Powerless (teaser)

Title                 : Powerless

Author             : Azumi Aozora

Main Cast       : Kim Mi Rae (OC), Lee Hong Bin (VIXX), Zelo (B.A.P), Kai (EXO)

Support Cast  : VIXX, B.A.P, EXO, SNSD, and f(x) members

Genre              : fantasy, romance, friendship, AU, school life

Rating             : PG+15

Length             : Series

Summary        : ROVIX Senior High School bukanlah sekolah biasa, melainkan sekolah special untuk orang-orang yang memiliki kekuatan super. Terletak di Planet Mato yang berjarak jutaan tahun cahaya dari bumi, ROVIX School memiliki banyak sekali murid dari berbagai planet di seluruh jagad raya. Apa yang terjadi jika suatu hari, Kim Mi Rae, gadis bumi biasa, manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan super apapun, tiba-tiba saja mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di ROVIX School? Sanggupkah ia bertahan? Apa yang akan ia lakukan di saat semua murid membencinya dan melakukan berbagai cara agar ia dikeluarkan dari sekolah?

Image

~~~~~~~~~~~ $$$$$$ ~~~~~~~~~~~~~~

Sekilas tentang ROVIX School :

Kepala Sekolah                      : Yoo Young Jae

Kepala Sekolah nyentrik yang pertama kali menemukan “bakat” Mirae yang berbeda dari murid-muridnya yang lain. Orang jenius dan berbakat yang mendirikan ROVIX School sejak ratusan tahun lalu. Umur-nya tidak se-muda wajahnya. Sering melakukan hal-hal aneh yang menurut semua orang mengesalkan, tapi sebenarnya ia melakukan hal aneh itu demi kebaikan. Memiliki banyak sekali kekuatan super. Tidak ada murid yang sanggup melawannya.

Wakil Kepala Sekolah                       :  Cha Hak Yeon (N)

Sangat cerewet dan selalu ingin tahu apapun tentang murid-muridnya. Semua murid di ROVIX School sebisa mungkin menghindari orang yang annoying ini. Tapi di satu sisi dia adalah guru yang paling perhatian pada murid-muridnya.

Kekuatan super-nya adalah suara dan udara. Selain itu juga memiliki kekuatan-kekuatan super lain yang jarang ia perlihatkan pada orang lain. Orang terhebat ke-2 setelah Young Jae.

Para Guru di ROVIX School              :

  1. Kim Jun Myeon (Suho)

Guru “pengendalian kekuatan”. Orang yang sangat ramah dan baik, tapi sekalinya marah bisa berubah jadi monster yang sangat mengerikan. Senyuman lebarnya memiliki kekuatan menenangkan. Kekuatannya adalah dapat berubah menjadi naga yang ganas dan menyemburkan api. Kepala asrama menara Barat.

2. Wu Yi Fan (Kris)

Guru “Ilmu Bertarung” yang terlihat cool dan berwibawa, tapi sebenarnya sangat konyol. Meskipun terlihat seperti orang payah yang tidak bisa bertarung, Kris pernah menjadi panglima perang di masa lalu, di planet-nya (planet EXO), sebelum pada akhirnya dia mengabdi di ROVIX School, sekolah tempat ia sekolah dulu. Kris sangat jenius. Kekuatan special-nya adalah dapat membentuk berbagai elemen menjadi senjata perang.

3. Bang Yong Guk

Guru “Kekuatan” yang mengajari murid-murid agar memiliki fisik yang kuat. Seperti pelajaran olahraga di bumi, hanya saja dengan beberapa modifikasi. Terlihat garang, menyeramkan, dan galak dari luar. Tidak ada murid yang berani bolos pelajarannya. Kekuatan utamanya adalah dia dapat mengangkat benda se-berat apapun. Dia sangat kuat. Kepala asrama menara Utara

4. Luhan, Chen, Xiumin, Baekhyun

Keempat guru cute yang menjadi idola para murid. Wajah mereka yang tampan dan menggemaskan membuat murid perempuan menyukai mereka. Mereka berempat mengajar “Pengembangan bakat”. Membantu murid-murid mengembangkan bakat-bakat yang mereka miliki. Kekuatan utama mereka adalah air, udara, tanah, dan api. Tapi mereka sepertinya memiliki kekuatan-kekuatan lain juga karena itulah mereka dipercaya sebagai pengajar “Pengembangan Bakat”.

