My Review of VIXX’s Eternity

 

VIXX adalah salah satu boygroup Korea yang tidak pernah mengecewakan gw. Seperti yang sudah kalian tahu, gw menyukai banyak boygroup Korea, dan terkadang gw kecewa sama grup favorit gw, entah itu karena konsep musik mereka yang tidak cocok dengan karakter suara mereka, atau konsep MV mereka yang membosankan dan terlalu pasaran, atau akting mereka dalam “MV Drama”, atau musik mereka yang monoton, dan lain-lain. Hanya sedikit boygroup yang tidak pernah mengecewakan gw dalam setiap comeback mereka, dan VIXX termasuk ke dalam salah satunya.
VIXX tidak pernah mengecewakan! Mereka tetap mempertahankan karakter musik mereka, tapi juga disertai dengan inovasi yang berbeda dari sebelumnya sehingga musik mereka tidak monoton.
Sepertinya VIXX memang sangat cocok membawakan tema MV “Fantasy”. Seperti yang pernah gw bilang dalam artikel VIXX sebelumnya, VIXX itu jago akting, sehingga karakter mereka dalam MV terlihat kuat dan alami.
Tema fantasy dalam MV “Eternity” ini memang bukan tema horror seperti On and On, Hyde, dan Voodoo Doll. Bukan pula tema fantasy yang ceria seperti Superhero dan Rock Your Body. Tapi gw tetap suka “Eternity”, karena konsep fantasy mereka dipadukan dengan musik dan tema yang sweet. Mereka terlihat lebih dewasa di MV ini. Bila dulu mereka terlihat sebagai “sweet boyfriend” saat mereka tampil di MV G.R.8.U maupun di MV Girls Why bersama Okdal, maka di MV Eternity ini mereka terlihat sweet sekaligus broken. Gw senang karena mereka memadukan konsep fantasy, sweet love, sorrow love, dan angst menjadi satu.
Apa yang membuat kita mudah mengingat MV Eternity ini? Mungkin itu adalah dance “body wave” mereka, dan saat mereka melantunkan “Oooooo…..oo…oo…ooooooo…oo….oo…oo.”
Meski dance VIXX tidak sempurna, menurut gw mereka tetap terlihat natural. Dance mereka cocok untuk lagu mereka. Gw jadi bertanya-tanya apakah untuk koreografi Eternity ini sang Leader, N / Cha Hakyeon, ikut menyumbangkan idenya lagi? Adakah starlight yang tahu? Hehehe.
Untuk album “Eternity” sendiri, terdiri dari 4 track :
1. Eternity
2. Sad Ending
3. Love, LaLaLa
4. Eternity (instrument)

Gw cukup menikmati kedua lagu yang lain, tapi tetap saja Eternity adalah favorit gw. Hmm, mungkin Love LaLaLa favorit gw yang ke-2 di album ini. Lagunya agak jazzy dan asyik juga ditelinga.
Oh ya, katanya kalau view Eternity di youtube mencapai 1 juta, VIXX akan merilis video special. Entah video apa. Dance practice, barangkali? Atau…..mungkin saja MV dengan versi lain? LOL.
N bilang, MV Eternity ini merupakan MV yang paling lama proses pembuatannya. Yah, sebandinglah ya dengan hasilnya. Baik MV maupun musiknya tidak mengecewakan.
Gw udah nggak sabar pengen lihat comeback mereka di acara musik mingguan. It must be amazing!❤
Apa pendapat kalian tentang comeback VIXX kali ini?

Btw, Hongbin kelihatan kurus ya. Capek karena syuting drama, mungkin? Dan Hyuk kelihatan charming banget, entah kenapa. #abaikan LOL

