Sharing Korean Movie

Weekend, pengen nonton movie di bioskop tapi bokek karena akhir bulan? Nggak usah sedih. Meski kalian nggak bisa nonton movie terbaru di bioskop minggu ini, nggak ada salahnya nonton movie Korea lama yang oke. Kebanyakan movie Korea memang nggak masuk ke bioskop Indonesia, tapi cukup banyak juga yang masuk.

Kali ini gw mau berbagi movie Korea yang menurut gw seru, baik itu movie lama ataupun movie baru. Gw sertakan juga link download-nya agar kalian bisa nonton. Ayooo kalian juga bisa berbagi sama gw, kasih tau gw movie Korea apa lagi yang rame selain yang gw sebutkan di sini.

 

  1. Secretly Greatly

 

secretly greatly

 

Jarang banget film Korea yang mengangkat sebuah cerita dari sisi “Korea Utara”. Pemeran utama movie ini, Kim Soo Hyun, berakting sebagai mata-mata Korea utara yang tinggal di Korea Selatan, dan dia menyamar sebagai seorang idiot, padahal aslinya dia sangat kuat dan hebat. Sejak kecil dia sudah dilatih dengan keras di negeri asalnya (Korea Utara) untuk menjadi seorang tentara / petarung yang tidak mengenal rasa takut. Dia sendiri menyebut dirinya monster.

Movie ini benar-benar bikin gw (dan gw yakin penonton lain juga) merasakan perasaan campur aduk. Film ini bikin gw ketawa-ketawa, marah, kesal, sedih, bangga. Pokoknya buat kalian penggemar Kim Soo Hyun, atau pun kalian yang ingin menonton film berkualitas yang mengedepankan “friendship” dan “family” , movie ini pas banget untuk kalian!

Jujur, gw lebih suka akting Kim Soo Hyun di “Secretly Greatly” dibanding di “The Thieves”. Dari segi cerita pun “Secretly Greatly” jauh lebih keren.

Link Download : http://doramax264.com/18596/s3cr3tly-gr3atly-2013/

 

 

2. Deranged

deranged

 

Untuk kalian penggemar cerita detektif, thriller, action, & science fiction, movie yang satu ini pas banget untuk kalian! Gw nyesel dulu nggak nonton movie ini di blitzmegaplex! Hahaha. Ternyata movie-nya seru abis! Jangan lihat cast-nya saja. Memang sih cast-nya para ahjusshi, tapi ceritanya oke banget!

Awalnya gw kira ini movie horror/ supranatural, soalnya tiba-tiba saja ditemukan banyak sekali mayat yang mengambang di danau dan sungai, di seluruh penjuru Korea Selatan. Orang-orang ini masuk ke danau / sungai begitu saja, seolah mereka kena hipnotis dan bunuh diri secara masal begitu saja dengan menenggelamkan diri.

Tapi ternyata, movie ini berkaitan dengan science fiction. Gw nggak akan spoiler, yang pasti kalian harus tonton sendiri. Gw jamin nggak akan nyesel! LOL

Link Download : http://doramax264.com/22174/derng3d-2012-movie/

 

 

3. Runway Cop

 

runway cop

Movie lama. Seperti ini nih jelek-nya gw, lihat movie untuk ditonton itu pertama kali dari “cast”-nya dulu. Untung dulu pas gw nonton ini di Blitz, movie-nya Rame. Hahaha.

Dulu gw tertarik nonton movie ini karena ada Kim Young Kwang, Lee Soo Hyuk, dan Kim Woo Bin. Para model ganteng itu berhasil membuat gw kepengen nonton nih movie, meskipun peran mereka di movie ini nggak banyak (apalagi Kim Woo Bin, cuma muncul pas catwalk. LOL).

Film-nya asli bikin ngakak. Ada “detektif-detektif” juga, tapi nggak terlalu intens. Film ini cocok untuk kalian yang ingin menonton film lucu sekaligus lihat model-model ganteng. Kim Young Kwang favorit gw di sini. >_<.