5. Jung Taek Woon (Leo)

Guru “Seni” yang membuat bakat-bakat special para murid jadi bernilai seni. Membuat para murid menciptakan seni melalui bakat / kekuatan masing-masing. Keahlian utamanya tentu saja dalam bidang seni. Kekuatan super-nya adalah mengendalikan benda menggunakan pikiran. Selain mengajar seni, Leo juga merupakan Kepala asrama menara Selatan.

6. Kim Him Chan

Guru “relaksasi”. Mata pelajaran yang paling disukai semua murid, karena pada intinya pelajaran ini bertujuan untuk “me-rilex-kan” pikiran dan fisik para murid setelah selama 5 hari dipenuhi pelajaran-pelajaran berat. Guru yang sangat cuek tapi menyenangkan. Sering mengajak para murid jalan-jalan di planet Mato dan mengajarkan berbagai hal unik. Kekuatan utamanya adalah terbang. Dia memiliki sayap putih yang sangat indah seperti malaikat. Merupakan kepala asrama menara Timur.

7. Jung Dae Hyun

Dokter sekolah yang menjadi favorit para murid perempuan. Sering sekali murid perempuan pura-pura sakit agar bisa bertemu Daehyun. Kekuatan utamanya adalah Healing / penyembuhan.

8. Lee Jae Hwan (Ken)

Guru bimbingan konseling. Tempat semua siswa “curhat”. Orang yang sangat humoris dan menyenangkan.

Kekuatan utamanya adalah dapat berubah wujud menjadi apapun, baik benda hidup maupun benda mati.

9. Jong Up dan Kyung Soo

Koki sekolah yang bertugas menyiapkan semua makanan untuk seluruh penghuni sekolah. Kekuatan utama mereka adalah kecepatan / speed. Karena itulah mereka bisa memasak dalam waktu sangat singkat. Memasak adalah hobi mereka sejak masih sekolah.

Murid- Murid ROVIX School :

  1. Park Chan Yeol

Ketua Murid ROVIX. Humoris, menyenangkan, konyol, tapi bisa bersikap tegas dan berwibawa juga. Kelas 3. Kekuatan utama-nya adalah api dan air, sangat unik karena kekuatannya bertolak belakang. Tinggal di asrama Utara.

2. Kim Jong In (Kai)

Salah satu murid populer di ROVIX. Kelas 2. Kekuatan utamanya adalah speed (kecepatan) dan kekuatan (power), membuatnya menjadi murid paling kuat. Sangat sombong dan playboy, tapi semua gadis menyukainya. Tinggal di asrama Barat.

3. Tao, Sehun, dan Lay

“Anak buah” Kai.  Tao dan Sehun kelas 1. Lay kelas 2. Kekuatan utama Tao adalah menghentikan benda (tapi ia tidak bisa menghentikan waktu) dan kekuatan pengendalian tanah. Kekuatan utama Sehun adalah pengendalian udara. Kekuatan utama Lay adalah penyembuhan (healing).

Tao dan Sehun tinggal di asrama Timur. Lay tinggal di asrama Barat.

4. Lee Hong Bin

Kelas 2. Sangat populer karena wajahnya yang tampan, tapi dia sangat dingin pada semua orang. Kekuatan utamanya adalah speed (kecepatan) dan pengendalian benda menggunakan pikiran. Tinggal di asrama Selatan.

5. Choi Jun Hong (Zelo)

Kelas 1. Salah satu murid paling populer. Kekuatan utamanya adalah terbang. Dia memiliki sayap yang berwarna-warni seperti pelangi. Selain itu dia bisa merubah warna benda apapun yang ia inginkan, bahkan merubah warna rambut dan kulit manusia! Tinggal di asrama Utara.

6. Ravi dan Hyuk

Satu-satunya “teman” Hongbin. Sudah mengenal Hongbin sejak kecil. Berasal dari planet yang sama, yaitu planet Infinity. Ravi kelas 3. Hyuk kelas 1. Kekuatan utama Ravi adalah power (kekuatan yang sangat kuat) dan transparan (bisa membuat tubuhnya transparan dan tak terlihat seolah menghilang). Ravi merupakan “saingan” Kai dalam berbagai pertarungan.

Kekuatan utama Hyuk adalah berubah menjadi berbagai binatang, karena itulah dia jadi anak kesayangan Guru Ken. Ravi tinggal di asrama Utara. Hyuk tinggal di asrama Timur.

