Give Heart (Prolog)

wpid-1416486542140.jpg

Author : Kunang & Azumi Aozora | Main Cast : Lee Hayi/ Hi, Lee Soohyun (AKMU), Kim Hanbin/ B.I, Kim Jinhwan, Kim Jiwon/Bobby| Support Cast: YG Sajangnim, The rest of iKON members + WINNER members + Chanhyuk, Hongseok, Jinhyeong, Bang Yedam | Length : Chaptered| Genre :Family, romance, drama, friendship, business entertainment, musical, school life| Rating  : PG-15

 

Disclaimer       : Hi Suhyun, iKON, and Winner members, milik mereka sendiri.. Cerita ini murni milik dari carefree- happy- chicken maniacKunang and cool-stubborn-lovely Azumi Aozoraplagiat jauh-jauh sana sebelum dilempar kedunia lain sama Hanbin.

…∞∞ Prolog ∞∞….

♪_Cutie Stalking Girl “Lee Soohyun”_ ♪

 soo

KRINGGG~~~~ KRIIINGGGGGGG~~~~

LEE SOOHYUN!! IREOHNA PPALI!! KITA SUDAH HAMPIR TERLAMBAT!!

 

Annyeong! Lee Soohyun imnida!

Dan suara yang memanggilku tadi adalah oppa kandungku, Lee Chan Hyuk, dia pasti ngelindur lagi. Sekarang kan masih pukul 5 pagi -_-, mana mungkin kami terlambat di hari pertamaku di YG’s Academy of Music? Aku masih punya setidaknya dua jam kurang sekarang sebelum kami berangkat.

Aku berkaca dan tersenyum puas menatap seragam baruku dengan warna merah yang mendominasi. Setelah berbagai perjuangan, akhirnya aku berhasil masuk ke YG’s Academy of Music yang hanya menerima sedikit siswa paling berbakat di Korea ini!! Bahkan tahun ini kabarnya selain aku hanya satu orang siswa lagi yang diterima!! Seorang gadis yang kabarnya sebaya denganku. Hmm.. sebenarnya agak aneh sih. Sudah beberapa tahun ini YG’s academy tidak pernah menerima siswa perempuan. Aku mengangkat bahuku, berpikir lebih baik tak terlalu memusingkannya. Bukankah itu berarti tidak ada gadis lain selain aku dan ‘gadis yang entah siapa’ bersekolah di YG’s academy? ASSA!!

Yang jelas rasanya hari ini mood ku sedang sangat baik😀 , seragam baru, sekolah baru, musik, bisa kembali bebas bernyayi bersama oppaku dan… yang paling membuatku excited adalah…GOD!! HALF OF THE MOST HANDSOME BOYS IN KOREA STUDY AT THAT ACADEMY! (Okay, please exclude my cutest Chanhyuk oppa).

Tanpa sadar aku sudah menutup wajahku dengan  kedua telapak tanganku, rasanya wajahku benar-benar memanas dan dadaku berdebar kencang. Sesuatu yang kuanggap wajar saat jiwa ‘fangirlingan’ ku bangkit AAWWW >,< ETHOKKHE?

I think I just wanna start going toYG’s academy  right now and stalk all of them >//<

SREKK

Sambil tersenyum lebar aku membuka gorden apartmentku dan kemudian jendela, membiarkan sinar matahari pagi masuk ke dalam kamarku. Ini adalah hari terakhirku di tempat ini karena setelah ini aku akan pindah ke asrama mengikuti oppaku, padahal sejujurnya aku sangat suka di sini. Tapi aku jauh lebih suka saat mengetahui bisa bebas bernyanyi bersama oppaku lagi. Menyanyi tanpa Chanhyuk oppa rasanya… ah! Sudah! Aku tak mau memikirkan hal yang akan merusak mood baikku hari ini!!😀

