[Side Story MD] The Galaxy Superhero

Image

Title                 :  The Galaxy Superhero

Author              : Azumi Aozora

Main Cast       : Kris (EXO-M), Chan Rin (OC)

Support Cast  : Han Hee (OC),  EXO members, Taemin (SHINee)

Length            : Ficlet (shorter than oneshot)

Genre              : fantasy, friendship, family

Rating              : PG+15

Summary        : Pernahkah ada yang tahu se-sepi apa hidup Kris? Keabadian tidaklah membuatnya menjadi orang paling bahagia di jagad raya ini. Ia harus menyaksikan kematian demi kematian orang-orang yang dicintainya di dunia ini, di Galaksi Bima Sakti ini. Kris tidak tahu mengapa ia ingin selalu kembali ke galaksi di mana bumi berada ini, padahal tugasnya sudah selesai. Ia sudah memenuhi janjinya pada sahabatnya di masa lalu, sang raja iblis The Great King Xi. Ia sudah berhasil menjaga Luhan. Ia sudah berhasil menjaga Chan Rin. Ia sudah membuat dunia menjadi damai kembali. Lalu kenapa ia ingin selalu tinggal di bumi? Kenapa ia tidak kembali saja ke galaksi asalnya, ke dimensi yang berbeda di mana makhluk abadi sepertinya seharusnya tinggal?!

Pertengahan musim dingin, Tahun 2022…..

Terkadang Kris merindukan kebersamaannya dengan teman-teman EXO-nya. EXO telah bubar sejak 1,5 tahun lalu. Setiap member memiliki jalan hidup masing-masing. Tentu saja Xiumin, Baekhyun, Chanyeol, Chen, D.O, Lay, Tao, dan Suho sering bertanya-tanya mengapa wajah Kris, Sehun, Luhan, dan Kai tidak pernah berubah sejak dulu, sementara mereka ber-8 semakin hari semakin bertambah tua. Kris hanya tersenyum mendengar keluhan sahabat-sahabat manusianya itu.

Seandainya bisa, Kris pun ingin bisa menjadi tua, tumbuh, dan pada akhirnya mati. Karena dengan begitu, ia tidak akan pernah merasa kesepian.

Mungkin Kris menyalahi takdir, karena itulah Kris menderita. Seharusnya sejak dulu ia memang kembali pulang ke dimensi-nya dan tidak pernah kembali ke galaksi bima sakti ini, ke bumi ini. Tapi Kris tidak pernah bisa menahan keinginan kuat di dalam dirinya untuk selalu kembali ke bumi, seolah bumi adalah magnet dengan kutub berlawanan yang menarik dirinya.

Luhan sudah kembali ke dunia devil dan menjadi raja devil. Taemin juga sudah kembali ke dunia angel dan menjadi raja angel. Perdamaian antar berbagai dunia di dimensi ini sudah terwujud, seperti yang diramalkan oleh sahabat baik Kris, The Great King Xi, sepuluh ribu tahun yang lalu.

Sementara itu Kai dan Han Hee tinggal di California. Mereka sudah bertunangan. Han Hee sudah menjadi penyanyi dan musisi yang hebat, sementara itu Kai memiliki 2 pekerjaan yaitu sebagai pelatih dance dan juga sebagai pangeran angel. Terkadang Kai kembali ke dunia angel untuk menjalankan tugasnya, meninggalkan Han Hee untuk sementara waktu. Meskipun Kai tidak pernah memberitahu Kris, tapi Kris tahu tahun depan, setelah anniversary ke-10 Kai dan Hanhee, Kai berencana untuk mengajak Han Hee ke dunia angel dan merubahnya menjadi kaum angel.

Lalu adik yang paling Kris cintai, satu-satunya orang di dunia ini yang memiliki sebagian gen yang sama dengannya, Chan Rin, juga sudah mendapatkan kebahagiaannya sendiri. Baru saja satu bulan yang lalu Chan Rin dan Sehun menikah. Mereka berdua terlihat sangat bahagia. Kris juga merasa sangat bahagia, meskipun ia tahu ia akan merasa kesepian sesudahnya. Kini Kris sudah terbebas dari kewajiban menjaga Chan Rin, karena ia percaya Sehun akan menjaga Chan Rin dengan baik. Hanya saja, Kris kini merasa kesepian. Hanya ia sendiri yang tersisa saat ini. Hanya ia sendiri yang tidak tahu apa yang akan ia lakukan dengan hidupnya. Hanya ia sendiri yang memiliki waktu tak terbatas.

