[Teaser] Hidden Fates

 
HiddenFates_violetkecilTitle                  : Hideen Fates

Author          : Kunang Anna (@helloimnia) & Azumi Aozora (@AzmiWiantina)

Chapter          :  Teaser

Main Cast       : Kim Jun Hyo (OC), Cho Min Hyun (OC), Kim Jun Myeon/Suho (EXO-K), Jang Hyunseung (Beast), Park Chan Yeol (EXO-K), Choi Min Ho (SHINee)

Support Cast  : Find by Your own

Length            : Multichapter

Genre              : Family, romance, drama, friendship, supernatural

Rating          : PG-15

Disclaimer       : Kim Jun Hyo milik Kunang dan Cho Min Hyun milik Azumi, sedangkan Suho, Hyunseung, Chanyeol dan Minho milik mereka sendiri. Cerita ini murni milik dari weird- happy- chicken maniac– Kunang and cool-stubborn-lovely Azumi Aozora, plagiat jauh-jauh sebelum dikirim Kris ke Galaxy lain terus digebukkin alien disono!

Summary        : There is a past, and There is a future. Everybody couldn’t avoid both of them. How if there were persons who can tell your past and future? Wanna take a look? This is the story about Jun Hyo, a *Psychometry ice princess yet beautiful rich heiress who hates losing– and Min Hyun, a *Precognitive clumsy girl yet lovely rookie doctor who loves green tea. When they see the things that shouldn’t be seen, the hidden fates are revealed.

=====|| Hyo’s Diary || ======

XX-XX-20XX

Orang bilang, hidup berputar seperti layaknya roda. Kadang kau akan berada di atas, dan kadang di bawah. Kadang kau merasa sangat senang dan suatu saat kau akan menghadapi dirimu menangis, sedih. Biar kurevisi… tidak semua hidup seperti itu, atau setidaknya hidupku belum seperti itu. Jika dulu Columbus percaya bahwa dunia seperti piring ceper yang datar, aku akan percaya, karena itulah hidupku.

As a Heiress of Elite Seven Oceans (ESO), menjadikanku memiliki hampir segalanya. Uang, pakaian yang indah, gadget terbaru, perhiasan yang gemerlapan, tempat tinggal mewah dan orang-orang yang memujaku. Tapi uang tidak bisa membeli segalanya, aku sadar diriku bagai burung yang dikurung dalam sangkar emas, aku tidak mempunyai kebebasan dan teman dekat, dan aku hampir tak menginginkannya lagi. Hidupku sehari-hari meliputi rutinitas membosankan, bangun–sekolah–meeting- les- makan- belajar dan lalu tidur lagi. Ya…inilah hidup yang harus kujalani entah sepanjang apa kedepannya.

As a Psychometry, aku bisa melihat masa lalu orang lain dan aku sudah benar-benar bosan. Kehidupan orang-orang kaya disekitarku tak ubahnya kegiatan yang membosankan sepertiku, bahkan beberapa dari mereka memiliki masa lalu yang kelam. Abeoji mengetahui kekuatan physic ku ini dan memanfaatkannya untuk memeras kolega-koleganya yang menentangnya–sungguh memalukan-, kadang aku ingin membantah tapi apa yang kupunya jika melawan orangtuaku? Untung saja ada Suho oppa, salah satu alasan terbesarku untuk tidak menentang Abeoji. Tidak apa-apa aku terkurung, asal saja Suho oppa bisa terbang bebas dan meraih impiannya.

Tapi sekarang perlahan hidupku serasa diputar 180 derajat, terbalik seolah hidup datarku sebelumnya terpecah tumpah berserakkan dan menghasilkan potongan puzzle-puzzle yang baru. Aku ingin merangkai puzle-puzzle itu, melahirkan sebuah masa depan baru yang membuatku lebih bebas dan bisa tersenyum seraya mengatakan bahwa aku sudah menemukan apa yang kuinginkan. Baiklah..inilah ceritaku, dan juga cerita tentang orang-orang yang akan membuka takdirku

Jun Myeon oppa, dia adalah oppa kandungku tersayang sekaligus orang terbaik yang aku kenal. Demi Jun Myeon oppa aku rela berusaha sekuat tenaga memenuhi harapan orangtuaku sebagai penerus Elite Seven Ocean (ESO) company yang bergerak dalam berbagai bidang terutama sektor pariwisata. Jun Myeon oppa selalu bercita-cinta menjadi dokter dan aku tahu dia pantas menjadi salah satunya, lagi pula Jun Myeon oppa terlalu baik untuk menjadi seorang businessman. Aku yakin dia akan sangat memanjakan customer dan membuat ESO bangkrut karena memberikan pelayanan kami secara cuma-cuma.

