[SongFic] Thank You For Being Born + Request SongFic

Annyeong ^^. Kali ini aku pengen nyoba bikin songfic. Length fic-nya nggak panjang-panjang dan sekali tamat aja. Hehehe.

Silakan bagi yang mau request untuk dibuatkan songfic sama aku. Sebutin aja siapa penyanyi-nya dan apa judul lagu-nya? Nama karakter cewek dan cowoknya siapa? Catatan : nama karakter ceweknya OC yaaa alias nama kalian. Nggak menerima request pairing girlgroup sama boygroup. Gak menerima Yaoi. Dan rating maksimal PG+17.

Nanti aku bakal coba bikin fic berdasarkan lagu itu. Mumpung aku lagi libur dan free. Hehehe.

Yang nunggu SS MD sabar yaa lagi diberesin sama kunang. Aku udah beres nulis part aku, tinggal nunggu kunang beresin part dia. ^^

Ini songfic yang pertama. Nama yeoja nya Kim Min Ah. Nama korea author. Bukan Minah Girls Day yaa. Dia sih namanya Bang Minah. Hehe. Jangan lupa tinggalkan komentar yaa ^_^.

1st songfic

Song : VIXX – Thank You For Being Born

Character : Kim Min Ah (OC) & Jung Taek Woon / Leo (VIXX)

Image

Your birthday comes only once a year
How could I forget?

Hari ini adalah hari ulang tahun terburuk dalam hidupku! Kenapa? Pacarku, Leo, melupakan ulang tahunku!

Semua orang memberiku ucapan selamat ulang tahun, baik secara langsung, maupun lewat message dan media sosial. Tapi pacarku sendiri? Dia sama sekali tidak mengucapkan apapun padaku selain sebuah pesan yang dia kirimkan padaku pagi tadi : Minah~ya, hari ini aku ada jadwal sampai larut malam.

Hanya itu! Tidak ada ucapan selamat ulang tahun!

Aku mengerti, Leo sangat sibuk sekali bersama teman-teman VIXX-nya. Aku mengerti bila kami tidak bisa bertemu setiap saat. Bertemu 1 kali dalam seminggu saja rasanya sudah menjadi hal yang luar biasa bagi kami.

Tapi tidak bisakah dia meneleponku dan mengucapkan selamat ulang tahun padaku? Atau tidak bisakah dia hanya menulis “HBD”? Meskipun aku akan kecewa karena tulisan singkat itu, tapi itu lebih baik daripada fakta bahwa dia melupakan ulang tahunku!

Tidak ada yang lebih menyakitkan bagiku dibanding hal ini. Ini pertama kalinya Leo melupakan ulang tahunku setelah 5 tahun kami pacaran. Kenapa dia bisa lupa? Apakah kehidupan idol membuatnya lupa? Apakah ada gadis di luar sana yang membuat Leo melupakan ulangtahunku? Aaarrggghhh!!! Berbagai pikiran buruk langsung memenuhi kepalaku.

Seharian ini, aku sama sekali tidak bersemangat meskipun ayah, ibu, kakak, dan adikku memberiku banyak sekali hadiah. Begitupula dengan teman-temanku.

Tidak ada pesta. Aku tidak suka pesta dan keramaian. Aku hanya ingin menghabiskan hari ulangtahunku bersama keluargaku, sahabatku, dan Leo. Makan bersama sudah cukup bagiku. Tapi apa kenyataannya? Leo melupakanku.

I’m sorry I couldn’t express my heart for all this time
I guess I was too shy to say I love you
Will you close your eyes?

Sekarang sudah waktunya makan malam. Aku sengaja tidak mengundang Leo. Kenapa aku harus mengundangnya? Biasanya dia datang sendiri tanpa harus kuundang. Biasanya dia tidak pernah melupakan ulang tahunku seperti sekarang!

Ibuku memasak banyak sekali makanan. Sahabatku, Shin Ae dan Eun Hye juga datang seperti biasa.

“Leo belum datang?” tanya Shin Ae.

Aku hanya terdiam dengan tatapan kosong. Tidak berencana menjawab pertanyaan sahabatku itu.