Kris tahu, seharusnya sekarang ia kembali ke dimensi-nya. Dunia ini, galaksi ini, dimensi ini, bukanlah tempat di mana seharusnya ia berada. Tapi entah mengapa Kris selalu ingin berada di dunia ini, seolah dunia ini adalah kampung halamannya. Saat ia berada di dimensi-nya, ia selalu memikirkan bumi dan selalu ingin kembali ke bumi.

Jadi di sinilah ia sekarang. Di bumi. Sendirian. Meskipun tentu saja para fans EXO akan masih bisa mengenalinya dan bahkan mungkin mengaguminya karena ia tidak pernah berubah sejak 10 tahun yang lalu. Kris tetap terlihat seperti Kris di umur 23 tahun-nya. Awet muda, itulah yang manusia katakan. Tapi Kris tidak awet muda, ia hanya tidak tumbuh, ia hanya makhluk abadi dari dimensi yang berbeda dengan bumi, makhluk asing yang tersesat di bumi tapi justru malah menganggap bumi sebagai “rumah-nya”.

Kris menghembuskan nafas panjang. Uap putih keluar dari mulutnya. Tubuhnya mulai membeku, tapi dengan kekuatannya Kris mampu menghangatkan tubuhnya sendiri tanpa perlu alat pemanas.

Kris menatap hamparan putih salju di hadapannya. Orang-orang berlalu lalang, sibuk dengan kegiatan masing-masing. Mobil dan motor berseliweran, seperti biasa kota Seoul selalu ramai.

“Apa yang harus kukerjakan?” tanya Kris pada dirinya sendiri. Kris merapatkan kupluk dan kacamata yang dipakainya, menyamarkan wajahnya dari orang lain, tidak ingin ada fans EXO yang mengenalinya.

Siapa yang harus ditemui Kris saat ini? Di jam kerja seperti ini Kris tidak mungkin mengganggu teman-temannya yang sedang bekerja. Xiumin dan Chen memiliki kedai kopi “MinChen” yang sangat populer, bukan hanya gara-gara pemiliknya adalah ex member EXO, tapi karena kualitas kopi yang mereka sajikan benar-benar luar biasa lezat.

Chanyeol bekerja di kantor ayahnya, belajar menjadi wakil presdir yang baik, yang suatu saat akan mewarisi perusahaan ayahnya. Baekhyun menjadi penyanyi solo sekaligus instruktur vokal. Tao menjadi aktor film action. Suho melanjutkan kuliahnya, bercita-cita menjadi professor. D.O menjadi aktor layar lebar sekaligus drama musikal. Lay memiliki toko alat musik sekaligus menjadi instruktur gitar di sekolah musik.

Begitulah sahabat-sahabat manusianya hidup. Semuanya memiliki harapan, tujuan, dan jalan hidup masing-masing. Tapi apakah Kris memiliki harapan? Memiliki tujuan? Memiliki jalan hidup? Kris sendiri tidak tahu.

Harapannya…sudah terkabul. Perdamaian di dunia ini. Kebahagiaan Chan Rin. Hanya itu yang Kris inginkan. Lalu harapannya terhadap diri sendiri? Kris tidak tahu. Atau mungkin ia tahu hanya saja ia terlalu pengecut untuk mengakuinya.

Kris sengaja berjalan kaki, tanpa menggunakan kekuatannya. Benar, seorang “makhluk” tidak akan pernah merasa puas dengan apa yang dimilikinya. Saat ini Kris berharap ia hanyalah seorang manusia, bukan mahkluk aneh dengan kekuatan-kekuatan super dari dimensi lain.

Setelah berjalan kaki selama 3 jam, pada akhirnya Kris berhenti di depan rumah Chan Rin dan Sehun. Ia tahu Chan Rin ada di rumah, melukis. Sementara Sehun pergi bekerja. Sehun bekerja sebagai pengacara.

Kris hanya terdiam dan memandangi rumah tingkat-2 itu. Meskipun rumah ini tidak se-mewah rumah ayah Chan Rin, tapi Kris tahu pemilik rumah ini sangatlah bahagia dengan pernikahan mereka. Kris masih tidak mengerti mengapa Sehun dan Chanrin tidak ingin cepat-cepat memiliki seorang anak. Chanrin bilang, mungkin 5 tahun lagi baru ia akan memikirkannya. Chanrin bilang, ia ingin berkonsentrasi penuh pada karier-nya sebagai pelukis.