Link Download : http://doramax264.com/14809/runway-cop-2012-k-movie/

 

 

4. Miracle in Cell no 7

number-7-rooms-gift

Movie lama juga nih. Dulu gw malu banget karena begitu keluar dari blitz mata bengkak dan wajah merah sembab. LOL.

Kebanyakan dari kalian pasti juga udah nonton movie ini, karena kalau nggak salah pernah ditayangkan di Net TV ya? Para fans EXO juga pasti penasaran karena EXO nonton film ini di EXO Showtime?

Movie yang cocok untuk kalian yang ingin menonton film family yang sedih. Asli setelah nonton ini gw jadi inget ayah gw.❤

Link Download : http://doramax264.com/17361/miracle-in-cell-no-7-k-movie-2013/

 

*****

Nah, segitu movie Korea yang menurut gw seru. Sebenernya masih banyak movie seru lainnya yang gw tonton dari dulu tapi gw lupa judulnya apa aja. Kalau yang jaduuuul banget gw ingetnya “Sad Movie”, oh inget “200 pounds beauty” juga rame. Hahaha, maklum, daya ingat gw nggak se-tajam Shinichi Kudo. LOL. Bahkan gw sering lupa nama orang yang udah kenalan sama gw. Parahnya, gw juga lupa nama-nama temen SD, SMP, SMA gw yang nggak deket sama gw. Gw cuma inget orang-orang “tertentu” aja. LOL.

 

Sekarang gw lagi download movie-nya Lee Jong Suk sama Kim Woo Bin nih. Nggak tau rame atau enggak. Gw pengen nonton karena “cast”-nya aktor favorit gw. LOL.

Gw berharap movie-nya Ahn Jae Hyun cepet rilis. >_<. Masih ada yang nggak tau Ahn Jae Hyun? Itu lho…yang main di drama “You Who Came From The Stars” yang jadi adiknya Cheon Song Yi. Atau kalian yang suka nonton MV K.Will pasti tahu Ahn Jae Hyun itu yang jadi model di MV K.Will “Please Don’t” yang bareng Dasom sama Seo In Guk. Dulu nih MV unik banget karena semua orang pasti awalnya mengira In Guk sedih karena Dasom nikah sama Ahn Jae Hyun. Memang sih In Guk Sedih, tapi sedih nya bukan karena dia suka Dasom. In Guk –nya gay di sini. Hahaha.

Model-model yang terjun ke dunia akting sekarang ini memang banyak banget ya! Akting mereka pun oke-oke. Sebut saja Lee Jong Suk, Kim Woo Bin, Kim Young Kwang, Lee Soo Hyuk, lalu sekarang Ahn Jae Hyun.

Ah udah, kok malah jadi melantur ke para model itu sih?!

Ini movie yang lagi gw download. Silakan kalau kalian mau download juga, tapi gw nggak bisa kasih penilaian rame atau enggaknya. Gw juga kan belum nonton. LOL. Ini gw share untuk sesama fans Lee Jong Suk & Kim Woo Bin aja deh. ^_^

 

  1. Friend 2

friend 2

Link Download : http://dujunxoxo.blogspot.com/2014/01/download-k-movie-friend-2-2-2013.html

 

  1. No Breathing

no breath

Link Download : http://doramax264.com/21698/no-breathing-k-movie-2013/

 

 

  1. Hot Young Blood

 

Hot Blood

Link Download :

http://koleksidramaku.blogspot.com/2013/12/blood-boiling-youth-k-movie-2014.html#

 

8 thoughts on “Sharing Korean Movie

  1. makasih wat rekomendasi film’y miii……
    yg udah w tonton ru secretly greatly tuh film mang keren bgt mskipun ending’y mrka pada mati dan biez nnton tuh film w susah move on’y gra2 pada mati ㅋㅋㅋㅋㅋ…..pa lg hyun woo manissss bgt disitu beda bgt pas di to the beautiful you…..
    low miracle in cell no.7 tuh film sedih gila w abiez tissue byk bgt tp ad bag yg bkin ngakak jg ㅋㅋㅋㅋㅋ……

    oh…ya kta tmen q no breathing cerita’y biasa aj n gmpang ditebak jd g seru2 bgt maka’y q g jd mo donlot heee…..