“VIXX sibuk sekali ya, Min?” tanya Eun Hye. “Mereka lebih sering tampil di TV sekarang. Sepertinya karir mereka sedang berada di puncak.”

Aku menghela nafas panjang. Aku tahu. Tapi bukan berarti Leo melupakan ulang tahunku kan?!

“Sayang.., apakah kita akan menunggu Leo dulu?” tanya ibuku.

Aku menggeleng lemah. “Ayo kita makan saja. Dia tidak akan datang.” Aku tersenyum tipis, berusaha menyembunyikan rasa sedihku.

Kami makan banyak sekali makanan. Bahkan di sela-sela makan, kedua sahabatku dan adikku, Min Hyuk, menyanyikan lagu “Happy Birthday” dalam berbagai versi, membuat ibuku berdecak kesal karena adikku memuncratkan makanannya ketika bernyanyi.

Seharusnya malam ini menjadi malam yang paling membahagiakan bagiku. Canda, tawa, kebersamaan bersama keluarga dan sahabat baikku. Tapi semua ini tidak akan pernah terasa lengkap tanpa Leo. Hidupku baru akan terasa lengkap bila Leo bersamaku.

Aku tahu aku memang egois. Aku seharusnya mengerti betapa padatnya kegiatan Leo sehari-hari. Menjadi idol tidaklah mudah. Tapi…sekarang kan tanggal 26 Desember. Seharusnya dia ingat!

Ting Tong…

Tiba-tiba saja terdengar suara bel berbunyi. Ibuku pergi ke ruang depan dan beberapa saat kemudian kembali ke meja makan bersama Leo.

Aku membelalakkan mataku lebar-lebar. Leo sepertinya langsung datang kemari begitu selesai recording acara musik. Terlihat dari pakaian dan make-up yang dia kenakan.

“Kau bilang jadwalmu padat.” Kataku dingin. “Kenapa kau datang kemari? Bukannya kau tidak ingat ulang tahunku?” sindirku ketus.

Leo berjalan menghampiriku dengan wajahnya datarnya yang khas. Tanpa memedulikan sekeliling kami, Leo tiba-tiba saja memelukku dengan erat, membuatku tersentak kaget. Siulan-siulan jahil adikku dan sahabatku terdengar.

Tidak biasanya Leo memelukku di depan ayah dan ibuku!

“Will you close your eyes?” bisik Leo, masih memelukku dengan erat.

Aku pun menutup mataku dan Leo mulai bernyanyi sambil tetap memelukku. Aku tersenyum mendengarkan suara lembut Leo. Hatiku yang tadinya beku kini terasa hangat berkat dekapan erat Leo. Aku bahagia karena Leo ada di sini bersamaku dan menyanyikan lagu hanya untukku.

Congratulations, happy birthday to my love
I won’t change, I’ll make your heart race every day
I promise you.

Thank you so much, thank you for my love
For being born today, for coming to me
Meeting you was a great fortune in my life

Now blow out the candles, my love

Aku terus tersenyum mengingat nyanyian Leo tadi.

Sekarang sudah pukul 10 malam, tapi Leo masih berada di rumahku. Dia membantu ibuku mencuci piring, bahkan membantu adikku mengerjakan PR. Dasar! Aku tahu adikku hanya berusaha “mengganggu” aku dan Leo.

Aku pun cepat-cepat menarik tangan Leo dan menuntunnya menaiki tangga ke lantai 2, ke kamarku. Aku membiarkan pintu kamarku terbuka. Sudah merupakan peraturan tak tertulis di rumah ini, bila Leo dan aku berada di dalam kamar maka pintu kamar harus terbuka. Ya ampuun, padahal kan kami tidak akan melakukan yang aneh-aneh! Kami bisa menjaga diri!

Aku tersenyum lebar pada Leo. Aku senang sekali karena dia datang. Aku tidak butuh hadiah apapun darinya. Aku hanya ingin Leo ada di sisiku.

Leo tidak mau melepaskan genggaman tangannya di tanganku. Aku mendekati meja belajarku dan meraih sebuah pita berwarna pink. Aku berjinjit dan kemudian memakaikan pita itu ke leher leo, membuat sebuah ikatan manis di lehernya.

