BTS!

I’m totally in love with BTS comeback! Yup, BTS made a special comeback this time. The album contains of 29 songs! There are 3 new songs (Fire, Save Me, and Forever Young), full edition songs of previous album’s intros/outros, and remix of previous songs (on previous HYYH albums) such as Run Ballad remix, I need You urban remix, etc. There are my favorite songs from HYYH part 1 and part 2 too in this album such as Ma City and Dope. ❤

Don’t ask me which one is my favorite song in this album! Because I LOVE THEM ALL! ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

There are 3 Music Videos for this comeback. Forever Young, Fire, and Save Me.

Forever Young had been released before the album was released. What could I say about this song? It hits right into my heart! LMAO 😀 ❤ But seriously, this song is so dope! I could feel the pain, the hope, the struggle, and the dreams of BTS members.

“Forever….we are young….”

OMG! This is the last HYYH series. 😦 The epilogue. Is that mean we could expect more mature and manlier BTS for the next comeback? Since the Young series had ended. I don’t know. The real BTS fans (Army), please enlighten me. 😀 ❤ I like many boygroups, not into just one group, so I don’t know much about everything happen in a certain group and fandom such as gossip, rumors, schedule, etc. 😀

The next MV is Fire! This was released alongside with the album. Love the beat! Love the dance! BTS members said that Fire dance is more difficult and more intense than Danger and Dope’s dance. Wow! Can’t wait to watch their live performance on music shows!

This MV is really cool and fun too. Like the title, there are a lot of fire! The scene when BTS members playing fire on the stove….LMAO 😀 😀 😀

Suga is really attractive here! ❤ In my opinion of course. Sorry, V! 😀

Jung Kook is handsome as usual. I love his curly hair and his cheeky flirty smile. ❤

You should check out the MV below to know how ear catching the song is and how fun the dance is! This song makes me want to dance along!

 

As for the 3rd MV, Save Me, I don’t know when it would be released. I really like Save Me! So do many people. Eric Nam (singer) also posted on his SNS, giving support for BTS and saying that he likes Save Me. I bet the MV would be good! Maybe that’s why BigHit hides it for later, as a thankful gift for fans? Maybe…Must be. 😀

BTS…please save me from this fire on my heart. LOL 😀

Watch the MV making / behind the scene too! It’s funny how Jin got scared easily because of the fire. 😀

NCT (Neo Culture Technology)

Neo Culture Technology? What is it? A university name? LOL. My sister said that. 😀

At first, I thought I wouldn’t so into them. I know, before become NCT, they’re SM Rookies boys (There’re SM Rookies Boys and Girls, some of the SM Rookies Girls had debuted as Red Velvet members). Yeah, I know SM Rookies, but never became their fans before! At that time, I thought…EXO would be the last SM boy group I liked. But I guess I’m wrong. 😀

NCT U (One of NCT unit groups) had successfully stolen my heart. LOL.

I’m totally in love with the songs and performances. Check this out!

The 7th Sense MV :

 

The 7th Sense is the kind of song that the more you listen to it, the more you addicted to it. I love the swag, the vibe, and somehow Mark’s rap remind me of my favorite rapper. Never thought SM has this kind of rapper before, it’s so not like SM! Mark has different style with any other SM’s rapper. But it’s good.

I love the dance too. I think Taeyong is the best dancer here. He has the unique style, sometimes remind me of Kai EXO, but not really. He is good in his own ways. Love his rough and manly voice too. Love his handsome face too! ❤ Sometimes he looks like the combination of JaeJoong JYJ and L Infinite. In this MV, not so alike, but….he does looks alike with Jaejoong and L in this video :

Kyaaaaaahhhh! Taeyong’s stare makes me melt. ❤ ❤ ❤

My reader must have known who’s my 1st bias in K-Pop. Yup. Kim Jae Joong. And then you must be know how much I love L Infinite right? LOL. Yeah, at first glance… I like Taeyong because of his good looks. But…now I like his dance and rap too. He is so talented!

I know….Taeyong had some scandals in the past. He knows he was a trouble maker when he was in junior high school. He have apologized for his bad behavior. Please give him a chance. He is a nice boy. It makes me sad whenever he looks so stiff in the interviews. Maybe he was afraid of making any mistakes or causing any misunderstandings. He is human too. Human makes mistakes, a lot. But what’s the most important is…how much are you willing to change to be a better person? I’m not a good girl either, I made a lot of mistakes when I was in my adolescents stage. I still do mistakes now, but I’m trying to be better. I think everyone does. So, don’t judge Taeyong just because of his past. You have no rights judging him just because of what you’ve read on internet.  You don’t know him in person!

Human makes mistakes, but God will always forgive anyone who seeks for forgiveness. You’re just a human! You’re not God! Stop blaming Taeyong! Stop talking bad about him!

Haters will always bring up his past to pit against each other (among NCT fans). If you’re a true NCT fans, you shouldn’t talking bad about Taeyong! The true NCT fans will support NCT as a whole. NCT members cherish Taeyong, so why didn’t you? NCT U and NCT wouldn’t be the same without Taeyong anyway.

Ok, let’s move on from Taeyong’s topic. But, really, some people just got me on my nerves! Stop talking some shit about Taeyong, or I’ll hunts you down! LOL 😀 Taeyong is my bias!

