3 Weeks With WINNER Campaign

Memang belum pasti tanggal berapa WINNER debut, tapi berdasarkan clue-clue yang diberikan oleh YG, nampaknya WINNER akan debut akhir bulan Juni atau awal bulan Juli.

YG memang unik dalam berbagai hal. Makanya nggak heran, tanggal 11 Juni lalu tiba-tiba saja YG merilis 1st Teaser WINNER, tanpa clue apapun sebelummya, dan setelah sekian lama membuat fans WINNER kesal dan tidak sabar menunggu debut WINNER yang terus saja ditunda sejak Februari 2014 lalu.

Teasernya terkesan misterius, dimana konsep teaser-nya menyerupai teaser movie, dan terdapat tulisan “WINNER 2014 S/S”, “Coming Soon”. Saat itu cukup banyak fans yang mengira YG bukannya akan merilis teaser untuk debut WINNER, melainkan untuk launching sebuah merk fashion. Karena selama ini WINNER sudah membintangi banyak iklan, mulai dari fashion sampai soft drink. Tapi gw percaya YG kali ini memang sungguh-sungguh berniat untuk countdown ke tanggal debutnya WINNER. Yah meskipun kalimat “WINNER 2014 S/S” itu memang sedikit mengingatkan gw pada tag peluncuran fashion.

WINNER-YGLIFE140613_F1

Lalu, saat YG merilis poster di atas, gw menduga New York Week adalah minggu dimana WINNER akan promosi di New York. LOL. Dan WINNER week adalah waktunya debut WINNER diKorea. Hahaha. Yah, apa sih yang bisa disimpulkan hanya dari poster di atas tanpa penjelasan apapun? Sekali lagi, YG membuat fans WINNER penasaran dan menduga-duga.

Tadi malam, malam menuju tanggal 16 Juni, banyak fans yang membuat lelucon bahwa “Test Week” yang dimaksudkan dalam poster adalah test dimana kesabaran fans diuji. LOL LOL LOL. Kenapa? karena sampai tengah malam tadi YG belum merilis apapun atau menjelaskan apapun tentang “Test Week”.

Namanya  juga fans, nggak sabaran! Hahaha.

Ternyata yang dimaksud dengan Test Week ini adalah perilisan teaser-teaser foto WINNER. Lalu apa yang dimaksud dengan pre-test photo? Mungkin foto-foto yang dirilis adalah foto-foto “persiapan” WINNER. Ini jadwalnya yang baru dirilis tadi pagi :

TEST-WEEK-PLAN-POSTER

Dengan adanya informasi ini, mungkin saja “New York Week” yang dimaksud di poster awal adalah perilisan foto-foto WINNER saat di New York. Karena minggu lalu (hampir 2 minggu lalu) WINNER pergi ke New York dan berada di sana cukup lama (kalau tidak salah sampai 6 hari atau lebih? gw lupa). Mungkin saat itu mereka shooting untuk photobook?

Yah, apapun itu, yang pasti YG benar-benar membuat fans WINNER sangat penasaran!

Jadi, di “test 1” (hari ini) YG merilis 6 buah foto WINNER. Gw nggak akan post semua foto mereka setiap hari di sini. Silakan saja kalian cek di situs resmi YG : http://www.yg-life.com/

Senang banget kan akhirnya WINNER akan segera ikut meramaikan musik Korea!❤

Selama 3 minggu ini fans akan dimanjakan, tapi juga dibuat penasaran setengah mati. LOL.

Yang mengaku fans WINNER sejati, ayo sama-sama kita dukung WINNER dengan membeli album original mereka nanti ya, terserah mau album fisik atau digital.  Mulai saving money dari sekarang, sisihkan dari uang jajan kalian, pasti bisa kok. :))

10455915_269429849907777_6575865651719686635_n

10418339_269429846574444_8727677897357507478_n

10455586_269429853241110_6631656912825969493_n

10481337_269429893241106_6339148953778221018_n

1555268_269429906574438_1918975773819246964_n

10413415_269429913241104_3356953580647338210_n

 

 

5 thoughts on “3 Weeks With WINNER Campaign

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s