“Kenapa tidak bertelportasi dan langsung masuk seperti biasanya?!”

Suara Chanrin membuyarkan lamunan Kris. Kris tersenyum lebar begitu melihat Chanrin membukakan pintu pagar dan berlari menghambur ke dalam pelukan Kris.

“Aku merindukanmu, Yang Mulia Kakek Buyut Kris.”

Kris tertawa pelan. “Aku hanya 1 bulan pergi ke dimensi-ku dan kau sudah merindukanku lagi, Oh Chan Rin?” Kris mengedipkan sebelah matanya sambil nyengir jahil.

Chan Rin memukul dada Kris dengan keras. Wajahnya bersemu merah. Ia masih belum terbiasa orang-orang kini memanggilnya Oh Chan Rin, bukan Park Chan Rin.

“Kau hanya pulang selama satu bulan tapi sudah kembali lagi ke dunia ini, Kris Oppa! Kupikir kau akan selamanya tinggal di duniamu.”

“Kau tidak senang?”

“Tentu saja aku senang kau kembali. Ayo masuk! Aku akan menujukkan lukisan-lukisan baru-ku padamu.” Chanrin menuntun tangan Kris dan masuk ke dalam rumah.

“Lihat! Bagaimana menurutmu, Oppa? Bagus? Sangat jauh berbeda dengan lukisan abstrak-mu kan? Hehehe…”

Kris mengacak-acak rambut Chan Rin dengan gemas. Pandangan matanya melembut. Bahkan Chanrin pun memiliki jalan hidupnya sendiri. Bahkan Chanrin pun memiliki tujuan hidup. Bahkan Chanrin pun suatu hari nanti, meskipun hal itu masih akan sangat lama sekali terjadinya, Chanrin pasti akan mati. Begitupula dengan Sehun, meskipun Sehun adalah vampire, Sehun akan tetap bisa mati suatu hari nanti bila Kris mengambil kekuatan Sehun, karena pada intinya Sehun adalah makhluk yang berasal dari dunia ini. Bukan seperti Kris yang akan terus hidup entah sampai kapan, mungkin sampai seluruh jagad raya beserta isi-nya kiamat.

Lagi-lagi Kris melamun. Tepukan pelan di bahu Kris menyadarkan Kris. Chanrin menatapnya dengan hangat sambil tersenyum. “Sepertinya kau tidak bahagia, Oppa.”

Kris hanya terdiam. Chanrin menuntunnya ke sofa, membuatkannya segelas greentea latte favorit Chanrin tapi juga menjadi favorit Kris setelah sejak dulu Chanrin memaksanya meminum minuman aneh itu. “Ceritakan padaku, Oppa. Ceritakan apa saja padaku. Aku lebih suka melihatmu marah-marah dan bawel seperti biasanya daripada pemurung dan sedih seperti ini.”

Kris menghela nafas panjang. Ia hanya menatap Chanrin tanpa mengatakan apapun.

“Apakah….tentang gadis itu lagi? Gadis yang 9 tahun lalu pernah kau sukai? Salah satu pembaca blog-ku itu?” tebak Chanrin.

Kris menggeleng. “Bukan. Kau kan tahu aku sejak dulu sudah bisa menerima kalau aku dan dia tidak pernah bisa bersama. Dia bukan takdirku. Kami terlalu berbeda. Lagipula…, sekarang dia sudah menikah dan sudah memiliki anak kembar.”

“Omo~ benarkah? Kapan kau bertemu dengannya?”

“Tadi pagi. Aku tidak sengaja melihatnya saat dia akan menaiki taksi bersama anak kembar dan suaminya.”

Chanrin mengangkat sebelah alis matanya. “Lalu? Kalau bukan tentang cinta, tentang apa? Apa yang membuatmu sedih, Oppa?”

“Hidupku. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan dengan hidupku. Aku tidak memiliki tujuan hidup. Harapanku….sudah terkabulkan. Kau bahagia, itu adalah harapan terbesarku. Lalu harapanku pada diriku sendiri adalah…..kebahagiaanku. Aku ingin melakukan hal yang membuatku bahagia, tapi aku tidak tahu hal apa lagi yang akan membuatku bahagia. ”

Selama beberapa saat, Chanrin hanya terdiam. Berpikir. Kemudian ia tersenyum sambil menatap Kris. “Kalau begitu, buatlah orang lain bahagia. Dengan kekuatanmu, bantulah orang-orang yang membutuhkanmu. Jadilah superhero, Oppa. Dengan begitu, kau akan merasa hidupmu berguna dan kau akan merasa bahagia. Bagiku, kau adalah superhero-ku. Lantas mengapa kau tidak menjadi superhero bagi manusia lain?”