Mataku kemudian bergerak lincah menelusuri tiga koper berwarna ungu dan pink yang telah siap dengan semua barang bawaanku hingga kemudian mataku tertuju ke sebuah majalah musik yang secara khusus meliput mengenai YG’s Academy. Majalah itu terlihat sudah lecek dan sampulnya melipat ke depan karena tanpa sadar kutiduri semalam. Tanganku mengambil majalah itu dan aku menjatuhkan tubuhku kembali di kasur untuk kemudian kembali membuka-buka majalah tersebut, tepat di halaman yang menunjukkan profil dan foto-foto siswa di YG’s academy yang hanya berjumlah belasan itu …

 

Kim Hanbin …

Mulutku langsung membentuk pout saat melihat wajah sok coolnya. Si maniak pringles yang takut serangga ini sih aku sudah mengenalnya saat kecil dan yang paling menyebalkan, dia tahu rahasiaku. Kadang aku berpikir dia adalah sahabatku, tapi bisa berubah 180 derajat menjadi musuhku kalau dia sudah mulai menyebalkan. Hmmm…tapi tak bisa kupungkiri dia jenius dalam hal musik, bagaimana tidak? Dia bisa menyanyi, rapp, membuat koreografi dan yang paling membuatku iri, dia  mengcompose lagu sendiri! Ah….membicarakan dia membuatku sakit kepala,  next page

 

Bobby

Sudah dua atau tiga tahun ya sejak aku terakhir melihat si Pooh satu ini? Sebenarnya aku sedikit malas mengakuinya, tapi saat Junior High aku dan sahabat dekatku sangat tertarik dan menyukainya hingga sering mengikutinya hampir kemanapun. Dulu aku diam-diam menamai dia “my pooh” saat aku menyadari dia sering membawa boneka Winnie The Pooh mungilnya kemanapun. Dia benar-benar jauh lebih tampan di majalah ini >//<!! Just PRAY Lee Soohyun! Semoga Bobby oppa sudah putus dengan pacarnya sekarang, hehe *PRAY

 

Kim Jinhwan

Entah mengapa aku selalu menatap foto dan membaca profilenya lebih lama dibanding yang lainnya. Oppa yang satu ini terlihat pendiam tapi memiliki aura yang membuatku penasaran. Entah mengapa hanya melihat sosoknya (juga membaca profilenya) di majalah saja membuatku bisa merasakan passionnya yang sangat kuat terhadap musik. Aku hanya pernah sekali mendengarnnya bernyanyi setahun lalu di suatu acara musik, dan rasanya aku masih bisa mengingat suaranya!

 

Ko Junhoe

Dia tampan dan memiliki suara yang bagus, tapi jelas sekali dia tipe yang gampang meledak, dia sama sekali TIDAK SUKA dan BAHKAN MEMARAHIKU saat mengira aku nge-stalk dia setahun lalu. Padahal aku kan hanya penasaran dimana dia membeli roti melon yang tiap hari dia makan. Kesimpulannya, Ko Junhoe memang tampan, tapi dia bukan tipeku (malah sepertinya dia orang yang sejenis dengan Kim Hanbin dan hanya akan menyusahkanku T.T). Yang jelas, aku harus menghindari pria satu ini!

 

Song Yunhyeong

Setelah Bobby oppa, Yunhyeong oppa yang wajahnya paling menarik bagiku >//<. I’m really into this cute boy! Hahaha… maybe I will start stalking him later >//< .. *upss….

 

Kim Donghyuk

Dia memang tidak setampan Bobby, Jinhwan atau Yunhyeong oppa, tapi aku pernah sekali melihatnya freestyle dance di Apguejeong dan tak bisa disangkal HE’S REALLY GOOD DANCER!. Dia bisa melakukan break dance dan tumbling dengan mulusnya >,</. Hmm.. aku jadi ingat aku tadi membaca kalau Jinhwan oppa malah yang mengajari Donghyuk oppa menari, ah… aku jadi makin penasaran dengan mereka😄

 