He is my only bias, until I’ve realized Ten’s charms. 😀 ❤

Seriously, why does Ten looks so charming and attractive? Especially his angelic smile. ❤

At first, I don’t like Ten’s hair style on The 7th Sense MV. I love Ten’s hair like before debut! But then I realized….Ten looks more mature and sexier now. 😀 ❤ ❤ ❤ Anyway, Ten is the first Thailand idol in SM! I can’t remember his real name. It’s so long! 😀

I like Jaehyun’s voice. Sometimes remind me of Baekhyun’s voice. Sorry for correlating them with EXO too much, but I love both! Sehun called Jaehyun as “Suho hyung” on EXO902014 show 2 years ago. Yeah, Jaehyun’s face looks like Suho a little bit. But I prefer Jaehyun. LOL, sorry Suho. It’s just about my preference. You both handsome!  😀

Jaehyun’s voice combined with Doyoung voice is perfection! Seriously, I really love their voice! If Taeil sang with them too….then it’s double perfection! Watch and Listen to Jaehyun, Doyoung, and Taeil’s song here (Without You MV) :

So, what do you think of NCT U after watching the videos? You like them? Oh! You’ll like them more after watching the variety show “NCT Life in Bangkok”. There’re not only NCT U members here, but also other SM Rookies, and the variety had been recorded before their debut. THERE IS NAKAMOTO YUTA! OMG! I’m sad he was not debuting together with Taeyong now as NCT U. T____T… I hope Yuta will debut soon! With Johnny and Hansol too! It’s okay, Yuta not debut with Taeyong, but I hope someday there would be a sub group consisted of Ten, Yuta, and Taeyong. (YuTenYong shipper detected! LOL 😀 ) Anyway, Yuta is the 1st Japanese idol in SM! ❤ He looks really cute talking in Korean. His Osaka accent is charming! Japanese guys have different charm with Korean guys. I don’t know what and why, but Yuta is stand out in my eyes. Forgive me and my spazzing for Yuta! 😀 Here is a video of Yuta talking both in Korean and Japanese (mostly Japanese) :

Yuta is one of the members of a variety show called Abnormal Summit too. He talked a lot about many issues based on Japanese view. The show is interesting (or maybe because of Yuta? LOL 😀 ) You can watch Yuta’s full cut with english sub here : http://smb2stfinitesubs1.blogspot.co.id/2015/07/353456345735674568476.html

Here is the video of Yuta dancing Bassbot on Abnormal Summit show. He looks so damn hot! 😀 ❤

 

Talking about bias in NCT, for now… I could say that my top 4 bias are : Taeyong, Ten, Yuta, and Jaehyun. I don’t know if I’ll change bias later or not. It depends. I just hope after the promotion end, I still could see Taeyong and Ten a lot. SM, please don’t let Taeyong and Ten rot in the dungeon! Please let them join a variety show or drama!  😀

For you who wants to know NCT members better, please watch “NCT Life in Bangkok”. There’re a lot of subbers out there who uploads the video with english sub, you can search it on youtube. But here is the official version, from SM Town channel :

 

No, it’s not enough to get to know NCT better just from NCT Life in Bangkok. You need to watch their videos when they were still SM Rookies too. You can find the videos here (it’s the SM Rookies playlist from SM Town channel), you’ll find SM Rookies girls too (such as Wendy and Seulgi Red Velvet before debut) :

If you enjoy pairing your bias in a group (just for fun, please don;t take it too seriously. LOL. 😀 ) you’ll find this video entertaining. It’s about Taeyong and Ten. They lost the rock paper scissor game, so they should act as a couple, wearing couple shirt,  and do some missions.

 

 

The last, I wanna share some video cuts of NCT (back then they were SM Rookies) from EXO 902014 show, Yuta from idol Championship, and some of my favorite fancams (FYI, “Switch” is my favorite song back then. The dance is fun, and the song is easy listening). Enjoy~ ❤

Shoot! I forgot to put the link for NCT on air show with Hee Chul. Although there’re only 2 episodes for now. But you can get to know Jaehyun and Taeyong more here.

http://smb2stfinitesubs1.blogspot.co.id/2016/04/345254624573458356783568.html

 

Fools For Love (Chapter 1)

Title                     : Fools For Love

Author                 : Azumi Aozora

Main Cast            : Jung Soo Jung / Krystal f(x), Kim Jong In / Kai (EXO)

Support Cast      : f(x), EXO, SHINee, Lee Soo Man, YG & JYP idols

Genre                   : romance, friendship, family

Rating                 : PG+15

Length                 : Series

Disclaimer           : Penulis tidak bermaksud menjatuhkan ataupun menjelek-jelekkan pihak manapun. Semua yang ada dalam cerita fanfiction ini hanyalah rekayasa dan imajinasi penulis. Yaaa namanya juga fanfiction! 😀 Mungkin beberapa memang terinspirasi dari rumor-rumor yang beredar, tapi satu hal yang sudah pasti bukan rumor adalah “Kaistal is real”, yaa setidaknya begitu menurut SM. Penulis berharap hubungan mereka memang nyata. Adapun kisah cinta mereka di cerita ini murni hanya imajinasi penulis. Bagaimana kisah cinta Kaistal yang sebenarnya? Yaaa hanya Kai, Krystal, dan Tuhan yang tahu pastinya. ❤

Poster Fools For Love

~ Chapter 1 ~

Continue reading

KaiStal

kai-krystal-w-korea-2

So, barusan….saat online, gw shock banget baca berita tentang Kai & Krystal confirmed dating! Ini serius? Atau cuma april mop? Yaaa semoga aja emang beneran. Nangis bahagia karena salah satu pairing favorit gw “nyata” ❤

Gw nge-ship Krystal sama banyak banget idol cowok & aktor cowok sih. Kalian yang udah jadi reader blog ini dari dulu pasti taulah. Hahaha 😀 😀 😀

Ini beberapa FF Kaistal yang pernah gw post :

*) Apakah Kamu Bahagia?