Kris tersenyum lebar. Rasanya beban-nya terangkat secara perlahan. Rasanya ia mulai bisa menemukan titik terang.

Benar, hidupnya yang panjang dan abadi ini akan ia gunakan untuk membantu orang lain. Tanpa imbalan. Cukuplah imbalan-nya itu berupa rasa bahagia di hatinya. Bahagia karena telah membantu orang lain.

“Galaxy Superhero. Nama itu cocok untukmu, Oppa. Meskipun terdengar cheesy. Hahaha. Oh ya, aku akan menuliskan kisah perjalananmu sebagai superhero. Kau tidak keberatan kan, Oppa?”

Kris tertawa. Ia mengacak-acak rambut Chanrin penuh sayang. “Tentu saja. Aku akan datang padamu setiap saat setelah aku berhasil menyelesaikan misi-ku. Aku akan menceritakan kisah hidupku padamu. Kau harus menulisnya dengan baik, Oh Chan Rin! Aku ingin novel-mu menjadi best-seller.

Chan Rin mengangguk dan tersenyum lebar. “Hmm. Tentu saja. Selamat datang di dunia ini, di galaksi ini, di dimensi ini….. wahai Galaxy Superhero. Aku adalah klien pertamamu dulu. Aku bahkan telah menuliskan kisah hidupku dalam blog pribadiku. Mulai sekarang…..aku akan menulis novel fantasy tentang dirimu, Yang Mulia Kakek Buyut Kris, sang Galaxy Superhero.”

====== The End =====

Yup, cerita ini adalah cerita sampingan, after story Moonlight Destiny. Pendek ya? Hahaha. Namanya juga ficlet. Lebih pendek dari oneshot. Tapi aku harap kalian suka. Sekali lagi aku nggak pernah bosen-bosennya mengucapkan terima kasih banyak untuk semua pembaca “Moonlight Destiny”, yang sudah setia mendukung MD dari awal sampai akhir, bahkan sampai membaca side story Hunrin, Kaihee, SS, dan sekarang side story Kris. Gomawooooo .>_<.*bows*

–          Azumi Aozora –

47 thoughts on “[Side Story MD] The Galaxy Superhero

  1. Hoho ciyee si kakek buyut yang lagi nge galau. hahah kak sampein ke kris yah kalo dia bisa bikin orang lain bahagia kalo bisa jadi atlet basket internasional. hahah xD srsly gw itu pemain basket haha *gaNanya. kmaren gw smpet cari2 vidionya dia maen basket kan dan sumpeh dia ketjeh badai. nah jadi.a yw nyaranin dia bwt jadi pemaen basket aja daripada dia bingung mau jadi apa. hahaha ^^b

    oh yah karna gw hunrin shipper, jadinya gw ga bakalan pernah bosen nagih dan nagih side storynya si couple ketjeh ini. ditunggu yah kak muaahhh… makasih :*

    • Hahahaha….iya nih Kris galau.
      Ih setuju bangeetttlah Kris keren maen basket >_<.
      Aku liat dia maen basket di Dream Team sama Tao, sama Tasty.
      Wkwkwk. Siaap nanti aku bilangin Ke HunRin biar mau nyeritain kisah mereka lagi.
      Gomawoooo udh baca + comment.🙂

  2. miimiiiiiiiiiiii aaaaa kependekkan

    apa-apaan iniiii?? apa bakal ada lanjutannya? ahahhahahahha

    huaaaa apa ini setahun sebelum hanhee meninggal (?) T.T,, tiba2 penasaran apa mungkin kris tau kalo hanhee bakal meninggal *eh

    ga papa lah bodo da ntarnya reinkarnasii

    eciee oh chan rin? kkk~ setau aku *baca dimana lah pernah*, buat marga cewek jepang tidak berubah krna pernikahan *tar gugling deh aku

    kkkk~~~ galaxy superhero itu nama yang super duper sangat cheesy pas buat kris muahhahahhaa

    • Wkwkwk ficlet namanya jg N…
      Gak akan ada lanjutannya. Hohoho.
      Oh iya? Gak tau sih…aku taunya berubah. Soalnya klo di drama2 gitu orang lain manggil misalnya suami istri tuh jadi Nyonya Kim dan Tuan Kim