Jung Chanwoo

16 tahun? Dia masih lebih tua setahun dibanding aku, tapi lihat saja hahaha… aku akan mengelabui namja yang terlihat innocent ini dan membuatnya memanggilku ‘noona’😄. (Aku tidak terlalu suka menjadi maknae). Sepertinya dia tipe yang cocok aku kerjain hehehhe… Just wait and see Chanwoo ya~~ *evil laugh :3

 

Yang Hongseok

Selain SANGAT TAMPAN dan memiliki suara yang sangat lembut, kabarnya Hongseok oppa adalah anak dari Yang sajangnim, pemilik YG’s school. He’s perfect >//<, walau sepertinya bakal susah mendekatinya karena dia terlihat cool pada orang orang di sekitarnya.

 

Jung Jinhyeong

Saat aku melihat Jinhyeong oppa, aku pikir “Ahh… namja ini terlihat lebih dewasa dari usianya”, dan dia juga bisa terlihat cute pada saat-saat tertentu. Tapi lebih dari itu semua, aku menyukai falsettonya >//<, mungkin kapan-kapan aku harus memintanya untuk mengajariku.

 

Selanjutnya aku membuka-buka profile lainnya dan mendapati siswa-siswa lain yang lebih senior. Kang SeungYoon (Rasanya aku sering mendengar namanya, dia pasti cukup populer), Lee SeungHoon (ahh.. aku tahu Hoonie oppa, dia kan oppa kandung teman baikku dulu. Dia benar-benar lucu dan sangat baik padaku), Song Mino (Aku harus meneliti lagi wajahnya, memastikan kembali kalau wajahnya benar-benar seperti perpaduan antara Taeyang dan G. Dragon oppa yang merupakan alumni YG’s academy. Aku cukup yakin mataku tidak pernah salah XD), Kim Jinwoo (Hahh? Dia siswa tertua? Apa tidak salah?), Nam Taehyun (T.T… sepertinya aku akan mendapatkan masalah karena Taehyun oppa, kakak sepupuku ini bersekolah di YG’s academy juga), Bang Yedam (wahh… anak jenius ini *.*,, aku sudah mengaguminya sejak dia muncul di suatu acara pencarian bakat dua tahun lalu) dan terakhir  Lee Chanhyuk (Yup, Chanhyuk oppa adalah siswa senior disana😄, dan walau dia sering bertingkah konyol, dia adalah penyanyi dan komposer yang sangat berbakat).

 

Next page

WHO IS NEXT?

WHO IS NEXT

YG’s Academy New Student

will determine “DEBUT” of all students

— Just wait, see, and prepare yourself! –

Which team are you? Who will debut first? WHO IS NEXT?

 

Mataku mengerjap tak percaya. Aku benar-benar baru membaca halaman ini. Halaman dimana terdapat potret setengah badanku yang memegang pepero snack dengan krim strawberry disandingkan dengan potret setengah badan gadis lain yang tak kuketahui. Tapi apa maksudnya dengan kata ‘VS’ yang terpampang jelas diantara kami? Terutama kata “New Leader” yang aku ingat tak ada di kotak pepero itu sebelumnya? Jangan bilang kalau aku dan gadis ini …..

Seharusnya aku merasa curiga saat YG sajangnim mengirim email dadakan yang menyuruhku segera mengirim fotoku full body sambil memegang sekotak pepero. Sepertinya dia melakukannya juga pada gadis bergaun hitam di sebelahku. Tubuhnya terlihat begitu ramping, entah mengapa mengingatkanku pada seseorang.

LEE SOOHYUN!!!!!! KENAPA KAU TAK KELUAR JUGAA?!”

“Cha..Chanhyuk oppa..” aku terkejut ketika seorang pria berkacamata berframe kotak besar tiba-tiba masuk ke kamarku. Tingginya seharusnya tidak melebihiku tapi sering dia akali dengan insol yang diam-diam dia masukkan dalam sepatunya. Wajahnya jelas sekali terlihat tidak sabar “ Oppa..Bukankah sekarang masih jam 5?”