7. SNSD

Queenka ROVIX School. Terdiri dari 9 orang gadis cantik yang memiliki kekuatan berbeda-beda. (kekuatannya akan diketahui nanti saat cerita ditulis). LOL. Hampir semuanya kelas 3, kecuali Seohyun yang kelas 2. Semua tinggal di asrama Barat.

8. F(x)

5 Queenka ROVIX selain SNSD. Hampir semuanya kelas 1, kecuali Victoria yang kelas 2. Semua tinggal di asrama Timur. Kekuatan akan diberitahukan nanti. LOL. Yang jelas f(x) sangat berbakat dan bahkan jauh lebih berbakat dibanding senior mereka (SNSD).

9. Kim Mi Rae

Satu-satunya makhluk bumi yang bersekolah di ROVIX School. Tidak mengerti mengapa dirinya bisa masuk ROVIX School. Pertama kali bertemu dengan Young Jae (kepala sekolah) saat Mirae sedang berbelanja di supermarket. Pertemuan mereka pun sangat aneh. Gadis yang pemberani dan cuek, tapi selalu menyembunyikan perasaan sedihnya sendirian. Masih tidak percaya dia berada di planet yang sangat jauh dari bumi. Memiliki “kekuatan” yang menurut Young Jae masih tersembunyi. Kelas 1. Tinggal di asrama Selatan.

Sebenarnya masih banyak murid-murid lain, tapi tidak akan disebutkan satu-satu. Yang pasti, total murid ROVIX School dari kelas 1 sampai kelas 3 adalah 151 orang murid. Kelas di ROVIX School tidak berpengaruh pada pelajaran yang mereka ambil. Kelas hanya menunjukkan sudah berapa lama mereka tinggal di sekolah. Maksimal tinggal di sekolah adalah 6 tahun. Hampir semua murid belajar pelajaran yang sama (hanya berbeda hari). Jadi, murid yang sudah tinggal selama 4 atau 5 tahun pun tetap disebut kelas 3.

Jika sampai 6 tahun tidak lulus juga, maka murid akan dikeluarkan. Tapi dalam sejarah, belum ada murid ROVIX yang dikeluarkan.

Setiap murid harus lulus semua mata pelajaran, jika tidak lulus maka harus mengulangnya bersama para junior.

Murid-murid yang memiliki level tinggi dan hampir lulus akan diajar langsung oleh kepala sekolah dan wakil kepala sekolah.

Ada juga murid yang bisa lulus hanya dalam waktu 2 tahun, contohnya adalah Kris (yang sekarang menjadi guru). Dia satu-satunya murid yang bisa lulus hanya dalam waktu 2 tahun. Belum ada yang bisa memecahkan rekor-nya.

===== Cuplikan Cerita ======

“Apa nama benda itu?” tanya seorang pria tinggi berambut hitam agak ikal. Gaya berpakaiannya sangat aneh dan nyentrik. Dia memakai baju tebal berlapis-lapis padahal sekarang sedang puncak musim panas. Lehernya dibelit oleh syal warna-warni.

Pria itu masih menunjuk ice cream yang kupegang dengan wajah bingung. Aku baru saja selesai belanja semua perlengkapan hidupku selama 1 bulan ke depan dan memutuskan untuk memakan ice cream mango yang kubeli sambil menunggu bus datang, kemudian aku melihat pria aneh ini.

“Ice cream.” Kataku sambil memerhatikan pria itu lekat-lekat. Umurnya pasti tak lebih dari 20 tahunan.

“Kau mau?” tanyaku.

Wajah pria aneh itu langsung berbinar cerah. “Apakah itu bisa dimakan? Enak?”

Aku mengernyitkan keningku. “Tentu saja. Sangat enak.”

Tanpa mengatakan apapun, apalagi kata-kata terima kasih, pria aneh itu langsung merebut ice cream yang kupegang dan memakannya dengan lahap. Mau tak mau aku tersenyum melihatnya. Aneh sekali orang ini tidak tahu makanan se-lezat ice cream! Semua orang tahu ice cream dan menyukai ice cream!

“Kau mau lagi? Ini, ambilah.” Aku pun menyerahkan 3 bungkus ice cream yang tersisa. Tadi aku membeli 4 bungkus untukku dan teman-teman asrama-ku. Aku tinggal sendirian di Seoul ini, sementara orangtuaku bekerja dan tinggal di Tokyo.

