Announcement? Hahaha

Hallo ^^
Maaf yaa udah lamaaaa banget gw nggak posting FF di blog ini.
Untuk FF “Give Heart” akan di publish di blog temen gw (Kunang) : fanfictionandkpop.wordpress.com
Kemungkinan hari minggu dia publish.
Tapi sorry kayaknya gw nggak bisa cepet2 lanjutin. Kuliah & kerjaan bikin gw nggak bisa nulis secepet dulu.

Oh ya, novel gw lagi di-edit sama editor di salah satu penerbit. Nanti gw kabarin kalau udah terbit + dijual di toko2 buku.
Thanks yaa untuk kalian semua yang sejak dulu memberi gw motivasi untuk terus menulis. ^^

xoxo,
Azumi Aozora

Leave a Reply