“Jam 5 apa??” Chanhyuk oppa menepuk dahinya sendiri sebelum jari telunjuknya menunjuk ke arah jam dinding di atas meja belajarku  “Jam dindingmu kan mati dari kemarin, sekarang sudah jam 7 KST, cepat kita bisa terlambat! AYO KITA PERGI! Barang-barangmu bisa dibawa nanti”

“AAAHHH….Aku lupa haha” Aku hanya bisa tertawa kaku, sementara Chanhyuk oppa menarikku pergi.

Dan sebuah gagasan terbersit di pikiranku, gadis yang berada di majalah itu, pasti memiliki tubuh semungil sahabatku.

 

************

 

…∞∞ Prolog ∞∞….

♪_Minnie Mean Girl “Lee Hayi”_ ♪

 upload leehi 1

Aku menatap pantulan diriku di cermin. Seorang gadis mungil, berambut panjang cokelat ikal, dengan mata tajam dan raut wajah jutek balas menatapku. Aku mengerutkan keningku, teringat kata-kata sahabatku dulu saat junior high school, katanya aku harus lebih banyak tersenyum karena aku akan terlihat lebih cantik. Aku menatap pantulan diriku di cermin lekat-lekat, menarik nafas panjang, lalu berusaha memasang senyuman cute, penuh aegyo seperti sahabatku itu. Ugh! Kenapa wajahku jadi terlihat aneh? Ah, aku memang tidak cocok bersikap penuh aegyo.

“AIGOOOO~~ MY BABY HAYI CANTIK SEKALIIIIII!” Lee Seung Hoon, kakakku satu-satunya, memelukku dengan erat sambil berusaha mencium kepalaku. Bibirnya dimonyong-monyongkan dan mengeluarkan suara “chu…chu…chu….” yang sangat mengganggu.

“Ugh!” Aku menjauhkan kepalanya dari wajahku sambil memelototinya dengan kesal, tapi Seung Hoon tetap nyengir lebar sambil menatapku dengan mata berbinar-binar. Bila orang lain tidak tahu kami adalah kakak-adik, mereka pasti akan mengira Seung Hoon oppa adalah sassaeng fans-ku!

“Hehehe.., aku masih tidak percaya kau ada di sini, Hayi~ah. Aku tahu – aku tahu, kau pasti sangat merindukanku.” Seung Hoon nyengir konyol.

Aku memutar kedua bola mataku. “Oh please…, aku lebih senang tinggal di Paris bersama Eomma. Aku tidak akan kembali ke Seoul seandainya YG tidak mengirimiku e-mail.” Orangtua kami bercerai ketika aku akan naik kelas 2 junior high school. Aku pindah ke Paris bersama ibu kami dan tinggal di sana selama 3 tahun, sementara Seunghoon Oppa tetap tinggal di sini bersama ayah kami.

Seunghoon menggeleng lalu mencubit kedua pipiku dengan gemas. “Eeeeyyyy, jangan berbohong, Hayi~ah, aku tahu kau merindukanku.”

Aku menendang kaki Seunghoon agar dia melepaskan cubitannya dari pipiku. Seunghoon mengaduh kesakitan, tapi cengiran konyolnya masih terpampang di wajahnya.

“Daripada menggangguku, lebih baik kau mengangkut koper-koperku ke mobil, Oppa.”

“Arrasseo….arrasseo…, Oh, kau sudah lihat ini? Majalah bulanan YG high yang terbaru! Kau bisa melihat profilku yang keren di sana! Ada fotoku ketika menjadi juara pertama lomba freestyle dance akhir semester kemarin. Kau lihat piala yang paling besar di kamarku? Piala itu kudapatkan akhir semester kemarin.” Seung Hoon Oppa menyerahkan sebuah majalah padaku. Kedua bola matanya berbinar senang, dan kali ini senyumannya berbeda, bukan lagi senyuman konyol dan mengesalkan tapi senyuman bahagia seolah ia sudah berhasil mendapatkan award / penghargaan tertinggi dalam hidupnya. Mau tak mau aku tersenyum bangga pada kakakku. Meskipun dia sangat berisik, childish, konyol, mengesalkan, tapi aku bangga padanya karena dia adalah orang yang sangat pekerja keras.