Cho Min Hyun, annoying girl and the worst she is a younger sister of Cho Kyuhyun– the most evil man in the world-. Semakin hari aku merasa ada sesuatu yang tidak beres antara gadis clumsy ini dengan JunMyeon oppaku. Mereka seolah menciptakan dunia di sekitar mereka yang bahkan tak bisa kumasuki, membuatku lebih terisolasi dalam dunia sempitku. Cho Min Hyun, aku ingin sekali membuat dia menjauhi oppaku.

Park Chan Yeol, happy virus and a leader of the most ridiculous club –Princess Hyo’s club, member : xiumin, luhan, baekhyun-. Demi Tuhan, apa sih yang mereka kerjakan selain memperlakukanku seperti idol ataupun aktris ternama? Lagi pula… apa Chan Yeol tidak mengingatku sebagai teman masa kecilnya? Hufftt.. tentu saja dia tak akan ingat, bahkan aku hampir tak mengingat diriku yang dulu. Karena aku sendiri tak bisa membaca masa laluku. Diam-diam aku iri dengan keluarganya, mereka semua terlihat bahagia. Andai aku menjadi bagian dari mereka…

Choi Min Ho, cold yet the most popular man at our university. Calon dokter aneh yang sepertinya diam-diam menaruh dendam kepadaku sejak pertama kali kami bertemu. Apa ini karena dengan beraninya aku menolak tawaran rumah sakit keluarganya untuk bekerjasama dengan perusahaan kami? Atau hal childish lainnya seperti aku yang  mengalahkannya dalam hal ranking saat senior school?  Yang jelas aku tidak akan kalah dengan leluconnya.

Jang Hyun Seung, Liar, brutal and crazy stupid man. Bagaimana tidak? Kelakuannya selama ini hanya berkelahi dan membuat keonaran, bahkan dia mengulang mata kuliahnya. Dan yang terburuk, dia adalah kakak sepupuku! Tapi aku tak pernah menganggapnya ‘oppa’, hanya orang-orang seperti JunMyeon oppa yang pantas disebut ‘oppa’. Meski begitu, aku tidak membencinya. Aku tahu, dia berubah karena ‘keadaan’ dan aku tak bisa menyalahkannya.

==== || End of Kim Jun Hyo’s Diary ||====

=====|| Hyun’s Diary || ======

XX-XX-20XX

Apa yang terlihat dari luar belum tentu apa yang sebenarnya terjadi. Kebenaran seringkali tidak terlihat, terhalang oleh entah hati yang kotor ataupun penghalang-penghalang lainnya. Begitupula dengan sifat manusia. Aku tidak pernah percaya seorang manusia akan selalu jahat ataupun akan selalu baik. Karena itulah aku tidak pernah memedulikan orang-orang yang baik padaku ataupun orang-orang yang jahat padaku. Bagiku mereka semua sama saja.

Bagiku di dunia ini yang terpenting hanyalah kakakku, Cho Kyu Hyun. Aku tidak peduli orang lain memanggilnya evil, playboy, the coldest guy on earth, si pelit, si bos penindas, atau apapun julukan lain bagi kakakku. Apa yang mereka ketahui tentang kakakku selain “eksterior” / penampilan luar yang dia tampilkan pada orang lain? Tidak ada. Hanya aku-lah yang tahu. Hanya akulah yang tahu se-keras apa kakakku berusaha mempertahankan hidup kami. Hanya akulah yang tahu se-pahit apa kehidupan yang harus ia jalani setiap hari hanya demi diriku. Hanya aku yang tahu se-mulia apa hati kakakku, hati yang tersembunyi dibalik semua sifat keras yang ia tampakkan pada orang lain. Sejak umurku 4 tahun, ketika kami kehilangan ayah dan ibu kami, bagiku Kyu Hyun Oppa adalah ayah-ibu-kakak-sekaligus sahabat bagiku. Hanya dia lah yang kumiliki di dunia ini. Hanya dialah yang kupercayai.

Kemampuan anehku, precognitive, membuatku bisa melihat masa depan. Tidak semua masa depan, hanya masa depan sampai jangka waktu tertentu yang bisa kulihat. Aku membenci kemampuan anehku ini! Aku jadi melihat hal-hal yang harusnya tidak kulihat. Di saat aku menatap mata orang lain, aku bisa tahu apa yang akan terjadi padanya sampai 5 tahun ke depan. Dulu, aku sering mencoba membantu orang-orang yang dalam “penglihatanku” akan memiliki nasib buruk di masa depan. Tapi bukannya membantu, aku justru malah membuat masa depan mereka semakin buruk. Karena itulah aku tak pernah peduli lagi dengan masa depan yang kulihat. Mulai saat itu aku selalu menghindari bertatapan mata secara langsung dengan orang lain.

