[Fanvid] Give Heart

Fanvid dadakan yang selesai dibuat kurang dari 5 jam. Hahaha. Jadi sorry kalau ada yang kurang pas atau gimana, tapi gw nggak punya banyak waktu luang buat ngedit lagi, jadi pas ada waktu luang dan mood mesti (wajib) langsung diberesin. Kalau ditunda-tunda lagi….udah deh pasti bakalan terlupakan dan jadi males buat beresin.

Yup, ini video tentang FF “Give Heart”, tapiiii gak semua casts ada di video ini. Hanya ada main casts nya saja. ^^.

Mungkin masih ada yang belum tahu, jadi gw tegaskan sekali lagi yaa. FF “Give Heart” akan SELALU diposting di blog temen gw (Kunang). Alamat blog nya : fanfictionandkpop.wordpress.com

Biasanya kan kalau kita bikin FF duet, kita pasti post semua chapternya di blog masing-masing, nah sekarang di blog dia aja karena biar terfokus semua readernya di sana dan kita baca comment nya juga enak. *alesan aja gw, padahal gw males nge post* Hahaha.

Chapter Ganjil : 1, 3, 5, dst …. Ditulis oleh Kunang
Chapter Genap : 2, 4, 6, dst…. Ditulis oleh gue.

Kita masih belum mastiin FF ini bakal tamat di chapter ke berapa. Tapi rencananya sih gak bakal panjang2. Maksimal sampai 8 atau 10 chapter mungkin.

Chapter 1 SUDAH di post yaa di blog Kunang. So, cek blog nya, comment, dan subscribe blog Kunang biar kalian dapet e-mail tiap kali ada update-an. Chapter 2 bakalan di post besok (hari Minggu) di blog Kunang juga pastinya.

xoxo,
Azumi Aozora

Leave a Reply

