Concert…. Concert… Concert….

Me : Dad, this weekend I’m going to Ancol with my friends.

Dad : for what?

Me : playing.

(Dad was reading Pikiran Rakyat newspaper, and there was an article about Infinite concert in MEIS Ancol)
Dad : you’re going to watch concert, right?
…………………………………………………

Enaknya nonton konser pake uang sendiri itu… Meskipun orang tua kita nggak setuju, tapi kita tetep bisa pergi karena uang itu toh uang kita. Kita berusaha keras ngumpulin uang itu (bisa dari menyisihkan uang jajan atau memang sengaja nabung).

Ayah gw malah sempet nanya “emangnya nggak bosen nonton konser terus?”

Gue jawab “ya enggak. Kan artisnya juga beda2. Hehehe. Kapan lagi bisa liat mereka coba?”

Tapi pemikiran orang tua sama anak itu sering beda. Katanya buat apa menghambur hamburkan uang cuma buat nonton konser yg cuma beberapa jam itu?! Mending buat beli gadget.
Tapi ya itu tadi…meskipun mereka nggak setuju, tapi mau nggak mau akhirnya ngizinin pergi juga karena toh kita nonton konser itu pake duit kita sendiri.

Tapi semakin beranjak dewasa (cieeee…) gue juga jadi ngerasa nggak perlu lah nonton konser yg artis nya nggak bener2 gue idola-kan. Mending uang nya ditabung buat jalan2 ke Korea. Iya kan?

Gue bukannya nggak cinta lagu2 Indonesia, tapi dari dulu (pas sebelum TK) aja gue doyan nya nyanyi lagu2 china. Soundtrack film china si ular putih. ..atau yoko apalah itu. Semua keluarga gue bilang gitu. =_= . Meskipun gue nggak inget.

Makanya entah kenapa dari dulu juga sukanya dengerin lagu mandarin, jepang, sama korea.
Pernah mikir juga….Apa mungkin seharusnya gue bukan jadi orang Indonesia? Ah, nggak juga. Itu kan cuma selera musik. Bukan berarti gue nggak cinta Indonesia juga kan.

Balik lagi ke konser…, intinya semua fans pasti pengen banget dateng ke konser idola mereka. Rasanya beda lihat idola kita secara langsung sama di TV. Rasanya beda denger musik mereka secara live.

Tapi ya itu tadi, kalau mau nonton konser, mending di usahakan pakai uang sendiri daripada minta sama orang tua. Karena kebanyakan orang tua pasti nggak ngizinin.
Beruntung yg punya ortu suka artis idola sama kayak kita. Ada tuh salah satu dosen gue yg nonton konser MBLAQ sama anaknya.

Ada banyak cara kok buat nonton konser tanpa perlu merengek minta dibeliin tiket sama ortu. Salah satu yg paling mudah ya nabung. Kalau kita bener2 nge fans sama salah satu idol, pasti rela doong mengurangi porsi jajan sama belanja. Bisa juga bisnis kecil-kecilan di sekolah atau kampus biar tabungan kita cepet banyak.

Cara lain buat nonton konser…. Ikutan quiz!!! Temen gue ada tuh yg beruntung dapet tiket konser dari quiz2 yg diadain di twitter.

Intinya….klo mau nonton konser adalah NIAT.

Udah deh segini dulu cuap2 nggak penting nya.
Buat yg nonton konser Infinite sabtu ini…sampai ketemu di sana ya.
Let’s enjoy the concert!!!! ♥

2 thoughts on “Concert…. Concert… Concert….

Leave a Reply