Aku tidak pernah memedulikan perkataan orang lain tentangku. Tidak masalah mereka mengataiku tidak sopan karena tidak pernah menatap mata mereka secara langsung saat berbicara. Tidak masalah mereka membully-ku karena iri padaku. Tidak masalah orang-orang mendekatiku hanya karena uang-ku dan kakakku. Karena aku tidak pernah memedulikan mereka apalagi menganggap mereka ada. Tapi kehidupanku berubah semenjak aku mengenal orang-orang itu. Orang-orang yang perlahan membuka takdir-ku yang tersembunyi…….

Kim Jun Hyo, putri kampus angkuh yang memiliki segalanya. Dia sepertinya membenciku karena kakakku, atau mungkin karena hal lain? Aku ingat dia adalah salah satu “korban” ke-playboy-an kakakku saat zaman elementary school. Tapi sepertinya dia tidak mempermasalahkannya karena semua pria menyukainya. Dia bahkan memiliki fansclub. Konyol sekali. Semua orang mengaguminya, tapi faktanya, aku merasa kasihan padanya. Aku melihat sesuatu yang tidak orang lain lihat dalam dirinya.

Kim Jun Myeon / Suho,  pangeran baik hati yang selalu tersenyum. Aneh sekali, aku biasanya tidak pernah memedulikan bagaimana sikap orang lain padaku. Tapi kakak beradik Kim (Jun Hyo dan Jun Myeon) ini entah bagaimana bisa menarik perhatianku. Aku benci melihat “sikap angel”-nya. Aku tidak percaya hidupnya selalu bahagia seperti yang terlihat dari raut wajahnya.

Jang Hyun Seung, si pembuat onar yang memiliki hati seperti bayi. Sudah kukatakan aku tidak peduli dengan orang lain. Tapi lagi-lagi tingkah ajaib orang yang satu ini membuatku tertarik. Setiap hari ada saja tingkah unik-nya yang membuatku terhibur. Meskipun semua orang di universitas takut padanya, bagiku dia tak lebih dari seorang bocah manja yang berusaha menarik perhatian. Gara-gara “suatu hal” si ketua geng berandalan ini menyuruh anak-anak buahnya : Kris, Kai, Tao – untuk selalu mengikutiku layaknya bodyguards. Annoying! Anak-anak buahnya sama bodohnya dengannya.

Choi Min Ho, pangeran kedokteran impian semua gadis. Tampan, jenius, kaya. Tapi dia bukan pangeran yang kuharapkan dalam hidupku. Bagiku dia tak lebih dari partner laboratorium yang menyenangkan. Teman pertamaku di fakultas kedokteran. Bisa dibilang satu-satunya temanku di universitas sebelum aku mengenal “orang-orang aneh” yang telah kusebutkan sebelumnya.

Park Chan Yeol, si badut kampus yang periang dan lucu. Kami sering bertemu karena kakak perempuannya, Park Yoora, tergila-gila pada kakakku. Sering sekali aku bertemu Chanyeol dalam kondisi konyol yang menakjubkan. Berkali-kali dia datang ke rumahku hanya untuk “menyeret” kakak perempuannya pulang ke rumah. Kakak perempuannya sudah seperti sassaeng fans Kyu Hyun Oppa saja! Kuharap dia tidak berubah menjadi sassaeng fans seperti kakaknya. Dia sudah menunjukkan gejala-gejala obsesi yang berlebihan, contohnya dengan menjadi ketua Princess Hyo’s club.

==== || End of Cho Min Hyun’s Diary ||====

And this is Hyo and Hyun stories, I hope you’ll enjoy it.

The first hidden fate will be revealed soon……

 

Kim Jun Hyo’s Poster :

Image

 

 

 

Cho Min Hyun’s Poster :

Image

11 thoughts on “[Teaser] Hidden Fates

  1. Teasernya aja udah keren, apalagi ffnya nanti
    Poko’nya chapter pertama harus lebih keren dari teasernya. Next ditunggu, jangan lama-lama eonn

  2. Wowwww…….
    Ada yg bisa liat masa lalu dan ada jga yg bisa liat masa depan
    Terkadang kekuatan yg diinginkan, tapi bisa jdi kekuatan yg dihindari #coment ga jelas 

    Ada Suho… Suka…suka
    #lagi naksir modeon 

    Ada Kyuhyun.. Biasa aja tuch #udh bosen ama yg tua #nah lochhhh #digorok :p

    HyunSeunggg… Miss U :*

    Itu ada si tiang jga #tunjuk Chanyeol

    Fanfic Colab baru nich #prok..prok..

    Eon ber2 Ë♏αれg klo bikin Fantasi palingg (y)

    Ditunggu part 1ny tayang(?) Perdana

  3. Pingback: Hidden Fates (Chapter 4) | wiantinaazmi

  4. Pingback: [EXO, SHINee & Beast FF] Hidden Fates Chapter 4 | FF & KPOP :)

Leave a Reply