*) Malaikat Sayap Putih, Hitam, atau Abu

Sebenernya….awalnya….Moonlight Destiny pun bakalan pairing Kai & Chanrin (OC yang mukanya pake muka Krystal) 😀 Tapi setelah cerita mengalir semakin ke sini jadinya mereka cuma jadi sahabat. 🙂

Oke, sekian fangirling-an dari fans berat Krystal ini. Senangnyaaaaaa Krystal jadian sama salah satu idol favorit gw! ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

Semoga berita jadiannya mereka ini memang asli ya. Awas aja klo cuma april mop! Masih takut april mop soalnya. Hahaha. Klo ternyata april mop? Ya udah, gapapa. God knows which one is real. ❤

 

[fanmade MV] Taemin Krystal Kai – Soldier

 

This is just a fanmade. I don’t own anything here, just edited it and enjoyed it as a fan. Credit to the owners of the video and music.
Music : Taemin – Soldier.
I’m Krystal’s fan, and I ship Krystal with so many idols. LOL. Mainly with my male biases. As you’ve known, I ship KaiStal, MyungStal, HunStal, etc..etc… LOL. I even used Krystal’s picture as my OC on some of my fanfics. 😀 😀 😀
For right now, my TaeStal feels is getting stronger again. ^^

Why? Because LEE TAE MIN IS MAKING A SOLO COMEBACK AND THE SONG, THE DANCE, EVERYTHING ABOUT HIM ARE SO DOPE! ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

I’ll review Taemin’s album later.. if I have a lot of time. 🙂

~Azumi~

Watch “[MV] 김재중(KIM JAE JOONG) _ Love You More” on YouTube

Bias pertama, layaknya cinta pertama, tidak mungkin terlupakan. 🙂

KIM JAE JOONG OPPA 2ND SOLO ALBUM AKHIRNYA DIRILIS! ❤

Mengobati sedikit rindu lah yaa karena Sekarang JJ Oppa lagi wajib militer.

Entah kapan bisa liat Jaejoong, Junsu, Yoochun promosi lagu / album di program musik mingguan. T_T 😦

Anyway, semua lagu di album ini BENER2 BAGUS!
JJ nulis lirik 9 lagu, & nge-compose 2 lagu. ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

Mungkin nanti klo ada waktu…gw review lagunya satu persatu. 😀

~I wanna love you more….Kim Jae Joong~ 💗

[oneshot] Steal Your Heart

Title                     : Steal Your Heart

Author                 : Azumi Aozora

Main Cast            : Oh Sera (OC), Chae Hyung Won (Monsta X)

Support Cast       : Oh Sehun (EXO)

Genre                   : romance, fluff, friendship, family, AU

Rating                  : PG+13

Length                 : Oneshot

poster steal your heart fix.jpg

Continue reading

The Real You (Chapter 2)

Title                     : The Real You

Author                 : Azumi Aozora

Main Cast            : Jung Soo Jung / Krystal f(x), Lee Min Hyuk (Monsta X)

Support Cast       : Monsta X members

Genre                   : fantasy, romance, friendship, family, AU

Rating                  : PG+13

Length                 : Series

The Real You_poster

Continue reading

The Real You (Chapter 1)

Title                     : The Real You

Author                 : Azumi Aozora

Main Cast            : Jung Soo Jung / Krystal f(x), Lee Min Hyuk (Monsta X)

Support Cast       : Monsta X members

Genre                   : fantasy, romance, friendship, AU

Rating                  : PG+15

Length                 : Series

 

The Real You_poster

tumblr_ntou69oc4a1u8xnxao1_500

Continue reading

It Was Always You

Title           : It Was Always You

Author       : Azumi Aozora

Main Cast  : Irene (Red Velvet), Sehun (EXO)

Genre         : romance, friendship

Rating        : PG+13

Length        : ficlet (shorter than oneshot)

 

It Was Always You

 

Aku adalah segalanya bagi Oh Sehun, kecuali kekasih. – Irene –

Aku adalah segalanya bagi Joo Hyeon noona, kecuali kekasih. – Sehun

 

  Continue reading

Powerless (Chapter 7)

Title                     : Powerless

Author                 : Azumi Aozora

Main Cast            : Kim Mi Rae (OC), Zelo (B.A.P), Lee Hong Bin (VIXX), Kai (EXO)

Support Cast       : VIXX, B.A.P, EXO, f(x), Ahn Jae Hyun, Lee Soo Hyuk, Lee Jong Suk, Kim Woo Bin, and some model-actors as cameo

Genre                   : fantasy, romance, friendship, AU, school life, adventure

Rating                  : PG+15

Length                 : Series

Summary             : ROVIX Senior High School bukanlah sekolah biasa, melainkan sekolah special untuk orang-orang yang memiliki kekuatan super. Terletak di Planet Mato yang berjarak jutaan tahun cahaya dari bumi, ROVIX School memiliki banyak sekali murid dari berbagai planet di seluruh jagad raya. Apa yang akan terjadi jika suatu hari, Kim Mi Rae, gadis bumi biasa, manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan super apapun, tiba-tiba saja mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di ROVIX School? Sanggupkah ia bertahan? Apa yang akan ia lakukan di saat semua murid membencinya dan melakukan berbagai cara agar ia dikeluarkan dari sekolah? Rahasia masa lalu apa yang membawanya ke tengah pertempuran dan peperangan antar planet?

