Kim Jae Joong is Back!!!!!

Kim Jae Joong is back!!!!!!! Yippie!!!!!❤
Apakah kalian masih ingat siapa cinta pertama kalian? Kalau bias pertama kalian?

Yap. Pasti ingat. Karena bias pertama tidak akan mungkin terlupakan. Sama seperti cinta pertama.
Gue masih ingat siapa cinta pertama gue (sssssttt…, pas zaman SD). Dan gue juga tentu ingat doong siapa bias pertama gue, Kim Jae Joong Oppa. *kiss-kiss* ;p

Tanpa Kim Jae Joong, nggak akan pernah ada gue yang sekarang ini. Kim Jae Joong telah menjerumuskan gue kepada Korea-Korean. Hahaha.

Pertama kali tau lagu Korea, yaaa karena TVXQ, sekitar 8 tahun yang lalu, saat TVXQ masih berlima, saat TVXQ promo lagu di Jepang. Sejak SMP gue memang ngefans banget hal-hal berbau Jepang kayak komik, anime, lagu-lagu Jepang (terutama L’arc-en-ciel). Dan begitu lihat video klip TVXQ alias Tohoshinki (nama TVXQ di Jepang), gue langsung suka banget. Awalnya sempet bingung lebih suka Yunho atau JaeJoong, tapi akhirnya gue sadar…gue suka banget Jae Joong Oppa!

Berkat Jae Joong Oppa-lah semua kegilaan gue terhadap Korea dimulai. Gue mulai mengoleksi segala hal yang berhubungan sama TVXQ, terutama Jae Joong. 8 tahun lalu, nggak segampang saat ini untuk download album atau untuk dapat merchandise Korea. Makanya gue rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk TVXQ. Gue rela nggak jajan, bahkan skip makan siang demi beli album, dvd, majalah, apapun itu yang berhubungan dengan TVXQ, bahkan sampai barang yang nggak terlalu penting gue juga beli asal ada Kim Jae Joong-nya.

Yeah, crazy, I know. Tapi gue yakin setiap fan-girls pasti pernah setidaknya merasakan “kegilaan” macam gue sekali dalam hidupnya. Nah untungnya sekarang gue udah agak tobat dan gak segila dulu. wkwkwk

Meskipun gue sedih banget TVXQ jadi berpencar, tapi gue tetap senang karena Jae Joong Oppa terus berkarya.

Gue akui, gue memang orang yang mudah bosan. Gue suka banyak boy-group dan girl-group. Nggak usah tanya deh siapa bias gue di tiap boy-group, karena bias gue bisa berubah bahkan hanya dalam sehari. Sampai-sampai temen gue bilang gue playgirl. LOL.

Tapi dari sekian banyak idol cowok Korea yang gue suka, tetap saja Kim Jae Joong tidak akan pernah terlupakan. Meski sekarang gue bilang bias gue Kim Myung Soo, lalu besok Lee Tae Min, besoknya Nichkhun, besoknya lagi Kris, besoknya lagi Leo, tapi tetap saja nggak akan pernah ada yang bisa menyamai Kim Jae Joong di hati gue. LOL.

Gue senang banget hari ini, kenapa? Karena hari ini Jae Joong Oppa me-rilis MV dan album baru-nya. First full album!!!! Kemaren-kemaren sih mini album sama single, tapi sekarang full album!!!! ^_^. Seperti sudah di-duga, lagu-lagunya khas Jae Joong Oppa banget, rock!!!!
Silakan bagi yang mau lihat MV-nya…., dan bagi yang mau men-download lagu-nya bisa di http://www.k2nblog.com tapi jangan lupa beli album original-nya. LOL. *padahal gue juga belum pre-order album-nya, berharap dikasih album ini sebagai kado ultah sama sobat gue* wkwkwkwk

Gue harap bisa melihat live performance Jae Joong Oppa di acara musik TV. Seperti yang sudah kita semua tahu, Jae Joong Oppa dan JYJ selama ini dilarang tampil karena masalah dengan SM Entertainment. Oke, se-benci-bencinya gue sama SM (Suka Money), tapi tetep aja gue berterima kasih karena klo gak ada SM mungkin aja nggak akan ada Jae Joong Oppa yang sekarang.

Dan tanpa SM juga nggak akan ada idol-idol SM gue yang lain. So, percuma aja benci SM. Yang gue harapkan adalah…, JYJ bisa tampil di acara musik TV. Karena sedih banget rasanya saat para newbie dengan polosnya bertanya “siapa sih JYJ? Siapa sih Kim Jae Joong? Lho bukannya TVXQ cuma berdua kan?”

Tolong, gue pengen anak-anak zaman sekarang juga mengenal Kim Jae Joong.