    sad movie jg udah nnton tp menurut q g terllu sedih cerita’y low 200puond beauty pas dy ngaku oplas pas diatas panggung itu w bner2 termehek2 miii…..

    rekomend film dr w nih….
    Hello gost☞☞☞ ending’y bner2 g ketebak mi seru…
    Harmony☞☞☞hmpir sma kek miracle in cell crita’y ttang tahanan w nnton nih film 2 jm nangis kgak berenti tp tmen w bilang nangis sich tp g sepsrah w dr tuh film mulai mpe kelar w nangis trus mngkin krn crita’y coz ibu & ank yg bkin w kek gitu…..
    The face reader☞☞☞nih yg maen lee jong suk seru jg
    ma film2 lma yg cast’y cha tae hyun tuh bgus pkok’y low yg maen dy psti film’y keren low cew jun ji hyun…..
    aaahhhhh….dy nma’y ahn jae hyun to awawawaw……😉

  2. haaa eonni, sama aku juga banjir air mata pas nonton miracle in cell no. 7 huhu T_T

    Secretly Greatly not bad, Lee Hyun Woonya itu cute abis!

    No Breathingnya juga lumayan, lucutingkah pemainnya, Lee Jong Suknya jg cakep banget ^^

    buat Hot Young Bloodsnya udah tak download tapi belum tak tonton kke~
    okeh berarti sekarang harus ditonton…

    • No breathing lucuuu peran Seo In Guk nya yaa. Hahaha. *baru nonton tadi malem.
      Lee jong suk ganteng. ♥_♥.
      Berharap dia main drama bareng lagi sama kim woo bin. Atau movie jg gpp deh. Wkwkwk

  3. Kyyyaaa, >_<
    Ahn Jaehyun keceee😄
    Dia mau main drama apalagi Azumi eon? Gak sabar nunggu😄
    Kim Soo hyun di My love from the star kecee banget apalagi pas dia ngomong atau ketemu ama Ahn Jaehyun, bikin ketawa, apalagi drama nya ini mengandung unsur fantasi nya😄
    Mau download yang Secretly Greatly ama Miracle in Cell no 7, biasanya aku liat dari genre nya dulu, hehe🙂 aku suka drama yang biasa nya genre nya family, kerajaan (?), ntasy atau thriller ^^
    Oya, Azumi eon, tahu Vampire Prosecutor? ini genre nya Thriller ama fantasy soalnya ada 'vampire', tapi ini banyak episode nya
    A Werewolf Boy juga keren, cast nya Song Joong Ki, akhir nya sedih banget, tapi lucu juga,😀
    Yahh, memang sih bukan cast nya Lee Jong Suk atau Kim Woo Bin favorit Azumi, tapi cuma nge share drama yg menurut ku bagus, hehehe😉
    mau ngapalin actor ama actrees korea dulu biar lebih enjoy nonton nya, ^^
    Makasih thor, rekomendasi drama nya,😄 nanti aku download satu satu😀 Soalnya gak lagi banyak kuota, hehe
    Happy nonton (?) drama korea thor😄

    • Ahn Jae Hyun bentar lagi main di drama bareng Lee Seung Gi, judulnya lupa…tp klo gak salah All Surounded,,, atau surounded all gitu y? Wkwkwk. Klo movie-nya dia main di movie fashion king. Gak tau tuh ceritanya mirip drama fashion king apa enggak.
      Iyaaaa kece bangeettt mereka berdua ♥♥♥♥♥

      Werewolf boy rameee…>_<. Sedih ya.😦

  4. thank buat rekomendasi movie nya, aku nangis pas nonton miracle in cell no 7 , hidung sampe mampet, mata sembam, rekomendasiin dorama yang anak sekolahan donk kak, hehe, ff powerless udh ada chap selanjutnya belum kak?🙂

    • Sama2…hehe. Film itu emang bikin nyesek bgt yaaa. T_T.
      Dorama sekolahan? Maksudnya yg tema nya tentang kehidupan sekolah y? Klo yg Korea aku taunya School 2013. Itu rame banget!
      Klo Jepang… Gokusen (gokusen 1 -3).
      Powerless belum ada…hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s