    • Tuh kan gw blg juga apa! Kak KuMi mendingan bikin skuel.a md aja. haha… ^^V

      kak Kunang : penasaran nih sama next date kaihee. hayoo siapa yg udah janji bikin lanjutan.a..??😛 hoho pen bgt nih😉

      Kak Azumi : side story chanrin yg kmaren msh kurang nih.. kekke gak adil ah kak azumi bikinin side story.a kaihee (songfic) di masa depan tapi gak bikin side story hunrin di masa depan juga… =3= *Ngambek *DiTendangKeGalaxynyaKris

      kekke ^^V

  3. kece kece eonni.. tapi kalo kris jadi superhero bakal ketauan sama fans gak yaa?? *penasaran
    yehet, jadi bakal ada side story lagi gak buat MD? kalo ada ditunggu yaa eon, yang Hidden Fates sama yang Duniamu, Duniaku, Dunia kita juga aku tungguin !!!

    keep writing pokoknya ^^

    • Hehehehe….kayaknya nggal akan ketauan… Mungkin dia pake kostum? Wkwkwk.
      Mungkin ada mungkin enggak…nanti aku tanyain dulu k para pemain MD nya mau syuting moview special lagi nggak. Hahaha
      Siip…hidden fates pasti d lanjutin.
      Klo yg duniaku, duniamu, dunia kita. ….kita lihat nanti. Wkwkwk

      • kostumnya kayak gimana eon? aku ngakak bayangin kris pake kostum kaya captain amerika. aneeh~

        hidden fates itu wajiiib….
        kalo duniaku, duniamu, dunia kita… masa’ belom dilanjut lagi?? aku penasaran eon! yang malaikat sayap putih, hitam, sama abu abu aja aku masih penasaran…

        ditungguin loo eon, apalagi yang ada cast exonya !

  4. kyaa~
    mwo? Galaxy superhero? ㅋㅋㅋ
    dimana ada kris oppa ada galaxy..

    tapi kris oppa kasihan, kyaknya lonely pake banget T_T

    iya, iya min mau dong side story hunrin_nya.. kangen sama mereka nih(?) btw, Daehyun_nya kemana? sama aku aja yyah ;D

    • Kkkkkk….iya…gara2 exo showtime sih…trus dipikir pikir….eh nyambung jg ama MD dikit. LOL.
      Side story hunrin baru ada 1 yg judulnya Penguin,Dinosaur, And You.
      Daehyun baik2 aja sama kunang tuh. Youngjae ama aku. Hahaha.
      Gomawo yah udh baca😉

  5. galaxy superhero adalah judul yang cocok buat uri oppa duizang kris, sini oppa sama aku aja, keke~
    kak azmi dapet inspirasi dari mana kak? ff nya kak azmi itu selalu bagus, aku pengen bisa bikin ff sebagus kak azmi ><

    • Iyaaa cocok bgt namanya ya buat kris yg aneh. Hahaha
      Aku dpt inspirasi dari mana2. Mungkin krn sejak SD aku udah suka baca komik dan novel makanya seneng mengkhayal. Hehe.
      Intinya sih khayalan. Sama rajin2 nulis sebelum idenya hilang.
      Makasih yaaa udah baca. Hehehe

    • Oh ya satu lagi….hal2 kecil di sekitar kita jg bisa buat inspirasi. Mau tau dari mana aku dapet ide Kris itu makhluk yg kayak devil tp kayak vampire? Itu krn dulu aku liat MV VIXX yg Hyde. Trus aku ngekhayal banyak hal deh. Jd digabung gabung sama banyak khayalan jadilah kris di ff MD. Hehe. Ayooo semangat! Kmu jg pasti bisa!

  6. Daebak eonni (y) .Penasaran gimana ceritanya Kris jdi superhero nantinya.. Eon, ntar nyelip satu kliennya dri Indo ya biar seru.Hehehe

    • Hehehe. Nanti aku bilangin ke kris yaa biar mampir ke indonesia.😀
      Kayaknya gak akan ada lanjutannya nih…hahaha. Tp gak tau…tergantung Kris nya nyeritain kisah dia ke aku nggak nanti. LOL.
      Gomawo yah udh baca🙂

