Video Powerless (FF By : Azumi Aozora)

Iseng2 bikin video ini, setelah stress selesai ujian SPS. Hahaha.
Ayo-ayooo dilihat yaaa, sebenernya bukan bener-bener video sih, cuma kumpulan foto yang dijadikan video.
Anyway, lagunya milik Linkin Park, judulnya Powerless juga.
Waktu awal gw nulis FF ini, gw memang lagi dengar album-albumnya Linkin Park, bingung nentuin judul, dan akhirnyaaaa… JRENG….JRENG…,JRENG… POWERLESS! Karena saat itu lagu Linkin Park yang Powerless lagi keputer. Gw pikir….ah cocok juga nih judul ini sama cerita gw.❤

Ayoo buat yang udah baca FF Powerless tapi belum comment, ditunggu komentarnya yaaa. Komentar kalian bisa jadi penyemangat buat gw.❤ Don’t be silent reader, please!

2 thoughts on “Video Powerless (FF By : Azumi Aozora)

  1. liat pic’y kris jd kangen ma kris miiiiiiiiii……..
    Leo’y cakeeppzzzz…..^^
    pake app ap mi bkin video kek gitu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s