tapi yang paling menarik perhatian gw adalah akting mereka.

Oh ya, sejak dulu, di mata gw, Bambam itu “baby”, karena mukanya yang memang baby face dan perawakannya yang petite, beda dengan si maknae Yugyeom yang kadang tidak terlihat sebagai maknae, tapi…di MV ini Bambam kelihatan beda banget! He is so damn hot! Mungkin karena dandanannya yang ala-ala gangster, sambil bawa tongkat bisbol? Hahaha, mungkin. :p

Bias kalian di Got 7 siapa?

Lagu dan MV “If You Do” ini berhasil mengacaukan list bias gw!😀

Dulu gw paling suka JB & Mark. Suka JB karena dia leader (I always have a thing for leader), suara oke, dance oke, akting juga oke banget (gw ngefans banget saat dia main di Dream High 2). Suka Mark karena dance akrobatik nya yang wow, dan karena dia punya wajah typical flower boy next door. Sekarang? Kayaknya sih Yugyeom & Jackson! Akting mereka oke, dan mereka pun kelihatan sangat charming di MV baru ini. :p Oh, tapi suara Young Jae juga bikin addicted banget! :p

Silakan lihat MV nya bagi yang belum lihat dan penasaran ingin melihatnya.

Oh ya, selamat untuk kemenangan pertama Got 7 di acara musik The Show kemarin! So proud of you, boys!

~Azumi~

P.S. Review ini (seperti biasa) ditulis dari sudut pandang fans. Meskipun gw bukan I Got 7, gw pecinta lagu-lagu Korea dan suka banyak idol nya!😀

Leave a Reply