“Aigoo~ Hayi-ku sangat cute!” Cengiran konyolnya kembali. Dia mengacak-acak rambutku kemudian segera berlari keluar dari kamarku sebelum aku sempat menendang kakinya lagi.

“YAH! OPPA! CEPAT MANDI! LALU BAWA KOPER-KOPERKU KE MOBIL! KITA HARUS SEGERA PERGI KE ASRAMA YG ACADEMY 30 MENIT LAGI!” Aku berteriak, tapi Seung Hoon hanya tertawa sambil berteriak “ARRASSEO” lalu dia pun masuk ke kamar mandi.

Aku menghela nafas. Dasar!

Aku masih punya waktu 30 menit sebelum pergi ke YG high school. Iseng-iseng aku membuka majalah yang kakakku berikan. Setiap halaman menampilkan wajah dan profil siswa yang berbeda. Aku heran mengapa YG merekrutku sebagai murid barunya. Kabarnya tahun ini YG hanya merekrut 2 orang. Dan bukannya murid-murid YG itu selalu cowok semua ya? Kenapa kali ini mereka merekrut murid perempuan? Aaah, dulu, 5 atau 6 tahun lalu, YG pernah punya murid perempuan juga, 4 orang, yang sekarang sudah menjadi penyanyi terkenal.

YG high school sempat vakum, tidak menerima siswa baru selama 4 tahun, tapi semua lulusannya pasti menjadi penyanyi / musisi terkenal. Waktu kelulusannya pun tidak pasti. Ada yang bisa lulus dengan sangat cepat dan langsung debut, ada yang perlu waktu sampai bertahun-tahun baru lulus dan debut. Yah, YG high shool tidak jauh berbeda dengan agensi entertainment, hanya saja bedanya kami “sekolah” dan tidak hanya “berlatih”, selain menjadi “trainee” kami juga menjadi “siswa”. Karena itulah sekolah itu dinamakan YG’s Academy of Music.

Aku hanya melihat sekilas-sekilas profil siswa-siswa yang tidak kukenal, tapi berhenti membaca profilnya agak lama saat melihat wajah-wajah yang kukenal……

 

Kim Hanbin

Aku mendengus keras melihat wajahnya yang sok cool dan seolah dia memiliki segalanya di dunia ini. Hah! Snobbish! Aku tidak mengenalnya tapi aku tahu dia. Dia teman masa kecil dari sahabatku saat Junior high school dulu, Lee Soo Hyun. Aku hanya baru beberapa kali bertemu dengannya dulu, dan aku tidak suka sikapnya yang sombong dan sok keren itu. Aku juga TIDAK SUKA karena dia sering sekali memakai baju / jaket / topi / kupluk bergambar Mickey Mouse! Mickey Mouse dan Minnie Mouse adalah karakter kartun favoritku! Aku tidak mau Mickey dan Minnie-ku terpampang di wajah arogan Hanbin!

 

Aku membuka halaman berikutnya, dan tersentak melihat wajah itu…..

Bobby

Satu-satunya pria yang menarik perhatianku. Dia sangat berbakat, baik hati, dan gentle. Aku sangat suka mendengar suaranya ketika dia nge-rap. Saat aku masih kelas 1 junior high school, aku dan sahabatku sering mengikutinya. Lebih tepatnya aku dipaksa sahabatku untuk mengikuti Bobby! Stalking bukanlah gayaku, tapi demi Bobby…..apa boleh buat. Sayangnya saat itu dia sudah punya pacar. Aku tidak tahu apakah ketertarikanku pada Bobby bisa disebut “cinta” atau tidak, yang pasti….Bobby satu-satunya pria yang pernah menarik perhatianku.

