For MD Readers -Han Hee Facts

Hanhee fact

FF & KPOP🙂

Annyeong ^^

Ada yang nungguin SS nya MD? mian yahh.. maaf banget kami (Kunang & Azumi) belum bisa menyelesaikannya, tapi pasti kami selesaikan kok hehehhe *dijitak karena bawel

Thank You a lot yg udah follow kami dan setia (?) menunggu SS MD, juga FF yang lain *huaaa padahal FF nya baekhyun bntar lagi bres chapter 7 / oke kembali ke pembicaraan awal*

Azumi bikin fact nya Chan Rin, kalian bisa baca di wiantinaazmi.wordpress.com/2013/12/08/for-md-readers/ atau aku dah nge-reblog kok🙂

karena azumi bikin, ga lengkap kan kalo kunang ga bikin factnya Han Hee (walau aku yakin kalian bisa nebak lah tu anak pecicilan (?) kayak gimana), oke langsung aja

HONEY LAU FACTS

Honey Lau / Han Hee itu…

1. Memiliki golongan darah B. Seperti yang telah diketahui, orang dengan tipe darah ini biasanya orang yang kreatif , optimis, ceria, terlalu fokus dengan hal yang disukainya dan tidak suka dikekang aturan seperti Han…

View original post 1,049 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s