Disclaimer  : Cerita ini hanya fan-fiksi. Tokoh-tokohnya K-Pop, karakternya ada yang sesuai asli ada juga yang tidak. Ide dan alur cerita milik author, dilarang copas / plagiat! Ingat, karma itu berlaku. Just enjoy the story as fans. ^_^. ❤

poster powerless

Pengenalan ROVIX School || Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4 || Chapter 5 || Chapter 6  

~~~ Chapter 7  ~~~

 

Continue reading

Jeon Jung Kook BTS – Paper Hearts (cover)

Salah satu cover Jung Kook yg paling gw suka! ❤ ❤ ❤

Suaranya dedek Jung Kook itu yaa sweet banget di sini. ❤

Can’t stop listening to it!

Pssstttt…, menurut gw… cover Jung Kook ini lebih bagus daripada penyanyi aslinya lho. 😉

 

Oh ya, semalem Jung Kook & Rap Monster juga nge post duet mereka, nge cover lagunya Troye Sivan yang Fools. Rap monster suaranya oke juga ternyata kalau nyanyi. 😉

 

Cek juga cover Jung Kook yang lainnya di soundcloud resmi BTS. Dia nge cover Lost Stars nya Adam Levine juga lhoo. Hihihi. Tapi gw lebih suka Paper Hearts. Member BTS yang lain juga nge cover, Tae Hyung (V) misalnya yang nge cover lagunya Adele yang Someone like you. Gw suka banget  Jimin, V, Jung Kook, & J-Hope nge cover lagunya Miguel feat Mariah Carey yang Beautiful. Hmm, suka coverannya Jin juga yang Mom. LOL. Cek aja yaaa di acc soundcloud nya. ^^

 

[Short Story] Dunia

CJOUmhcVAAIo0VW

Cerita ini murni milik penulis. Ketika menuliskan kalimat pertama, wajah Mark GOT7 lah yang muncul di dalam pikiran penulis. Hehehe, so, yes, this will be Mark’s story. Aku menggunakan nama Jackson, because I like him too much! But his character here is just fictional. Don’t take it to heart! Aku menggunakan nama Sera sebagai tokoh utama, dan cerita ini menggunakan sudut pandang orang pertama, karena Sera menggambarkan bagian dari diriku. Aku juga sangat suka nama Sera! Kalian yang pernah baca FF “Super Fantasy Idol” pasti tahu doong nama Oh Sera? Hihihi. Tapi kali ini marga nya Lee, bukan Oh. Oke deh, selamat membaca, dan jangan lupa share apa yang kalian pikirkan tentang cerita ini. I’d love to read what you think of this story! Hope you all enjoy reading this story as much as I enjoy writing it.

~ Azumi ~

 

“Bila mati sama seperti tertidur, maka aku ingin mati. Aku ingin tertidur selamanya dan tak pernah bangun lagi.”

“Kami sama-sama terluka dan hancur. Kami hanya menutupi luka kami dengan cara yang berbeda.”

 

“Ia memandang dunia ini dengan cara yang bertolak belakang denganku. Mungkin karena itulah ada kekuatan-kekuatan tak masuk akal yang membuatku tertarik padanya.”

~~~~~ ****** ~~~~~

Aku pertama kali bertemu dengannya di pertengahan musim panas 3 tahun yang lalu, di tengah-tengah hiruk pikuk orang-orang yang memadati sepanjang pantai Heundae. Dia begitu… berbeda. Satu-satunya orang yang terlihat tidak bahagia diantara kumpulan wajah penuh tawa, khas nuansa libur panjang. Satu-satunya orang yang tidak melakukan apapun selain berdiri memandangi lautan, tak bergerak. Sepuluh menit….setengah jam… sampai tiga jam…, ia masih berdiri di posisi yang sama. Aku bergeming, memandangi sosoknya dari samping, menerka-nerka apa yang tengah bergumul di benaknya.

Ia tidak berniat bunuh diri. Aku tahu itu. Tapi dia terlihat seperti orang yang akan menatap lautan untuk yang terakhir kalinya.

Konyol. Aku tahu, imajinasiku terlalu berlebihan. Tahu dari mana aku apa yang pria asing ini pikirkan?

Continue reading

When I See You Smile (Chapter 2 END)

Title           : When I See You Smile

Author       : Azumi Aozora

Main Cast  : Jung Soo Jung / Krystal f(x), Lee Soo Hyuk (actor, model)

Support Cast : Jung Soo Yeon / Jessica (ex SNSD), Irene (Red Velvet), Seulgi (Red Velvet), Hong Jong Hyun (actor, model), Song Mino (WINNER)

Genre         : romance, friendship, family, AU

Rating        : PG+13

Length        : 2 Chapters (two shots)

Poster When I See You Smile

I’m always wondering… why your heart is so cold and hard. Then I realized that it’s me who can’t understand your pain.