Aku tertawa. “Nah, sudah selesai. Kau adalah kado yang paling special bagiku, Jung Taek Woon.”

Leo tersenyum. Kedua matanya yang dingin berubah lembut. Aku suka karena Leo hanya tersenyum seperti ini untukku.

The only thing I can do is
To love you even more

There might be times when I hurt you
But please know this one thing
Just like always, just like now

I love you, you’re my everything to me
Even after ten years, it’ll be like only one day has passed
I won’t change, I’ll make your heart race every day
I promise you, my love

Leo memelukku. Ia kembali menyanyikan lagu. Aku suka setiap kali Leo bernyanyi. Leo memang lebih suka bernyanyi dibanding berbicara. Orang lain mungkin akan menganggap Leo dingin, tidak ramah, sombong. Tapi sebenarnya Leo hanya tidak terlalu suka berbicara. Leo bukan tipe orang yang “asal bunyi”. Leo selalu memikirkan baik-baik kata-kata yang akan dia ucapkan.

Kami berdiri di balkon kamarku sambil menatap rembulan yang terlihat bersinar diantara gumpalan awan hitam. Meskipun angin musim dingin membuat tulang-tulangku beku, tapi aku tidak keberatan karena saat ini Leo memelukku dari belakang dan membuatku merasa hangat dan terlindungi.

“MinAh~ya.., aku…tidak mungkin melupakan ulang tahunmu.” Kata Leo dengan pelan dan lembut di telingaku. Ia mengecup telinga kiri-ku dari belakang, membuatku bergidik geli.

Aku memegang lengan Leo. “Kenapa kau tidak mengucapkan selamat ulang tahun lewat telepon?”

“Karena aku ingin mengucapkannya secara langsung. Minah~ya…, terima kasih karena kau telah lahir ke dunia ini.”

Aku tersenyum. Leo memelukku lebih erat lagi. “Aku tahu jadwalku bersama VIXX membuat kita jarang sekali bisa bersama. Aku juga tahu, sikapku padamu sering sekali membuatmu terluka. Maafkan aku, Minah~ya. Dan…terima kasih, terima kasih karena selama 5 tahun lebih ini kau telah sangat sabar menghadapi orang sepertiku.”

Aku tertawa pelan. Jarang sekali Leo mengatakan hal-hal seperti ini. Aku meraih jemari Leo, mendekatkannya ke mulutku dan mengecup punggung tangannya dengan lembut.

It still feels like a dream
An angel is looking at me and smiling
Like this

Even if I yell I love you endlessly
It’s not enough
Lonely and hard days won’t be scary if we’re together
I’ll give you things that always overflow
Thank you so much, thank you for my love

For being born, for being by my side
I am born again because I met you
Now will you put this ring on? My love

Leo membalikkan badanku, sehingga kini aku menghadapnya. Leo menatapku lekat-lekat dengan kedua matanya yang tajam dan dalam.

Leo mengeluarkan sesuatu dari dalam coat hitam-nya dan mendekatkannya ke wajahku. Aku membelalak menatap benda apa itu. Sebuah kotak mungil berisi cincin!

Selama ini kami jarang sekali memakai barang couple, apalagi cincin! Aku mengerti Leo yang pemalu bila harus memakai barang-barang yang terlalu girly. Karena itulah kadang aku membeli barang couple yang tidak terlalu mencolok seperti jaket dan sepatu.

Leo meraih tanganku dan menatap jemariku seolah itu adalah hal yang sangat berharga. Perlahan Leo pun memakaikan cincin itu di jari manis-ku.

“Yeppo.” Leo tersenyum.

Aku tersenyum dan kini meraih cincin yang satunya lagi dan memasangkannya di jari Leo. Leo terus menatapku ketika aku memakaikan cincin di jari-nya. Aku mendongak menatap kedua mata tajam Leo dan tersenyum. Bahkan kini, setelah 5 tahun berlalu, Leo masih memberikan efek yang sama padaku seperti saat pertama kali kami bertemu. Leo selalu membuat jantungku berdebar tak beraturan!

Leo mendekapku dan mengecup keningku sambil memejamkan mata. “Thank you for being born, my love.”

