Review + Link Download Album GOT7 “Got It?”

Gw penasaran sama GOT7 sejak lihat teaser mereka di line official JYP, dan akhirnya setelah MV-nya rilis gw coba lihat se-keren apa mereka. Ternyata…..well lumayan. Lagu Girls-Girls-Girls instrument-nya asyik, tipe instrument yang bikin addicted.

Mini album mereka “Got it?” juga enak-enak. Ada 6 lagu dan 5 diantaranya ber-genre hip hop. Lagu ke 6 (playground) bernuansa medium tempo.

Gw menantikan janji JYP yang akan menampilkan grup yang berbeda dengan 2PM. Karena pasti kalau mendengar kata “akrobat”, yang terlintas di otak gw adalah 2PM. Tapi JYP bilang akrobatik GOT7 akan berbeda dengan 2PM.

Mini album pertama GOT7 yang berjudul “Got It” terdiri dari 6 tracks :
01. 여보세요
02. Girls Girls Girls
03. 난 니가 좋아
04. 따라와
05. Like Oh
06. Playground

Diantara keenam lagu dalam album “Got It” itu gw paling suka track pertama yang berjudul “Yeoboseyo / Hello” dan track ke-3 yang berjudul “Nan Niga Joha”. Secara keseluruhan semua lagu dalam album tersebut woth it untuk didengarkan, bahkan oleh orang seperti gw yang lebih menyukai musik rock dan synth dibanding hip-hop.

Sejujurnya gw seneng karena JB & JR dari JJ Project tergabung dalam GOT7, karena saat menjadi duo JJ project entah kenapa mereka nggak terlalu populer, padahal mereka punya talent yang oke, terutama JB yang punya suara bagus, dance oke, dan jago akting.
Gw belum bisa menentukan siapa yang paling gw suka di GOT7, tapi sejauh ini tetap suka JB karena gw udah tau JB sejak dia main di “Dream High 2” dulu dan gw udah tau dia punya banyak talent. Dari segi tampang, gw tertarik sama Mark. Dari segi akrobatik juga gw tertarik sama Mark. Gw belum hafal semua nama mereka. LOL.

Silakan bagi yang mau download album-nya bisa buka link ini => http://k2nblog.com/mini-album-got7-got-it-1st-mini-album/

Leave a Reply

