My Review about BTOB 4th mini album + new MV “Beep Beep”

Gw tahu, harusnya gw fokus belajar buat tes ITP Toefl minggu depan dan bikin essay, gw bahkan udah janji nggak akan nulis FF dulu selama 2 minggu ke depan (kecuali posting doang Hidden Fates chapter 3 yang ditulis temen gw Kunang, untung bukan giliran gw nulis. lol.), tapi rasanya tangan gw gatel banget klo nggak nulis review tentang MV dan mini album terbaru BTOB ini!

Satisfied. Puas. Itu yang gw rasakan mengenai comeback BTOB. Kenapa? Karena ini BTOB banget! Mereka nggak kehilangan “warna” dan “jati diri” mereka. Jadi, tepat tengah malam 17 Februari, MV baru-nya yang berjudul “Beep Beep” / “Ddui Ddui Bang Bang” rilis, gw langsung merasa…. WOW! Gw suka lagunya, dance-nya, fashion / outfit yang mereka kenakan, dan Style rambut mereka di MV itu. Everything!
Gw senang karena mereka punya ciri khas sendiri dan nggak terpengaruh sama senior mereka yang udah terkenal, Beast. Bahkan dulu, saat mereka comeback dengan “Thriller”, ciri khas mereka masih terlihat dan nggak terpengaruh sama ciri khas VIXX. Lagu-lagu VIXX kebanyakan bertema dark, dan saat BTOB comeback dengan Thriller banyak orang yang membanding-bandingkan mereka, menurut gw mereka punya “warna” sendiri-sendiri. Gw Starlight (fans VIXX) juga, jadi tahu. Ini salah satu hal yang bikin gw suka BTOB. They have their own uniqueness, meskipun mereka membawakan lagu dengan tema yang berbeda-beda.

4th mini album BTOB yang berjudul “Beep Beep” ini terdiri dari 5 lagu :
1. Beep Beep / Ddui Ddui Bang Bang
2. Kkeutnan Geun Gayo
3. Yeobosaeyo
4. Hello Mello
5. Melody

Track pertama, Beep-Beep, menurut gw lagu yang asyik dan tipe lagu yang bikin addicted. Gw suka perpaduan instrument-nya, terutama karena ada perpaduan saxophone, biola, drum, dan piano yang bikin lagunya unik. Di awal lagu dan di akhir lagu terdengar suara klakson mobil, yang bikin feel ‘Beep-Beep’-nya dapet.

Track ke-2, Kkeutnan Geun Gayo, lagu R&B yang menonjolkan kemampuan vokal para vocal-line : Eunkwang, Sungjae, Changsub, dan Hyunsik. Tapi juga tetap menonjolkan kemampuan para rapper, terutama IlHoon.

Track ke-3, Yeobosaeyo, lagunya se-tipe sama lagu mereka yang dulu “Monday to Sunday”, yang ada di 1st mini album mereka, tapi lebih nge-rock. Lagu yang fresh, ceria, dan western type (se-tipe lagu-lagu One Direction).

 

Track ke-4, Hello Mello, salah satu lagu favorit gw di album ini. Didominasi oleh para rapper, tapi tetap asyik banget untuk didengarkan. Tipe lagu yang bisa lift-up your mood. Sukaaaa banget pas Peniel nge-rap pake English.❤ Kemampuan rap-nya Ilhoon sih nggak usah ditanya! Oke banget.

 

Track ke-5, Melody, lagu alternative ballad yang sweet. Salah satu lagu di album ini yang pengen banget gw lihat live performance-nya. Entah kenapa di lagu ini gw suka banget suaranya Hyunsik, padahal selama ini selalu paling suka suara Eunkwang dan Sungjae. Lagu ini special untuk para Melody (fans BTOB) ^_^

 

Untuk yang penasaran ingin mendengarkan mini album ke-4 BTOB ini, silakan klik link blog k2nblog berikut ini : http://k2nblog.com/mini-album-btob-beep-beep-4th-mini-album/

 

Gw berharap BTOB bisa semakin terkenal. Bisa segera merilis 1st Full album. Bisa menang penghargaan musik mingguan. Dan gw berharap mereka tampil di reality show lagi, karena gw suka banget tingkah polah mereka yang konyol dan sifat mereka semua yang menyenangkan.🙂

Oh ya, katanya kalau BTOB menang di acara musik mingguan, mereka bakal gundulin kepala mereka. Hahahaha. Gak kebayang gimana penampilan mereka kalau gundul, tapi kayaknya Hyunsik cocok. Sungjae kayaknya bakal aneh. Hahaha.

 

Catatan nggak penting : Peniel (BTOB) dan Rome (C-Clown) bakal sering ketemu di acara music mingguan! Yeay! .>_<. Suka banget sama Californian-Australian best buddies itu, terutama saat mereka saling mention di twitter dan saling ngasih komentar di instagram. Peniel bukan bias utama gw di BTOB. Bias utama gw Sungjae. Tapi gw suka lihat interaksi Peniel sama bias utama gw di C-Clown yaitu Rome. *sujud-sujud minta maaf ke Sungjae karena ngerebut Peniel dari dia. LOL* Oke, abaikan hal ini. Sama sekali nggak nyambung ke review. Hahaha.

7 thoughts on “My Review about BTOB 4th mini album + new MV “Beep Beep”

  1. iya nihh, padahal aku itu termasuk yg gk begitu ngefans BTOB, paling paling suka sama Ilhoon yg biasa nongol di Weekly Idol & Mihyuk karna jadi MVP di ISAC, ,

    tapi MV yg baru rilis ini emang keren, musiknya nge-swag gitu, dan outfitnya pun cool…

    waah? gungulin kepala?? kalo itu bener, semoga aja mereka bisa menang, biar bisa liat kepalanya pada gundul *heh??

    nice post…

    so, mungkin aku coba buat mengenal mereka lebih jauh…

    • Iya katanya sih….wkwkwk. Penasaraann mereka gundul kayak gmn. Semoga mereka menaang >_<
      Liat reality show mereka kayak MTV Plan V Diary, MTV Diary…. Itu konyol2 bgt mereka. Bikin ngakak. :))

  2. Ini komenanku yang kedua, sorry ya ikut menuhin hehe
    Sepertinya kita punya banyak hal yang cocok, dari mulai pendapat sampai boyband. Yang pasti, saya juga setuju banget sama pendapatnya… berharap C-Clown dan BTOB dapat jalannya masing-masing untuk dapat mencapai tujuan dan mimpi mereka.
    Like your post

  3. aku mau nanya dong.. kira2 ada yang tahu nggak, kapan btob cameback? soalnx aku dah kangen bgt pengen liat sungjae???? kok stelah lagu beep beep, ngk ada kabar cameback mreka lagi ya

Leave a Reply

