[Review] Infinite “Back” MV

 

Infinite adalah salah satu boy group Korea yang nggak pernah membuat gw kecewa dengan comeback mereka. Bukan hanya karena lagunya yang memuaskan, tapi juga karena dance mereka yang kompak+sinkron+powerfull, dan konsep MV yang oke.

Lagu utama di album repackage mereka kali ini berjudul “Back”. Seperti kebanyakan lagu Infinite lainnya, lagu “Back” ini pun ditulis dan di-compose oleh Rphabet.  Thanks to Rphabet for making so many good songs for Infinite!❤ Lagunya khas Infinite banget. Rphabet emang kayaknya udah klop banget ya sama Infinite. Gw sukaaaaaaa banget sama lagu “Back” ini. The song is so touching, moving, and addicting.

Tema MV nya memang sudah mainstream, tapi karena akting Infinite lumayan oke, maka gw pun enjoy aja melihatnya. Main cast di MV ini adalah L (Kim Myung Soo), Kim Sung Gyu, daaaan….. cewek yang dulu pernah gw lihat di MV gabungan Micky / Yoo Chun (JYJ, ex TVXQ), Heechul (Suju), dll. Tapi dulu cewek ini masih kecil banget, sekarang udah remaja. >_<. Gw inget cewek ini karena wajahnya unik, nggak pasaran di Korea sana. Gak tau siapa sih namanya, tapi aktingnya oke juga. Kalau mau lihat, ini MV -nya….

Apa kelemahan lagu back ini? Lagunya bukan dibuat oleh Infinite. Hehehehe. Yaaa setiap orang punya kelemahan dan kelebihan. Saat Rphabet menyanyikan lagu-lagu ciptaan dia, menurut gw rasanya biasa aja, meskipun lagunya tetap oke. Tapi saat dia membuat lagu untuk Infinite, jadinya luar biasa. Mereka saling melengkapi. Karena itulah sangat beruntung idol yang bisa membuat lagu sekaligus menyanyikannya dengan baik, nggak perlulah  gw sebutkan siapa, karena ini temanya Infinite, dan gw bukan mau membanding-bandingkan kemampuan Infinite dalam membuat lagu dengan idol lain.😀

Yang pasti, I’m in love with “Back” song!❤

 

8 thoughts on “[Review] Infinite “Back” MV

  1. Aaaa, memang kerreen >_< Dance nya, MV nya, lagunyaa bikin fallin love aja😄❤ Perasaan cewek nya mirip Sungyeol ya ^^ Adiknya mungkin? wkwkwk. Tapi cantiikkk❤
    Akting nya Infinite okee bangett. Waktu itu aku liat comeback nya aja di mubank, belum sempet liat MV nya. Untung aja di blog Mimi ada ^^ Kebetulan mampir di blog Mimi, hehehe
    Mimi suka siapa di Infinite? Aku suka Woohyun, Sungyeol, ama L .< Pasti lagi sibuk sama lebaran ya? Ya udah deh, aku tunggu selalu ^^.. Woohyun ama Sungyeol main drama yang High School: Love On, aaaaa keereen. Pasti Mimi udah tau. Mimi nonton?

  2. Ceweknya itu namanya Kim HyangGi 😁 yg dibilang mirip bgt or Seperti adiknya D.O EXO,di MV SHINee-green rain jg ada dia ama Kim saeron dll di drama KBS tv 😁

Leave a Reply