Aku tersenyum. Malam ini Leo benar-benar tidak seperti biasanya. dia mengucapkan banyak sekali kata-kata manis dan romantis! Aku jadi bertanya-tanya, jangan-jangan dia belajar dulu pada Ken atau pada Ravi?! Hahaha.

Aku balas mendekap Leo. Aku tidak akan pernah merasa bosan bersamanya.

“Aku juga ingin mengatakan hal yang sama. Thank you for being born, Leo.”

Leo tersenyum. Bibirnya yang hangat dan manis melumat bibirku. Membuat segala hal yang lainnya buram dan terasa tidak nyata. Hanya Leo-lah yang nyata bagiku saat ini.

END

22 thoughts on “[SongFic] Thank You For Being Born + Request SongFic

  1. Mimiiiii ahhhh so sweet bgt Leo aahahhaha… leo kayal gini yaa? Tipenya “Min ah” bgt kayaknya kekekekke

    Oyaaa happy birthday Kim Min ah, thank you for being Mi young’s best friend🙂 .. hope all the best for you, and love you

    Pngenn request… hehe.. uda liat blom mv nya love fall juniel ama jonghyun?? Pengen ff songfic dr lagu ituu. Cast ceweknya hanhee cowoknya kai *okesipp ini md bgt*.. tau sndiri kan krakter han hee gmana? *okesip di polling bnyak yg milih dia happy virus yg kadang annoying ahhaha*..

    Okee sekiann dr aku, kyny aku ktinggalan bnyak bca ff kmu, tp tar pasti dibaca dan koment

    Ttd kunang/n/nia/miyoung/hanhee (?)

    • Gomawoooo Mi Young. Hehehehe ♥
      Iya nih…Kim Min Ah kan “ditinggal” Jae Joong Oppa, jadinya berpaling ke Leo dulu bentar. Wkwkwk.

      Iyaa udah liat MV nya. Keren ♡
      Siaap ntar aku bikinin. Eh tapi tumben mau Kai…kirain pengen Xiumin? Hahaha

      • Masalahnyeee lagi masi ga rela md beress /apadehh/ hahahha dan lagian juniel itu kayaknya hanhee bgttt~ dan lagi suka lagu itu haha..

        Minseok kapan2 ajah ahh ama mi yougie *dijitak pke ulekkan sama key

        Asyikkkk dibikinnnn >. < thank youu yahhh.. ditungguu pokoknya hahhaha.. aku sabtu minggu ini moga bres ss dah kkkk~

      • Wkwkwk…iya udh aku bikinin. Enak sih nulis songfic cuma dikit.😀

        Jd kayak cerita special MD gitu ini aku bikinnya. Berarti kapan2 hrs bikin songfic hunrin jg nih. Wkwkwk.

        Ayooo semangat SS! >_<. *joged2 bareng shinee + exo

  2. Eoooooon…!
    udah lama nih Ak gak buka blog eonnie…
    Tetap keren deh ceritanya….
    Ak mau request boleh kan?
    Mau lagunya exo yang Christmas Day
    Cast nya yang cwe namanya aoi sayaka,orang jepang
    kalo yang cwo sembarang eonnie aja yang penting anak exo
    Gomawo eonnie ^^

  3. Pingback: [Songfic Request] All for You + Someday + Love Fall | wiantinaazmi

  4. Pingback: [Songfic Request] Christmas Day + The Wind Blows + Key of Heart | wiantinaazmi

  5. kira2 leo kek gtu bener g ya scra knyataan’y dy itu irit bgt bicara’y cuman mata’y aj yg berekspresi *hallah ngomong ap q ini…
    tp justru itu yg bkin q menggila ma dy howaaaaa….mau bgt jd min ah’y *eh tp min ah kan author kan ya cari cara wat ngrebut my prince latte Leo my shy shy boyyy…

  6. Kyaa baru kali ini baca ff vixx dan langsung jatuh hati sama Leo😀 karakter nya suka banget..
    ff nya daebak deh eonni >_<
    oh ya eonni, aku boleh req ga dari lagu B.A.P yg B.A.B.Y , cewenya Jung Rae Kyo dan cowo nya BTS Jungkook hehehe..
    gomawo eonni😀

Leave a Reply