Continue reading

A Journey to Your Heart

Title                     : A Journey to Your Heart

Author                 : Azumi Aozora

Main Casts           : Lee Hi / Lee Hayi (YG solo singer), B.I / Kim Han Bin (iKON), G-Dragon / Kwon Ji Yong (Bigbang), Oh Sehun (EXO)

Support Cast       : Go Jun Hoe (iKON), Bobby / Kim Ji Won (iKON), Nam Taehyun (WINNER), and other iKON, WINNER, EXO, Bigbang members

Genre                   : romance, friendship, AU, melodrama, action

Rating                  : PG+15

Length                 : Oneshot

Summary             : Mereka bertanya… mengapa aku bisa jatuh cinta pada seorang good guy? Nerdy guy, mereka bilang. Mungkin alasannya adalah karena sepanjang hidupku… aku selalu dikelilingi oleh bad guys. Aku terlahir sebagai putri tunggal klan mafia “the Dragon”. Hidup di lingkungan underground selama 17 tahun membuatku mendambakan kehidupan normal, sebuah kehidupan dimana aku tidak perlu mengkhawatirkan akan kehilangan nyawaku setiap detik, kehidupan dimana aku bisa bepergian seorang diri dengan bebas tanpa perlu didampingi “pengawal”. Mereka bertanya… apa definisiku akan seorang good guy? Apakah seorang good guy adalah pria yang terlihat baik-baik dari luar, tampan, rapi, pintar, tidak pernah berkelahi, tidak pernah terlibat dalam penjualan narkoba, dan memiliki kehidupan yang normal tanpa perlu berurusan dengan dunia underground? Ataukah seorang good guy adalah pria yang selalu ada untukku, menjagaku, menyayangiku, mencintaiku, rela berkorban apapun demi diriku, meskipun kehidupannya tidaklah normal, meskipun dia adalah kandidat pewaris klan mafia the Dragon, keluarga yang kubenci, kehidupan yang selalu ingin kutinggalkan? Mereka bertanya lagi… mengapa aku tidak bisa melihat hati seorang good guy yang tersembunyi di balik sosok seorang bad guy? Mengapa aku terpedaya oleh penampilan seorang bad guy yang terlihat seperti seorang good guy?

=================

PicsArt_1439029432220

Continue reading

[oneshot] Mickey Mouse Couple (Side Story of Give Heart)

2015-08-05-16-19-36_deco

Title                         : Mickey Mouse Couple (Side Story of “Give Heart”)

Author                    : Azumi Aozora

Main Casts           : Lee Hi / Lee Hayi (YG solo singer), B.I / Kim Han Bin (iKON)

Support Cast       : iKON, WINNER, Bigbang

Genre                      : romance, friendship, family, AU

Rating                      : PG+13

Length                    : Onsehot

Ini adalah cerita sampingan dari “Give Heart”. Di Chapter 4 yang gw tulis di blog Kunang (https://fanfictionandkpop.wordpress.com/2015/04/12/give-heart-chapter-4/) disebutkan kalau Hanbin mengajak Hayi menemani Hanbin untuk membeli kado ulang tahun adik Hanbin. So, ini adalah cerita tentang itu. Terlalu panjang kalau dimasukin ke cerita inti, jadi dibuat terpisah aja. Hehe. Chapter 5 lagi ditulis sama Kunang yaa. Seperti biasa, “Give Heart” akan diposting di blog Kunang. Now, let’s enjoy this special story. Don’t forget to give me comment. =)

 

~~ Azumi ~~

=========================================================

Continue reading

See You Again (Side Story of Moonlight Destiny)

Title            : See You Again (Side Story of Moonlight Destiny)

Author        : Azumi Aozora

Main Cast   : Park Chan Rin (OC), Oh Sehun (EXO), Oh ChoA (OC), Park Chan Yeol (EXO)

Support Cast: EXO, SHINee, Red Velvet, WINNER members

Genre          : fantasy, romance, family, friendship

Length        : Oneshot

Rating         : PG+13

PicsArt_1438175911982

====== Park Chan Rin PoV ======

Dalam 700 tahun kehidupanku di bumi ini, aku masih bisa mengingat dengan jelas semua kenangan di saat aku masih menjadi manusia biasa, di saat leluhurku, Kris, belum membangkitkan kekuatanku. Di saat aku hanyalah Park Chan Rin, gadis biasa yang tidak memiliki kekuatan spesial apapun, gadis sok kuat yang memiliki seorang kakak luar biasa bernama Park Chan Yeol.

Continue reading

[oneshot] In The Darkness

Title                     : In The Darkness

Author                 : Azumi Aozora

Main Cast            : B.I / Kim Han Bin (iKON), Lee Hi / Lee Hayi

Support Cast       : Bobby / Kim Ji Won (iKON), Song Mino (WINNER), G-Dragon / Kwon Ji Yong (Bigbang)

Genre                   : romance, friendship, family, AU, angst, action

Rating                  : PG

Length                 : Oneshot

Disclaimer           : This story is just fanfiction. I just own the plot. Don’t plagiarized this story! Just enjoy and comment. ^_^.

dark

Kim Hanbin selalu melindungiku…. Kim Hanbin selalu berada di sisiku. Dalam diam. Dalam kegelapan.