“Waaahh, terima kasih.” Pria itu tersenyum lebar dan langsung meraih ice cream yang kuberikan. Aku membelalakkan mataku saat pria itu memakannya dengan sangat cepat. Dalam waktu kurang dari 30 detik, pria aneh itu sudah menghabiskan 4 buah ice cream! Dia pasti bisa masuk buku rekor dunia sebagai pemakan ice cream tercepat!

“Kau harus masuk ROVIX School. Aku akan memberikanmu beasiswa. Kau tidak usah bayar sama sekali.” Kata Pria itu setelah memakan ice cream.

“Rovix school?”

“Hmmm. Letaknya di planet Mato. Sekolah yang sangat luar biasa dan bla..bla…bla…bla..”

Aku tidak lagi memperhatikan kata-kata pria ini. Pria ini pasti gila! Ya! Itulah sebabnya dia tidak tahu ice cream, memakai pakaian aneh, dan bicara tentang sekolah yang berada di planet lain seolah-olah alien itu memang ada!

Cepat-cepat aku meninggalkan pria gila itu. Tanpa kuduga, mulai saat itu hidupku tidak pernah tenang lagi.

****** $$$$$$$ *******

“Kim Mi Rae sshi, kenalkan, namaku Cha Hakyeon. Aku wakil kepala sekolah. Aku sangat senang kau menerima tawaran beasiswa yang Professor Yoo Young Jae berikan padamu.” Seorang pria tersenyum lebar. “Nah, tapi sayang sekali asrama sudah penuh. Setiap kamar berisi 2 atau 3 murid, dan semua murid perempuan di sini sudah memiliki teman satu kamar. Hanya ada 2 kamar yang tersisa yaitu kamar nomor 9 di asrama selatan, dan kamar nomor 11 di asrama Barat. Mereka berdua laki-laki. Hahaha, tenang saja. Aku tidak akan menyuruhmu tinggal di asrama Barat karena Kai sangat playboy dan dia normal. Kau tinggal di asrama Selatan saja bersama Lee Hongbin. Aku berani menjamin kau akan aman bersamanya, karena…ehem.., ini sebenarnya rahasia. Lee Hongbin itu….dia… gay. Bagaimana, Mirae sshi?”

****** $$$$$$$$ ********

Seorang pria tiba-tiba saja menarik tanganku, memegang kedua pipiku dan mencium bibirku. Aku membelalakkan mataku dan langsung menendang tulang kering pria kurang ajar ini, tapi pria itu sama sekali tidak merasa kesakitan. Aku terus meronta-ronta sampai pada akhirnya pria itu melepaskanku. Ia menyeringai. “Tadi fans-fansku menggangguku dan mereka tidak akan berhenti mengejarku sampai aku terlihat berduaan dengan seorang gadis.” Pria berkulit tan itu mengedipkan sebelah matanya padaku, lalu pergi begitu saja tanpa meminta maaf seolah dia tidak melakukan kesalahan apapun!

******* $$$$$$$$ ********

“Kyaaaaa!!!! Kenapa rambutku jadi berwarna hijau mengerikan seperti ini?” aku menjerit shock saat bercermin di toilet anak perempuan dan melihat bagian atas rambutku kini berwarna hijau seperti lumpur. Seperti monster dan aku terlihat sangat aneh! Pantas saja tadi semua orang menertawakanku.

“Pasti si giant menyebalkan itu yang melakukan hal ini! Awas saja kau Zelo! Akan kubalas dengan yang lebih mengerikan! Tapi bagaimana caraku membalasnya?”

************** $$$$$$$ ************

“Sumpal mulutmu dengan kain saat kau tidur! Kau ngorok! Berisik sekali!” Hongbin melemparkan selembar sapu tangan besar padaku. Aku hanya bisa membuka mulutku lebar-lebar. Selama ini dia tidak pernah berbicara sepatah katapun padaku dan kini tiba-tiba saja dia menyuruhku menyumpal mulutku saat aku tidur?! Yang benar saja!

Sepertinya aku sudah gila sehingga mempercayai orang gila bernama Yoo Young Jae itu untuk datang ke sekolah aneh-nya ini! Semua muridnya juga aneh dan menyebalkan! Harusnya mereka tidak perlu membenciku seperti ini karena aku tidak memiliki kekuatan apapun! Bukan salahku bila aku datang kemari. Bukan keinginanku datang kemari! Semua ini memang gara-gara kepala sekolah nyentrik yang selalu membuat hidupku saat di bumi dulu tidak tenang!

