[fanmade] Kang Seung Yoon (Life After You+Open Up Your Eyes+Learn My Lesson+I’ll Fight+Instant Crush)

Kayaknya gw emang nggak bisa “melepaskan diri” dari Kang Seung Yoon! Meskipun gw pernah bilang favorit gw di WINNER berubah jadi Nam Tae Hyun, tetap saja gw juga ngefans Kang Seung Yoon. Kadang biased pertama gw di WINNER gantian antara Seung Yoon dan Tae Hyun. LOL.

Lagipula….tanpa Kang Seung Yoon, gw nggak akan  berniat “melirik” WINNER.

Gw tahu Seung Yoon suka musik rock. Kelihatan bangetlah dari tahun 2010 lalu, saat dia masih jadi kontestan Superstar K2. Suara Seung Yoon yang husky dan nge-rock adalah alasan utama  gw tahu dia. Bukan “wajah cute”-nya yang pertama kali menarik perhatian gw, tapi suaranya yang mengingatkan gw sama Om Hyde. FYI : sebelum suka k-pop, gw cinta mati J-Rock terutama L’arc-en-ciel + Vamps. Suka band-band British & Amerika juga, tapi cuma sebatas suka, nggak ngefans berat kayak ke Laruku (L’arc-en-ciel)!😀

Tapiiiiiii, gw nggak tahu ternyata Seung Yoon juga suka lagu-lagu Daughtry! KYAAAAAAA….>_<. We have same taste!❤ Mungkin klo kita ketemu nanti, kita bakal bahas musik rock. *delusional* Hahaha.😀

Tahu darimana gw klo Seung Yoon suka Daughtry? Dari wawancara dia di majalah. Rasanya asyik aja saat tahu idol kita ternyata punya selera yang sama kayak kita.

So, kemarin gw iseng-iseng bikin fanmade ini. Background music nya tentu saja lagu-lagu Daughtry! ^^. Gw bingung pilih lagu Daughtry yang mana karena menurut gw semuanya bagus dan gw suka, tapi pada akhirnya gw pilih “Life After You”, “Open Up Your Eyes”,  “Learn My Lesson”, dan “I’ll Fight” karena feel nya dapet aja sama video-video yang gw edit, meski banyak yang nggak pas juga sih. Hehehe.

Di akhir, gw pake lagu Daft Punk “Instant Crush”, karena gw pikir cocok sama video yang gw edit untuk ending. Gw bukan fans Daft Punk. Lagu yg gw pilih pun adalah lagu Daft Punk yang nge-hits. Gw coba denger Daft Punk karena Nam Tae Hyun ngefans Daft Punk. LOL.😄

Lagu-lagu Daft Punk asyik juga, tapi tetap nggak bisa menggantikan kecintaan gw sama music rock.😄

Ayoo yang mau lihat, bisa lihat di bawah ini :

 

 

Leave a Reply