  Continue reading

[oneshot] It’s Not Over

Title                 : It’s Not Over

Author              : Azumi Aozora

Main Cast       : Lee Sung Kyung, Kang Seung Yoon (WINNER), B.I / Kim Han Bin (IKON), Lee Hi / Lee Hayi

Support Cast  : WINNER

Genre              : romance, friendship, family, AU

Rating               : PG+13

Length            : Oneshot

Disclaimer       : This story is just fanfiction. I just own the plot. Don’t plagiarized this story! Just enjoy and comment. ^_^. I got inspired by Daughtry’s song titled It’s Not Over.

Poster its not ovet

Poster its not over 2

“Aku tidak pernah melepaskan tanganmu. Kaulah yang melepaskan genggaman tanganku disaat aku menggenggam jemarimu terlalu erat.” – Kang Seung Yoon –

“Perasaan ini terlalu menyakitkan, tapi hanya kaulah satu-satunya pria yang kucintai. Aku tidak menyerah pada perasaanku. Aku hanya menyerah pada keadaan, pada takdir.” – Lee Sung Kyung –

“Semua ini belum berakhir. Aku tidak akan kalah darinya, dan aku tidak akan kalah dari diriku sendiri.” – Kim Han Bin –

“Mencintai seseorang terlalu dalam memang terasa sangat menyakitkan. Tapi memangnya apa yang bisa kulakukan? Otak dan hatiku tidak mau berkompromi.” – Lee Ha Yi –

==== and The Story Begins ……………

@Music and Art Department, YG University…….

Aku duduk di atas rerumputan di taman yang terletak cukup jauh dari kampus utama. Punggungku bersandar di sebuah batang pohon besar, kakiku kubiarkan basah terkena embun di rerumputan, tanganku bergerak dengan lincah kesana kemari menyapukan kuas di atas sebuah kanvas putih dan membuat warna warni yang akhirnya membentuk pola, membentuk sosok.

Sepertinya aku terlalu terhanyut ke dalam “dunia”ku sendiri sehingga aku tidak sadar ada seseorang yang berjalan mendekatiku dan duduk di sampingku. Aku baru sadar ketika aku merasa bahu kiriku terasa berat. Aku menoleh dan melihat Kim Han Bin menyandarkan kepalanya di bahuku sambil memejamkan kedua matanya.

Continue reading

[oneshot] Don’t Stop Loving Me

Title                 : Don’t Stop Loving Me

Author            : Azumi Aozora

Main Cast       : Song Ah Young (OC), Kang Seung Yoon (WINNER)

Support Cast  : Kim Woo Bin, Song Min Ho (WINNER), and the other WINNER members

Genre              : romance, friendship, family

Rating              : PG+13

Length            : Oneshot

Disclaimer       : This story is just fanfiction. I make no money from this story, just have fun as fans. I just own the plot and the OC. Don’t plagiarized this story! Just enjoy and comment. ^_^.

Dont stop loving me_Azumi Aozora

 

Continue reading

[oneshot] Wake Up!

Title                 : Wake Up!

Author              : Azumi Aozora

Main Cast       : Song Min Ji (OC), Kris (EXO-M)

Support Cast  : G-Dragon (Big Bang), Song Min Ho (WINNER), EXO and WINNER members

Genre              : fantasy, family, friendship, science fiction, romance, AU, mystery

Rating             : PG+15

Length                : Oneshot

Disclaimer       : Cerita ini hanya fanfiction. I make no money from this story. Casts adalah idol K-Pop, milik agensi mereka dan diri mereka sendiri. Sifat ada yang sesuai asli ada juga yang tidak. Ide dan alur cerita milik author. Dilarang copas dan plagiat! Ingat, karma itu berlaku. Just enjoy this story as fans and don’t forget to leave any comment. Don’t be silent reader, please!

poster wake up!

Salah satu hal yang kusukai dari tidur adalah : tidur dapat mengalihkan pikiranku sejenak dari dunia yang menyebalkan! Di saat kenyataan yang dihadapi sangat menyebalkan, tidur menjadi salah satu pilihan untuk “melarikan diri”. Meskipun tentu saja di saat bangun nanti, kita harus menghadapi kenyataan itu lagi.

Tapi semua itu tidak masalah. Bukankah manusia butuh “pelarian”, meski hanya sesaat? Dibanding meminum soju, aku lebih memilih tidur.

Lalu bagaimana bila saat kita tertidur, ternyata kita mengalami mimpi buruk? Tenang saja. Semua itu kan hanya mimpi, dan pada akhirnya toh kita akan terbangun juga.

Mengalami mimpi buruk masih lebih baik daripada menghadapi kenyataan buruk kan? Bila kita bermimpi buruk, kita masih bisa terbangun dan melupakan mimpi itu. Tapi bila kita menghadapi kenyataan yang buruk, kita harus terus menghadapi “hal buruk” tersebut.

Tapi bagaimana bila kita tidak lagi bisa membedakan mana mimpi dan mana kenyataan? Semuanya terasa campur aduk. Otak kita tidak lagi bisa membedakan mana dunia mimpi dan mana dunia yang sesungguhnya.

Di tahun 2055, para ilmuwan menemukan sebuah obat dan alat yang dapat membuat manusia manapun yang meminum obat tersebut jadi dapat dikendalikan mimpinya. Dia dapat tertidur lama sekali. Berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Hidup terus di “dunia mimpi”.