cover

10 thoughts on “My Review of VIXX’s Eternity

  1. First kah?? Yehee….
    Aku jadi orng yang gatau diri waktu nton mv ini…. jerit2 tengah malem.. enath itu karena faktor liat dancenya vixx yg Super sekali atau karena N yang….. NGELONIN MBAK2 DI RANJANG! #keluar asap di kepala. Aaaaagh… itu hakyeon plis.. kamu menghianatiku. Hahaha… tapi setuju bangwt.. emabg mv ini plus dancenya keren tapi liukan2 nan menggrlikan itu sebenernya agak ganggu.
    . Wkwkwkwk…. tapi overall emang mereka semua top bgt. Dan asiknyaaaa… si hyuk dapet part yang panjangan dikit dari seblum2nya… kyaaaaaa.. akhirnyaaaaa… #menangis bahagia. Hahaha… aku suka suara hyuk sebenernya… tapi entah.. kenapa dia pasti cuma dapet 1 ato 2 baris doang… huhu… yaaaak.. sekian dari saya… wkwk.. makasih buat kak azmi yang udah reveirw… kita berbagi pikiran… #eeeak
    .. wkwkwkwk… oh iyaaa… HF jangan lupa.. wkwkwk… terus yg hanbin itu jg jangan lupa .. terus can I be thr one juga jagan lupa… wkwkwkwk… #readermaruk… hahaha..
    Semangaaaaaat… #kecup2 *lempar taehyun

    • ih kamu belum tidur ya jam segini? Aku jg begadang nih. wkwkwk
      emaaaaang Hyuk ganteng bangeeetttt….>_<… gara2 udah dewasa kali ya sekarang dia? hahaha. auranya berasa beda.
      Hayooh…mau pindah ke Hyuk? wkwkwk
      aku sih skrg Hongbin tetep pertama. Klo diurutin mungkin : Hongbin-Leo-N-Hyuk-Ken-Ravi❤

      • Ini mah bangun tidur kak… hahaa….iyaaaa… beda bgt sama dia yg masjh anak sekolahan dulu.. hehe… gak laah… hakyeon Tetep pertama.kkk . Selanjutnya baru ken terus hyuk. Yv belakang gabisa nentuin.. mungkin leo, ravi, baru hongbin.. hehe… kak… lasg romeo dong di review. Hehebe

  2. Oh iya… kalo yang dibilang kak azmi si hyuk charming bgt…. akuh sangat setujuh…. dia keliatan keren bgt di mv ini… uuuuu…. bisa2 aku pindah ke hyuk ini mah.. #dijitak hakyeon. LOL

  3. Waah, kayanya yg lagi puji disini VIXX deh, tapi kok malah saya yg berbunga2 yah ? Happy aja gitu baca tiap tulisan di atas😀 Senyum2 sendiri, malah sampai jerit2 setuju saat banyak tulisan yg sependapat sama penilaian saya !! Kayanya ini review VIXX – Eternity terbaik deh ! Seriusan !😀 Fall in love deh sama tulisan2 di atas !🙂

  4. MV ke 2 setelah liat Voodoo Doll yang sereemm tapi keren😄
    Yang ini juga keren😄 Baru2 ini liat di Youtube, makanya baru komen, hehe
    Aku masih belum hapal bener member nya >.3<
    Di MV ini yang paling aku suka itu bagian terakhirnya, yang Ken kaya di tidurin, satu tangan nya ngangkat ke atas (?) *liat lirik lagu. ([Ken] Dasineun kkaeji anheul yeongwonhan kkumsogeuro… ) Kerreenn, bener2 Fantasy. Kaya nya aku jadi suka VIXX😄
    Nanti aku browsing2 lagi dah, cari video-video VIXX lainnya di Youtube :3

  5. MV ke 2 setelah liat Voodoo Doll yang sereemm tapi keren😄
    Yang ini juga keren😄 Baru2 ini liat di Youtube, makanya baru komen, hehe
    Aku masih belum hapal bener member nya >.3<
    Di MV ini yang paling aku suka itu bagian terakhirnya, yang Ken kaya di tidurin, satu tangan nya ngangkat ke atas (?) *liat lirik lagu. ([Ken] Dasineun kkaeji anheul yeongwonhan kkumsogeuro… ) Kerreenn, bener2 Fantasy. Kaya nya aku jadi suka VIXX😄
    Nanti aku browsing2 lagi dah, cari video-video VIXX lainnya di Youtube :3

    • Hehehehe…bagus deh klo jd suka VIXX.🙂
      Iya….itu bagiannya Ken.
      Ayooo diliat MV “Hyde” & “On and On”. Fantasy nya kerasa banget juga.
      Klo mau MV yg sweet & lagu yg ceria aku saranin MV “G.R.8.U”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s