My EXO – XOXO albums

Image

Finally.., setelah nunggu hampir 1 bulan…, album EXO -XOXO gw.., korean and chinese version nyampe juga. *hip-hip horaaayyyy!!!!!

Ada bonus  foto, student card, sama poster. Awalnya nggak nebak bakal dapet student card siapa sih.., soalnya katanya student card sama foto-nya random dapetnya. Tapi berharap Kai. LOL. Daaan…begitu buka.. *jreng…jreng… 

dapetlah Luhan. *Horeeee!!!! ^^

begitu buka 1 album lagi (lupa yg chinese apa korean, saking excited-nya).., eeehhh.. dapetnya Luhan lagi???!!! *apakah ini pertanda berjodoh dgn Luhan? LOL. 

Tanpa gw duga.., student card yg ke-2 itu kok kerasa tebel? Ternyata eh ternyata.. dibaliknya ada 1 student card tambahan (agak nempel, kayaknya gak sengaja kemasukin 2).., dan coba tebak? Luhan lagi. 

Jadi total ada 3 students card LUHAN! adakah yang mau barteran? bebas sama siapa aja. Hehhe

Image

 

Image

Kalau bonus foto.., gw dapet Baekhyun sama.. LUHAN! (entah kenapa Luhan lagi… Luhan lagi.., emang pertanda kayaknya. wkwkwk)

Image

 

Poster-nya ada 4 (full 12 member EXO).., ada 2 yang sama. Nanti bakal gw posting klo udah di tempel di dinding kamar. Poster yg sama-nya,.., adakah yg mau? Mungkin nanti bakal dibikin giveaway deh.., pertanyaannya seputar FF yg gw bikin (mungkin). Hahaha.

Ini beberapa gambar album-nya yg gw foto.., siapa tau pengen liat dan tertarik buat beli. Dan.., seandainya kalian udah beli.., eh ternyata nasibnya kayak gw (dapet students card yg sama), bisa barteran lah… hehehe.

Liat album xoxo ini berasa liat buku tahunan SMA. Hahaha.

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

ImageReview Album XOXO :

1st full album EXO yang terdiri dari 2 versi (korea dan china) ini menurut gw KEREN BANGET! 

Terlepas dari sisi EXOStans gw., album ini bener2 keren karena genre-nya variatif dan nggak bikin bosen ngedengerinnya.

Track List:
– (Kiss Ver.)- / Korean version :
01. 늑대와 미녀 (Wolf)
02. Baby, Don’t Cry (인어의 눈물)
03. Black Pearl
04. 나비소녀 (Don’t Go)
05. Let Out The Beast
06. 3.6.5
07. Heart Attack
08. 피터팬 (Peter Pan)
09. Baby
10. My Lady
11. 늑대와 미녀 (Wolf) (EXO-K Ver.)
12. 늑대와 미녀 (Wolf) (Chinese Ver.)

–(Hug Ver.)- Chinese version :
01. 狼与美女 (Wolf)
02. Baby, Don’t Cry (人鱼的眼泪)
03. Black Pearl
04. 蝴蝶少女 (Don’t Go)
05. Let Out The Beast
06. 3.6.5
07. Heart Attack
08. 彼得潘 (Peter Pan)
09. Baby (第一步)
10. My Lady
11. 狼与美女 (Wolf) (EXO-M Ver.)
12. 狼与美女 (Wolf) (Korean Ver.)

diantara semua lagu yang ada di album itu.., gw paling suka Let Out The Beast. Nih lagu kan udah pernah dimunculin dikit2 di teaser individual EXO tahun lalu (pas mereka baru debut). Saat itu gw udah ngerasa nih lagu bakalan keren abis! Dan ternyata.., lagu yang satu ini memang JUARA! (oke.., ini cuma pendapat). Hehe. 

Di tiap album (kiss ataupun hug) ada lagu Wolf dalam 2 versi. Mungkin ini dibuat buat para fans yang cuma beli 1 album. Tapi.., buat gw.., rasanya kurang pas klo nggak beli kedua versi-nya (kiss & hug), yaaaa..walaupun lagu nya sama-sama aja (cuma beda bahasa), tapi buat gw.., ada kepuasan tersendiri klo beli kedua versinya. Hehehe.

lagu yang paling gw suka lirik-nya yaitu.. “Peter Pan”,  Silakan cari arti liriknya… hahaha. =p

over all.., semua lagu yang ada di album xoxo ini easy listening. Lirik-liriknya juga cute (silakan cari arti lirik lagu Wolf). Dan.., tentunya pantas diberi bintang 100!!!

Terharu,,,akhirnya ke-12 member EXO bisa comeback juga. Penantian yang sangaaat panjang untuk melihat mereka kembali. Meskipun banyak rumor yang tidak enak di luar sana, tapi buat gw..,EXO udah melakukan hal terbaik yang bisa mereka lakukan.

Menjadi rookie dibawah agensi SM pasti tidaklah mudah. Orang2 akan selalu membandingkan mereka dengan senior2 mereka. Gw paling BENCI sama orang2 yang mem-bash EXO , apalagi kalau yg mem-bash itu adalah SM-stans. *miris* Harusnya kita (SM Stans,, mau itu cassie, elf, shawol, Sone dll) mendukung EXO sebagai junior di SM. Gw bukan orang baru di dunia per-Kpop-an. Gw itu termasuk “Generasi TVXQ ber-5”. Gw juga suka suju, SNSD, SHINee, f(x) juga. Buat gw TVXQ adalah “yang pertama” yg mengenalkan gw ke dunia K-Pop. Rasanya sedih saat beberapa waktu lalu ada fanwar antara cassiopeia dan exo stans. T_T. gw yakin yg ikutan fanwar itu pasti bukan cassie sejati. Krn cassie sejati pasti nggak bakal menjelekkan “adik2”-nya.

Oke deh, berhubung gw udah pegel ngetik, sampai di sini aja corat-coretnya. 

Mari kita dukung EXO!!!!!

Regards,

Azumi Aozora 

XOXO

 

8 thoughts on “My EXO – XOXO albums

Leave a Reply