********* $$$$$$$$$$$$$ ********

Catatan Author : Hayoohhh,,,, yang penasaran ngacuuung. Hahahaha. Sengaja pake cuplikan biar makin penasaran. *ketawa evil*

I love fantasy story .❤

Maaf yaa buat yang nunggu kelanjutan FF aku yang lain yang bukan fantasy. Entah kenapa aku selalu lebih semangat nulis FF fantasy. Oh ya, Forbidden Star chapter terakhir masih dalam proses penulisan. ^_^. *kabuuuur ke galaksi lain bareng Kris* LOL

29 thoughts on “Powerless (teaser)

  1. ngacung !! first comment?? Yehet^^ kasian Miraenya, dia dibully terus. kai sumpah kurang ajar banget tu orang!! duh itu masa’ hongbinnya gay?? ditunggu eonni~ tapi Hidden Fates juga masih loo yaa~

  2. q yg prtma kek’y kkkkk….. q jg suka fantasy romance heee….
    Whaaaaatttzzzzz….Leo jd guru aaaarrgghhh mau jd murid’y q miiiiiiiiiiii…..*tarik2 kolor azmi kkkk
    waaahhh….bnyk cowo keceh bertebaran nich….
    ni ff wat gntiin forbiden star ta mi….
    Okey…q amat sangat menantikan’y….. ^^
    Leo seosaengnim ajari akuuuuuuuuuuuu…… ^^

  3. yeilahhhhh keduluannnn ameeee di atas -_-”

    second yahh second!!! ~~

    ahahahhahaha youngjae kepala sekolah??? kkkkk~~ ntah knapa ngakak, haduhh kai namja playboy badboy gt *tiba2 pengen gigit*, ini jelas fantasy bangett

    kerennn miii kerennn!! lanjut yaaa!! ntah mengapa aku dukung zelo wkwkkwkk!!! jangan ampe tar mirae ama kai *ini critanya ajah blom

    FS kmren aku lom bres baca hehe.. tar aku koment dah bres baca

    next!! *kabur bareng dae

  4. aaaaaaaa >_<
    ff fantasy kmu chingu palingggg aku suka , hwaaa cpt2 ya di post hehe abis nya aku pnasaran🙂
    keep writing🙂

  5. Pingback: Powerless (Chapter 1) | wiantinaazmi

  6. Fantasy egen ?? I like it =D
    Wahh,bayangin Yongjae jdi kepala skolah tuh sesuatu bangeett,, hahahaa…
    Ahh….pengen ke planet Mato ketemu cwok” ganteng dahhh

  7. Yoo youngjae jadi kepala sekolah? LOL banyak ya, tokohnya, jadi agak bingung, hehehe
    Fantasy nya nge feel banget ! aku sukaaaaa banget ♥♥
    Kyaaa, baekhyun xD,
    Kerenn, kira2 apa kekuatan MiRae ya? *penasaran
    Ada Zelo ama Kai pasti seru (?)
    I always love your Fantasy and imagination,
    Keep writing and fighting ♡♥

  8. Pingback: Powerless (Chapter 2) | wiantinaazmi

  9. Keren pake banget eon! Kocak juga!><
    Aku sih aslinya lebih seneng ff yg bukan fantasy,, tpi kalo ff fantasy buatan eonni aku suka, hehe'-'
    Ah ya, lngsung ke chap 1 aja deh, penasaran:$ /lalumenghilang/?

  10. Pingback: Powerless (Chapter 3) | wiantinaazmi

  11. -Powerless (teaser)-

    Baru baca teaser ajj udah tertarik untuk baca kelanjutanny.
    Apalagi banyak banget tu castny.
    Terus gag terduga lagi.
    Masak YoungJae jadi Kepala Sekolah? Hongbin gay?
    Kai playboy? udah gag kaget lagi kalau Kai playboy kalau gag playboy gag Kai namany.
    Hehehehehe

  12. Pingback: Powerless (Chapter 4) | wiantinaazmi

  13. telat baca ya -___- bagus eon😀 , genrenya Fantasy lagi aku paling suka apa lagi buatan eon😀
    semangat ya eon😀

  14. Pingback: Powerless (Chapter 5) | wiantinaazmi

  15. Duh, kalo kepsek, wakepsek,+ guru” nya pada begitu, mungkin aku betah kali ya belajar di sekolah :’)
    Duhh, paling lol bagian Hongbin dibilang gay. Bahahahahha.. Padahal Hongbin bias aku kak, tapi kok aku pingin ngakak ya? Lol
    Penasaran sebenarnya kekuatan Mirae apa sampe Youngjae ngasih beasiswa gitu.
    Lanjut ke chapter pertama ya kak.. ^^

  16. Pingback: Powerless (Chapter 7) | wiantinaazmi

  17. Pingback: Powerless (Chapter 6) | wiantinaazmi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s