  7. Eonni…… kecian bet buat Kris…(ditendang Kris ke galaxy) wakaka…. ide eonni banyak ya? Cerita eonni tuh selalu bagus bikin aku trrinspirasi… eonni aku pinjem beberapa ide cerita dari Forbiden Star ya…. soalnya tiba-tib kepikiran buat ff yang hampir mirip kayak cerita eonni, cuman castnya yang sama cuman EXO hehehehe….. moga-moga ff eonni lancar terus~~~~~

  8. 3minggu gak buka hp, kaget udah banyak ff yang dipost
    Kakek Kris, daripada galau mending sama aku aja ya? dijamin gak bakal galau lagi. Habis ini masih ada side story lagi gak eonn? Pengennya sih ada yang versi Luhan🙂

  9. wahh, si Kris lagi galau, wkwkwk
    nyanyi yuk *apaini
    Keren banget, aku suka, mian aku jarang komen T.T*dijitak
    Park Chan Rin udah jadi Oh Chan Rin ya? menurutku jadi cocok banget, HunRin Couple, so sweet❤
    Minta sequel lagiiiiii…. tentang Daejae donngg, kurang nih munculnya si DaeJae TT *eh
    waktu itu bukannya HanHee dah kecelakaan trus reinkaarnasi ya? mungkin aku baca di web nya Kunang eoonniee kali ya? hehe
    Mian kalo pendek komennya, fighting terus ya,…
    Eh, Hidden Fates udah ada yang chap. 2 ? oke, aku mau baca aahhh sekalian mau ke web nya Kunang eonnie…❤ *pellukkk
    aku berdoa (?) semoga makin bagus ff nya Azumi eonnie, terutama KuMi xD Annyeong..
    Follback dong eonn, twitter ku @HanikoHana1, thankss

    • Hehehe….gomawooo…>_<
      Iyaaa ini ceritanya 1 tahun sebelum hanhee kecelakaan. Kayaknya kmu baca songfic Kaihee itu di blog ini atau di blog exofanfic. Kunang request minta dibikinin ke aku. Hehehe.
      Gomawooo yah udh baca🙂
      Oke…ntar ak follback🙂

  10. woaaaa….. semua member exo udh punya kesibukan masing2 rupanya. kasian kakek buyut ga punya temen /pukpuk/ sini sama aku aja yukk. dijamin bakal bahagia dunia akhirat loh😄

  11. Yaelaaahhh…..makhluk macan kau ini jg bisa menggalau jg ya kkkkkk…..
    tp mungkin dy bner2 kesepian dg keabadian’y …*hallah
    Galaxy superhero?????? kkkkk….g kbyang kris bkal jd macam supermen / batman…..
    Dr ff MD bnyak side story’y ya jg g ngegalau sma khidupan selanjut’y mrk nice ff jjaanngggg….

    • Hehehe….iyaaa kasian kris kesepian tuuh. Ayoo temenin. Lol.
      Klo pake kostum superman kayaknya oke dia. *pervert* lol
      Gomawoooo udh baca.. >_<.
      Iyaaa ada banyak side story nya. Wkwkwk. Biar gak pada galau tokoh2 nya. Wkwkwk

  12. Pingback: [Side Story Moonlight Destiny] White Day | wiantinaazmi

  13. Pingback: White Day -Side Story of Moonlight Destiny | EXO Fanfiction

  14. -[Side Story MD] The Galaxy Superhero-

    Gara2 galau tak berujung Yang Mulia Kakek Buyut Kris berganti profesi jadi Superhero. Hehehehehehe
    Profesi yang sangat Mulia
    Hitung2 mengurangi kegalauan karena gag punya seseorang yang bisa diajak berbagi. Hehehehehe
    Kayak Kai & HanHee – ChanRin & SeHun.

  15. poor kris , kayaknya dia kesepian banget T.T
    tapi bagus itu namanya the galaxy super hero

    selalu suka deh sama semua tentang moonlight destiny
    keren bisa bikin cerita sebagus itu fantasy nya oke punya😀
    oia ditunggu banget loh story hunrin couple nya lagi
    i love hunrin couple😀

  16. Eonni ini keren sekalii, aku suka moonlight destiny maupun sidestorynyaa.. Hwaah aka juga mau di tolongin galaxy superhero😀 hehe..

  17. Duh kakek buyut kris galau memikirkan tentang kehidupannya, mungkin yang dikatan chanrin ada benarnya kris mending coba buat jadi superhero buat manusia lainnya, galaxy superhero 😂
    Orang yg disukai kris di blog itu ternyata udah menikah, semoga kris segera dapet cewe yg dia cintai 😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s