 

Kim Jinhwan

Salah satu teman baik Seung Hoon Oppa, dan otomatis jadi temanku juga karena kami satu sekolah dasar. Dia sangaaaaaattttt baik, sampai-sampai aku sering takut ada orang jahat yang memanfaatkannya. Dulu dia sering duet menyanyi denganku di festival-festival sekolah.

 

Yang Hongseok

Aku tidak kenal dia, hanya tahu wajahnya saja karena wajahnya sering muncul di media masa. Dia anak kandung pemilik YG’s academy of music.

 

Aku melewati profil-profil orang-orang yang tidak kukenal dan langsung melihat bagian profil para senior, mereka sudah tak asing lagi bagiku.

Lee Seung Hoon

Harus kuakui, kakakku memang sangat jenius dalam membuat choreography. Dia bisa dance diiringi oleh lagu apapun! Aku paling suka freestyle dance nya yang selalu penuh penghayatan, seolah dirinya menyatu dengan musik dan gerakan. Kurasa dia memang dilahirkan untuk dance. Meski sering sekali membuatku malu, apalagi bila berada di tempat umum, Seung Hoon oppa adalah kakak yang sangat perhatian dan bisa diandalkan.

 

Song Min Ho (Mino)

Sahabat kakakku sejak TK! Dia sama berisik, konyol, dan pabo nya seperti kakakku! Meskipun begitu, Mino oppa dulunya rapper underground yang sangat berbakat, dan sekarang bakatnya semakin terasah semenjak bersekolah di YG. Dia pernah mengirimiku rekaman rap nya lewat email tahun lalu. Dia pandai mengcompose lagu juga. Bila aku tidak tahu sifat aslinya, mungkin aku akan jatuh cinta padanya karena bakatnya dalam hal musik dan juga wajahnya yang sangat tampan.

 

Nam Taehyun

Sepupu sahabatku. Meskipun telinga kiri nya tidak bisa mendengar, Taehyun oppa sangat pandai membuat lagu, dan tentunya suaranya sangat bagus. Dari luar dia terlihat sangat dingin dan cuek, tapi sebenarnya dia baik, dan ekspresi wajahnya ketika tersenyum biasanya membuat orang-orang disekitarnya ikut tersenyum, yah tapi sayangnya dia jarang tersenyum. Kurasa dia hanya tersenyum dan bersikap santai disekitar orang-orang yang sudah ia percayai.

 

Kang Seung Yoon

Aku mengenalnya karena saat sekolah dasar kami mengikuti lomba menyanyi di sebuah kontes menyanyi antar sekolah yang diadakan di Busan. Dia menjadi juara pertama, dan aku juara ke-2. Suara merdunya yang nge-rock, kemampuannya bermain gitar, dan membuat lagu memang menjadi poin yang sangat penting dalam penilaian juri saat itu. Tapi gara-gara dia, aku jadi termotivasi untuk bisa bermain alat musik dan membuat lagu, bukan hanya pandai menyanyi. Beberapa kali kami bertemu lagi di lomba-lomba menyanyi, dan dia selalu menjadi juara pertama, sampai kemudian dia pindah ke Jepang saat aku kelas 4 SD dan dia kelas 5. Kurasa sekolahku kali ini akan terasa menyenangkan karena aku bertemu lagi dengan “saingan”-ku. Dia sainganku yang sangat berharga. Aku tidak sabar ingin segera bertemu dengannya. Aku ingin bertanding dengannya lagi.