Continue reading

[oneshot] Shadow of You

 

Title                 : Shadow of You

Author             : Azumi Aozora

Main Cast       : Jang Hyun Mi (OC), Kris (EXO-M)

Support Cast  :  Jang Hyun Seung (Beast), Kai (EXO-K), Suho (EXO-K), Tao (EXO-M), Sehun (EXO-K)

Genre              : romance, AU, family, angst, action, tragedy

Rating             : PG+17

Length            : Oneshot

Summary        : Jang Hyun Mi merasa muak dengan hidupnya. Kalau bisa memilih, ia tidak ingin terlahir dalam sebuah keluarga mafia dan pembunuh bayaran. Kalau bisa memilih, ia ingin hidup normal layaknya gadis seusianya, tanpa harus memikirkan tempat persembunyian kelompoknya dari kejaran polisi, tanpa harus mengobati luka-luka mengerikan setiap malam. Apa yang akan Hyun Mi lakukan ketika suatu hari datang seseorang yang menawarkan “kehidupan normal” baginya? Kehidupan yang selama ini selalu ia mimpikan.

 

poster shadow of you

Quotes From The Casts :

“Hal apa yang paling kuinginkan di dunia ini? Memutar waktu. Mengembalikan masa lalu yang hilang. Waktu-waktu yang tidak pernah kusadari sangat berharga bagiku. Kenangan-kenangan buram tentang dirinya yang kini menggerogoti akal sehatku. Seandainya mati termasuk ke dalam daftar yang bisa kupilih, maka aku akan memilihnya. Tapi bagaimana aku bisa bersikap egois dengan memilih mati, sementara orang itu….dan juga kakakku … menginginkan aku tetap hidup?” – Jang Hyun Mi –  

 

“Ini adalah hidup normal bagiku, Hyun Mi. Aku tidak akan mengekangmu seperti yang ayah kita lakukan. Pergilah, Jang Hyun Mi. Satu pesanku…., hiduplah dengan bahagia.” – Jang Hyun Seung –

 

“Aku akan memberikan semua yang terbaik untukmu, Hyun Mi. Apapun yang kau inginkan. Kumohon, izinkan aku mencintaimu. Mungkin memang bukan sekarang, tapi suatu hari nanti…. Kau juga pasti akan balas mencintaiku. Menikahlah denganku, Jang Hyun Mi.” – Suho –

 

“Nuna, kau sungguh-sungguh akan menikah dengan pria itu dan pergi meninggalkan kami?” – Kai, Tao, Sehun –

 

“Kau….tidak perlu merasa takut, Hyun Mi~ya. Aku akan selalu menjagamu. Kau ingat? Aku adalah bayanganmu. Kau tidak selalu bisa melihatku, tapi aku selalu bisa melihatmu. Berbahagialah, Hyun Mi, dimanapun kau berada.” – Kris –

 

========= And The Story Begins…………………..

 

Bagi orang lain, mungkin mendengar suara tembakan peluru di sore hari yang cerah seperti sekarang ini sangatlah aneh dan menakutkan, tapi tidak halnya bagiku. Sejak kecil aku sudah terbiasa mendengar suara pistol yang ditembakkan, bahkan melihat secara langsung berbagai jenis senjata api yang ditembakkan langsung kepada orang-orang di sekitarku, termasuk ayah dan ibuku.

Ayah dan ibuku meninggal ketika umurku 11 tahun, ditembak mati tepat dihadapan mataku oleh seorang pengkhianat dari klan mafia yang ayahku pimpin. Aku tidak tahu mengapa saat itu si pembunuh tidak ikut menembak kepalaku juga. Kenapa dia membiarkanku hidup? Seharusnya saat itu ia membiarkanku mati, agar aku terbebas dari lingkaran kehidupan yang memuakkan ini.

 

Continue reading

[oneshot] Turning Point of My Life

Image

Title                            : Turning Point of My Life

Author                        : Azumi Aozora

Main Casts                 : Kim Hyun Mi (OC), Lee Min Woo / T.K (C-Clown), Yu Ba Rom / Rome (C-Clown), Kim Hyun Il / Ray (C-Clown), Kang Jun (C-Clown), Kim Tae Min / Siwoo (C-Clown), Lee Jae Jun / Maru (C-Clown)

Genre                         : romance, family, friendship

Length                        : oneshot

Rating                         : PG+15

Summary                   : Kim Hyun Mi selalu “terobsesi” pada Yu Barom alias Rome sejak junior high school sampai kuliah. Perasaan Hyun Mi yang berlebihan pada Rome membuatnya melakukan semua hal yang Rome sukai : dance, menyanyi, rap. Tapi Hyun Mi tidak pernah menguasai semua itu. Hyun Mi hanya selalu mengagumi Rome dari jauh, sama sekali tidak berani mendekati Rome, karena baginya Rome seperti bintang di langit yang tidak akan mungkin pernah bisa ia raih. Saat kuliah tingkat 3, Rome memutuskan pindah ke Seoul untuk mewujudkan cita-citanya sebagai dancer. Sebagai “fans” Rome, tentu saja Hyun Mi ingin ikut pindah ke Seoul juga, meskipun itu berarti meninggalkan kuliahnya yang tinggal 2 tahun lagi dan keluarganya di Sydney. Tanpa Hyun Mi duga, Seoul ternyata menjadi titik balik bagi hidupnya. Sudah saatnya Hyun Mi “keluar” dari dunia fandom fanatik-nya terhadap Rome, dan menghadapi kehidupan nyata.