Satu lagi harapan gue : semoga suatu hari nanti Jae Joong Oppa bisa kolaborasi dengan Hyde L’arc-en-ciel (bias utama gue di Jepang). Karena di album WWW ini Jae Joong Oppa udah kolaborasi sama Takuro Glay, yang tentunya rocker Jepang keren juga sama kayak Hyde, di lagu Modern Beat.

Gue suka semua lagu di album WWW ini. Terlepas dari Jae Joong Oppa adalah bias gue, tapi lagu-lagu di album WWW ini memang gue banget. Buat yang suka J-rock pasti bakal suka juga sama nih album. Lagu-lagunya berbahasa Korea tentu saja, tapi gue bisa merasakan unsure-unsur J-Rock di sini.

Btw, gue nyesel banget karena saat Jae Joong Oppa datang ke Jakarta, gue nggak bisa nonton. T_T. padahal gue nonton konser SM Town, tapi nggak nonton fanmeeting Jae Joong Oppa karena ada kerjaan. T_T.
Semoga someday gue berjodoh buat ketemu sama Jae Joong Oppa.

This photos bring back memories……

                    

9 thoughts on “Kim Jae Joong is Back!!!!!

  1. Iya, somoga aja bisa live di MuBank, Inkigayo n Music Core
    Kasihan Junsu dulu mau promosiin lagu cuma di MCoundown
    Oh ya eonn, ff thn lalu kalo gak salah “I donk know what i can save you from. . .” kenapa gak dilanjutin pdahal bagus lo ceritanya.

    • Aamiin.. ^^
      Iya sedih banget rasanya mereka gak bisa tampil…huhu…
      Oh ff itu…itu sebenernya ff remake aku dari ff yg aku tulis dulu di livejournal. Tp dulu aku bikin cast nya yamapi sama akanishi jin. Hehe.

  2. miiii ahahahahha aku juga suka jepang, tapi komik ama anime kalo dulu2 jaman sd-smp, pas smp kenal F4 Taiwan plus Fahrenheit >,< vic zhou ama Calvin bener2 bikin kesemsemmm ahahha mungkin kayak anak SMP skrg kalo liat Suju kali yah ahahhaha

    TVXQ inget pernah muncul di acra jepang breng HSJ wkwk~~ gue cuekkin mampus, ada suju gue cuek tapiii tetiba gegara *dipaksa* nonton shinee hello baby, jadi falling in love ama key dan finally terjerumus meninggalkan *mantan*suami ku ryosuke yamada

    oke sipp kenapa ini malah curhat,,, yoo maburr

    • Wkwkwk….iya aku jg pas SMP sempet suka vic zhou…klo wuzun sama fahrenheit justru aku kenalnya pas SMA gara2 temen. Wkwkwk

      Kasian ih ryosuke….
      Wkwkwk…
      Kayak aku doong…tetep mempertahankan Om Hyde. LOL. Beda kan N yg satu d jepang…yg satu d korea. Wkwkwk

      Kata Sungjae : wooyyy!!! Satu apanya? Klo satu…terus gue apa?
      Kata aku : kamu cuma selir,dek.
      *dicakar peniel* LOL

      • Wkwkwk…. Iya sih nino tetep cute meski udh tua jg. Khas orang jepang yg tubuhnya mungil ya. Sama kayak hyde. Udh tua jg tetep aja ganteng. Di arashi yg keliatan beda bgt itu Aiba ya. Dulu dia ganteng bangeett pas masih ABG, pas maen di PPOI bareng yamapi. ♡

  3. Halo!
    Kenalin aku fafa, aku juga fans berat jj oppa dari jaman sd. Tapi dulu aku sukanya kalo mereka nyanyi jepang hehehe tapi setelah dbsk memilih jalannya masing-masing aku jadi ikut suka lagu korea jj oppa. Mulai dari pre-order cd nya yang harganya diatas pasaran album korea lain aku beli. Berburu tiket fanmeet tapi malah ga diijinin ortu, tapi untungnya pas hari h tiba-tiba dibolehin nonton, meskipun harus dapet bangku yang lumayan jauh. Tapi bisa foto bareng apalagi salaman bareng jj oppa yang ganteng,cool dan tinggi banget itu rasanya wow. Maaf ya aku jadi curhat. Rasanya seneng banget ketemu fans jj oppa yang menghargai perbedaan pendapat member jyj dan dbsk.
    Salam kenal ya🙂

      • Amiiin.. bener-bener pengen liat jj oppa nyanyi live. pas kemarin kan lagi sakit jadi ga nyanyi😦
        semoga kita bisa bertemu di konser jj oppa hihihi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s