 

Aku membuka halaman selanjutnya dan melihat profil-profil siswa lain sekilas-sekilas. Ada  Kim Jin Woo (kenapa wajahnya terasa tidak asing ya?), Bang Yedam (apa-apaan ini?! Kenapa anak kecil ini sudah menjadi senior?), dan Lee Chan Hyuk. Aku tahu Lee Chan Hyuk, dia adalah kakak kandung sahabatku, Soohyun. Ah, aku jadi merasa sedikit bersalah pada Soohyun karena tidak memberitahunya mengenai kepulanganku ke Korea. Selama 3 tahun ini kami memang kadang saling berkirim e-mail, tapi semakin hari jadi semakin jarang dan akhirnya tidak pernah lagi. Kurasa Soohyun masih agak marah padaku karena aku pindah ke Paris. Yah, akupun akan marah seandainya Soohyun tiba-tiba pergi keluar negeri dan baru memberitahuku saat dia sudah berada di luar negeri. Itulah yang kulakukan dulu. Aku baru memberitahunya bahwa aku pindah ke Paris saat aku sudah berada di Paris. Aku tahu sikapku sangat mengesalkan, tapi apa boleh buat, saat itu keadaan keluarga kami kacau sekali dan aku tidak ingin berpisah dengan ibuku. Hhhhh, aku akan bertanya pada Chan Hyuk oppa nanti bagaimana keadaan Soohyun dan dimana dia sekolah saat ini. Kurasa akhir pekan nanti aku harus mengunjunginya dan berlutut minta maaf padanya. Aku sangat merindukannya sekaligus merasa bersalah padanya. >_<. Kurasa aku bukanlah sahabat yang baik.

Aku membuka halaman selanjutnya dan terkejut melihat fotoku terpampang di sana. Wajahku memang tidak terlihat, tapi aku yakin 100% kalau foto setengah badan itu adalah fotoku! What the hell?! Sudah kuduga, Yang Hyun Suk (pemilik sekaligus kepala sekolah YG) memang aneh! Bulan lalu, ketika aku menyerahkan berkas-berkas untuk daftar ulang lewat e-mail, YG memintaku untuk menyerahkan foto seluruh badanku, tapi harus sambil memegang pepero. Saat itu aku menurut saja, karena meskipun permintaannya sangat aneh, kupikir dia memang ingin melihat seberapa fotogenic-nya aku, dan mungkin pepero adalah makanan favoritnya? Mengingat YG memang seorang weirdo (orang jenius memang sering terlihat aneh dan eksentrik). Ternyata……dia mengedit fotoku dan juga foto pepero yang kupegang. Apa maksudnya?

 

WHO IS NEXT?

WHO IS NEXT

YG’s Academy New Student

will determine “DEBUT” of all students

— Just wait, see, and prepare yourself! –

Which team are you? Who will debut first? WHO IS NEXT?

 

Aku tertawa. Apa-apaan ini? Kenapa dibawah fotoku terdapat kalimat seperti itu? Apa kaitannya denganku? Dan kenapa harus ada tulisan versus? Kenapa debut seluruh siswa lain harus ditentukan olehku dan sosok di samping fotoku?!

Tunggu! Kenapa sosok disamping fotoku terasa tidak asing? Wajahnya memang tidak terlihat, tapi…. kenapa baju itu sama persis seperti baju yang kuhadiahkan untuk Soo Hyun 2 tahun lalu, yang kukirimkan lewat pos dari Paris? Padahal baju itu adalah rancangan ibuku, dan aku tahu dengan pasti bahwa baju itu hanya ada 2 di seluruh dunia ini. Satu milikku, dan satu lagi kuhadiahkan untuk Soo Hyun.

 

=======*****======

 

Please wait for the 1st chapter! ^^. What do you think about this story?

– Azumi & Kunang –

 

Lee Hi & Soo Hyun :

hs1 hs2

23 thoughts on “Give Heart (Prolog)

  1. Prolognya aja udah bikin penasaran. B.I sma Hayi aja ya aku suka sama mereka. JinHwan ntar sama soohyun aja ya. Udah gak sabar pengin baca part 1nya, eonn.

  2. kyaaaa aku suka banget waktu YG bikin project Hi Suhyun apa lagi pas ngeliat MV mereka…. tetap ya soohyun jadi stalker mau dimanapun MV YG
    untuk ff ini aku akan menunggu dan udah gak sabar bacanya T.T

Leave a Reply