 

Quotes From the Casts         :

“Aku akan melakukan apapun agar selalu bisa melihat Rome secara langsung. Dia tidak perlu mengetahui keberadaanku. Bagiku….melihatnya saja sudah cukup. Aku akan kabur dari rumah!” – Kim Hyun Mi –

“Nuna, kau gila! Jadi, kau meninggalkan kuliah kedokteran-mu di Sydney dan keluargamu,  untuk datang kemari hanya demi Rome hyung? Dan yang paling parah adalah…Rome hyung sama sekali tidak tahu tentangmu?!” – Ray / Kim Hyun Il (sepupu Hyun Mi)

“Saat interview di Super K-Pop tadi, kenapa kalian semua kecuali Siwoo dan Maru berkata kalau kalian menyukai perempuan yang lebih tua?” – Rome

“Aku ingin di masa depan nanti…, pacar pertamaku adalah orang yang akan menjadi istriku.” – T.K / Lee Min Woo

“Biasanya aku selalu berkata apapun, mengekspresikan semua yang kupikirkan. Tapi entah kenapa saat aku berada di dekatmu…aku ingin bersikap cool. Aneh sekali kan?!” – Kang Jun

“Nuna, mau kuberitahu satu rahasia? Aku ini tahu semua rahasia C-Clown lho.” – Siwoo

“Nuna, meskipun kau adalah fans Rome hyung, tapi aku tahu siapa sebenarnya yang kau cintai. Mungkin kau tidak menyadarinya, tapi aku bisa tahu dari sikapmu ketika kau berada di sekitarnya.” – Maru

====== And the story begins………….

Continue reading

Forbidden Star (Chapter 5 END)

POSTER FORBIDDEN STAR FIX

Title                 : Forbidden Star

Author               : Azumi Aozora

Main Casts      : Shin Hye Ri / Penelope (OC), Leo / Jung Taek Woon (VIXX), Wu Yi Fan / Kris (EXO-M), Lee Hong Bin (VIXX), Lee Min Hyuk (BTOB)

Support Casts : BTOB, EXO, and VIXX members

Genre              : fantasy, romance, friendship, family, school life

Rating             : PG + 15

Length            : Series (5 Chapters)

Summary        :  Shin Hye Ri bukanlah gadis biasa. Ia adalah keturunan penyihir terkenal. Sayangnya Hye Ri sering sekali melanggar peraturan keluarganya untuk tidak menunjukkan sihir-nya pada manusia biasa. Karena itulah, orang tua Hye Ri mengirimnya ke Korea untuk tinggal bersama kakak-nya, Shin Dong Geun (Peniel), yang sejak dulu merupakan satu-satunya orang yang bisa mengendalikan sifat membangkang Hye Ri. Apakah sekarang Peniel berhasil mengendalikan Hye Ri? Apa yang terjadi bila rahasia Hye Ri dan keluarganya terbongkar? Berbagai kejadian menarik yang belum pernah Hye Ri alami akan terjadi di Seoul, termasuk jatuh cinta. Tapi bagaimana bila ternyata Hye Ri mencintai orang yang seharusnya tidak boleh ia cintai? Bagaimana bila ternyata BTOB, VIXX, dan EXO yang merupakan idol terkenal di Korea sekaligus merupakan 3 group Kingka di Sekolah baru Hyeri juga memiliki rahasia yang tidak boleh diketahui manusia?

Disclaimer       : This story is just fanfiction. I make no money from this, just have fun as fans. Ide dan alur cerita milik author. Sifat / karakter tokoh FF ini ada yang sama dengan asli tapi ada juga yang beda. Di FF ini BTOB, EXO, dan VIXX umurnya masih umur Senior High School (belasan tahun) dan tidak sesuai asli. Don’t plagiarize this story! Just enjoy the story and don’t forget to leave any comment.

 

Link Chapter 1 || Link Chapter 2 || Link Chapter 3 || Link Chapter 4

~~~ Chapter 5 ~~~

Continue reading

Moonlight Destiny (Chapter 12 END)

Title                : Moonlight Destiny

Author            : Azumi Aozora  & Kunang Anna

Main Cast      : Park Chan Rin (OC), Han Hee / Honey Lau (OC), Oh Se Hun (EXO-K), Kim Jong In / Kai (EXO-K), Jung Dae Hyun (B.A.P), Yoo Young Jae (B.A.P)

Support Cast : Park Chan Yeol (EXO-K), Henry Lau (Suju-M), Lee Taemin (SHINee), Kim Myung Soo / L (Infinite), Luhan (EXO-M), Kris (EXO-M), Wu Zun.  The other EXO, B.A.P, and Infinite members

Length            : sequel

Genre             : Fantasy, family, romance, life, friendship, mystery

Rating              : PG+15

Summary       : Bagaimana bila berbagai makhluk yang kau kira hanya ada di negeri dongeng, kini benar-benar nyata? Guardian angel, devil, werewolf, spirit, dan vampire. Kau tidak pernah menyadari dirimu berbeda dan special, hingga kau bertemu mereka. Lalu apa yang akan terjadi saat kau mengetahui berbagai rahasia gelap yang seharusnya tidak kau ketahui?

Image

Masa depan bisa berubah sesuai pilihan yang kita ambil. Tapi, apakah takdir bisa berubah?

Inilah kisah kita. Takdir kita.

12th Destiny – By : Azumi Aozora & Kunang Anna

  Continue reading